Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Avatar of Muhammad Safullah
layar Xiaomi Redmi Note 8 Pro min
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro  – Setelah sukses meluncurkan beberapa produk yang laris manis di kalangan pasar industri teknologi Indonesia, kini Xiaomi berhasil menyabet gelar sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur kamera dengan resolusi 64 megapiksel, yaitu Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro merupakan Hp keluaran Xiaomi yang cukup berhasil menyita perhatian para pecinta Gadget, khususnya penggemar Fotografi dan Game. Dengan mengusung kamera beresolusi tinggi, Xiaomi Redmi Note 8 Pro berhasil menyita banyak perhatian para pecinta selfie dan sukses meraup banyak penjualan di awal peluncurannya di pasar Global.

Dengan harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang belum di banderol di Indonesia dan masih global dengan harga cukup baik terlebih di China yang hanya menasabg harga hanya 2 jutaan untuk RAM 6GB/64GB membuat tipe Redmi ini banyak diminati. Untuk di Indonesia tunggu saja peluncurannya, dan kemungkinan harganya tidak jauh berbeda lebih tinggi dengan harga di Tiongkok tersebut.

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Lalu, seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel Xiaomi Redmi Note 8 Pro tersebut? Ini dia penjelasannya.

Layar yang Luas

layar Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Dengan dibekali layar seluas 6,53 inci yang memiliki resolusi Full HD+ berpanel LCD yang memiliki 16 juta warna, maka smartphone cantik ini tidak mencantumkan sensor sidik jari pada layarnya, melainkan menempatkannya pada punggung layar yang berdampingan dengan keempat kamera yang tersusun secara vertikal.

Dengan menghadirkan Eye Popping Image quality menjadikan Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro mempunyai nilai plus di mata para pecinta gadget. Dengan adanya teknologi canggih ini, kegiatan Gaming akan semakin nyaman dan berkualitas dengan tampilan gambar yang menarik dan ramah di mata.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A71

Kamera Beresolusi Super

Lensa kamera Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Salah satu dari keempat kamera Xiaomi Redmi Note 8 Pro memiliki resolusi super sebesar 64 megapiksel yang juga didukung oleh sistem sensor ISOCELL bright GW1 dari samsung dan juga mencantumkan teknologi piksel quad-binning pada kameranya.

Adapun tiga kamera lainnya memiliki spesifikasi sensor 8 megapiksel wide-angle, 2 megapiksel depth sensor serta 2 megapiksel lensa makro. Pada kamera depan, terdapat kamera selfie yang memiliki sensor 20 megapiksel serta bukaan f/2.0.

Selain itu, kamera yang terdapat dalam ponsel Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini juga memiliki kemampuan hingga 10x digital zoom, dilengkapi dengan perekaman video dengan ukuran 4K pada 30fps serta perekaman gerak lambat 720p pada 960 fps.

Selain memiliki spesifikasi yang menonjol pada layar, kamera, serta baterai yang tahan lama, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memiliki daya saing yang cukup kuat di kancah persaingan teknologi Internasional. Dengan mengusung harga yang relatif cukup terjangkau yaitu hanya 2 jutaan di pasar China untuk RAM 6GB/64GB, Xiaomi Redmi Note 8 Pro berhasil memikat hati para pecinta gadget.

Prosesor Helio G90T

LiquidCool Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Selain berhasil menjadi ponsel pertama yang memiliki kamera beresolusi super tinggi, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga menjadi ponsel pertama keluaran Xiaomi yang menggunakan teknologi SoC khusus untuk para pecinta game.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro memiliki Chipset canggih milik MediaTek, yaitu Helio G90T yang menjadi salah satu incaran para pengguna game. Dipadukan dengan 2 varian RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB dengan masing-masing kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga dijalankan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dikombinasikan dengan MIUI 10. Dengan dukungan kekuatan dari Octa-core 12 nm dan core A76 4x di core 2.05 GHz + 4x Cortex A55 di 2.05 GHz serta GPU Mali G76 menjadikan performa ponsel Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini semakin prima dan menarik.

