Akreditasi Universitas UPN Veteran Jakarta (UPNVJ)

Avatar of Ahmad Sarkim
Akreditasi Universitas UPN Veteran Jakarta
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

Akreditasi Universitas UPN Veteran Jakarta – UPNVJ ialah PTN yang berada di Kota tangerang Selatan – Prov. Banten – Indonesia. Kampus ini didirikan pada 21 Februari 1967, dan mempunyai Visi “Menjadi Universitas Unggul berkualitas Internasional yang kreatif, berdaya saing dan berindentitas bela negara untuk pembangunan penduduk Indonesia.”

Saat ini UPN Veteran Jakarta sudah Terakreditasi “B” berdasarkan No.SK 301/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2018. Akreditasi merupakan suatu nilai yang diberikan kepada Perguruan Tinggi, oleh lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi ini merupakan salah satu Indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Akreditasi terbagi menjadi 2 adalah Akreditasi Kampus dan Program Studi (Jurusan).Apakah Kamu juga ingin memeriksa Akreditasi jurusan Favorit Kamu di UPNVJ? Berikut ini daftar semua Program Studi, Jenjang Pendidikan, dan Akreditasi Jurusan yang ada di UPNVJ.

Akreditasi Universitas UPN Veteran Jakarta

Daftar Akreditasi Jurusan UPNVJ

1 Teknik Perkapalan S1 C
2 Akuntansi D-III A
3 Keuangan Dan Perbankan D-III A
4 Keperawatan D-III B
5 Fisioterapi D-III B
6 Manajemen Informatika D-III B
7 Fisioterapi D-III B
8 Ners Profesi B
9 Ners Profesi B
10 Dokter Profesi B
11 Teknik Mesin S1 B
12 Sistem Informasi S1 B
13 Ekonomi Pembangunan S1 B
14 Ekonomi Syariah S1 B
15 Ilmu Politik S1 B
16 Ilmu Gizi S1 A
17 Teknik Industri S1 B
18 Ilmu Hubungan Internasional S1 B
19 Kesehatan Masyarakat S1 B
20 Teknik Informatika S1 B
21 Ilmu Komunikasi S1 B
22 Keperawatan S1 B
23 Keperawatan S1 B
24 Kedokteran S1 B
25 Ilmu Hukum S1 B
26 Manajemen S1 A
27 Akuntansi S1 A
28 Ilmu Hukum S2 B
29 Manajemen S2 B

Info Terkait Lainnya:

Klik & Baca Juga :  5+ Rekomendasi Champion Game LoL Untuk Pemula

Demikianlah daftar Akreditasi Kampus dan Akreditasi Jurusan di UPN Veteran Jakarta. Informasi lebih lanjut, kau dapat mengunjungi laman resmi https://www.banpt.or.id/.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.