Klik & Baca Juga :  Kenalan Yuk dengan Youtuber Gaming di Indonesia

Tak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga dibekali oleh teknologi Liquid Cooling Chamber yang akan menjaga suhu ponsel tetap dingin meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama, terlebih digunakan untuk mengorasikan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Dengan teknologi Liquid Cooling ini ponsel akan selalu terjaga daya suhunya.

Baterai Berdaya Besar

Baterai Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Smartphone yang cepat kehabisan daya ketika digunakan tentu saja akan sangat mengganggu bagi para pengguna yang memerlukan waktu lama dalam menggunakan ponsel. Untuk itu, Xiaomi Redmi Note 8 Pro hadir dengan menyematkan baterai berkapasitas super yang akan menjadikan performanya semakin kuat dan tahan lama ketika digunakan.

Tak hanya dibekali oleh kamera yang canggih dengan kapasitas super sebesar 64MP, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga tersemat baterai tahan lama dengan daya 4.500 mAh yang juga didukung dengan teknologi pengisian super cepat 18W.

Selain itu, ponsel Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memiliki sistem pendingin Liquid (cair) yang akan membantu menstabilkan suhu pada chipset ketika digunakan untuk bermain game dalam waktu yang relatif cukup lama. Sehingga dengan teknologi ini akan mempengaruhi daya tahan baterai menjadi lebih lama.

Desain Trendi

Desain Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Desain tampilan Xiaomi Redmi Note 8 Pro sangat terlihat cantik dan mewah dengan adanya varian pilihan tiga warna yaitu hitam, hijau, dan putih menjadikan tampilan Xiaomi Redmi Note 8 Pro sangat gagah dan bergengsi.

Dengan desain berdimensi 161 x 74 mm, menjadikan ponsel dengan lebar layar 6,53 inci ini sangat mudah untuk digenggam. Selain itu, sudut dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga didesain cukup unik, sehinga tidak mudah mengalami kelecetan ketika terdapat benturan dengan benda kecil di sekitarnya.

Klik & Baca Juga :  7 Cara Hardselling di WhatsApp yang Terbukti Ampuh!

Dengan dibekali teknologi Corning Gorilla Glass 5 layar depan dan bodi belakang membuat desain dan kekuatan ponsel semakin kuat dan berkelas tinggi.

Ponsel keren yang dirilis di Spanyol ini memiliki tiga varian warna, yaitu Mineral Grey, Mother og Pearl, dan Forest garden. Ketiganya menyajikan warna yang begitu elegan dan mewah.

Teknologi NFC yang Canggih

NFC Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Tak hanya unggul dalam hal kamera, prosesor dan baterai, Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga didukung oleh teknologi Near Field Comunication (NFC) yang akan membantu pengguna mempermudah komunikasi dua arah, multi-tasking dengan mudah, mendukung Goolge Pay, support dengan dompet digital untuk mempermudah transaksi elektronik, dan masih banyak lagi.

Harga yang Bersahabat

Dengan segala spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang canggih tersebut, Anda tak perlu mengkhawatirkan berapa harga yang terbanderol. Ternyata Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang canggih dan mewah ini memiliki harga yang cukup bersahabat di kantong. Dengan spesifikasi yang gagah dan canggih tersebut, ternyata Anda akan tetap bisa mendapatkan harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini sebesar 1.399 Yuan atau setara 2,8 juta rupiah untuk versi RAM 6 GB/ 64 GB, sedangkan untuk RAM 6 GB/128 GB seharga Rp. 3.1 juta rupiah dan 1.799 Yuan atau setara 3,5 Juta Rupiah untuk versi 8 GB/ 128 GB. Sungguh harga yang tak perlu menguras kantong terlalu dalam untuk sebuah smartphone berspesifikasi tangguh seperti Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini.

Bagaimana? tertarik ingin memiliki ponsel cerdas dengan segudang fitur mumpuni tersebut. Sampai disini review dari BADAKSATU.COM tentang ponsel Xiaomi Redmi Note 8 Pro, yang bisa Anda jadikan reverensi sebelum membeli ponsel ini. Dan kunjungi terus portal BADAKSATU.COM untuk informasi terbaru seputar Gadget.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.