Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Oppo Reno 2

Avatar of admin
Kamera Oppo Reno 2
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Oppo Reno 2 – Kalau membahas perkembangan teknologi khususnya pada Gadget memang tidak ada habisnya. Pasalnya, dari berbagai vendor selalu memberikan inovasi-inovasi yang kemudian diluncurkan ke berbagai penjuru dunia.

Misalnya Oppo, Perusahaan asal Tiongkok ini kini mengincar sasaran konsumen menengah ke atas. Dan kali ini Oppo dengan bangga telah meluncurkan produk terbarunya, yakni Oppo Reno 2. Baca lebih banyak spesifikasi Oppo Reno 2 di bawah ini.

Saat ini Oppo telah dikenal sebagai perusahaan dengan teknologi gadget yang berkualitas dan berspesifikasi tinggi. Bahkan di tahun kemarin Oppo telah masuk ke dalam 3 besar penjualan tertinggi d Indonesia. Tidak hanya untuk kalangan menengah keatas saja, tapi Oppo juga mengerti dengan masyarakat yang berekonomi ke bawah dengan meluncurkan produk-produk dengan harga terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Di Indonesia sendiri, Oppo telah meluncurkan 2 jenis smartphone terbarunya yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Kehadiran Oppo Reno 2 ini bisa dikatakan sebagai penerus kesuksesan dari seri sebelumnya yaitu Oppo Reno generasi pertama.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Terbaru

Kelebihan dari smartphone Oppo ini yaitu di bagian kameranya yang berspesifikasi sangat tinggi. Tidak hanya itu, berbagai kelebihan lain pun dimiliki oleh Oppo Reno 2, berikut detail Keunggulan Oppo Reno 2.

Kelebihan dan Keunggulan Oppo Reno 2

Kelebihan Kamera Oppo Reno 2

Smartphone High-end ini memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone merk lainnya. Tidak hanya pada kamera saja, desain dari smartphone ini pun menjadi alasan kenapa Anda harus memiliki smartphone ini.

Zoom Into Imagination

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Oppo Reno 2 ini ada di sisi kameranya, karena telah dibekali dengan berbagai fitur yang sangat canggih. Oppo Reno 2 telah dibekali dengan teknologi fotografi zoom into imagination yang membuat penggunanya bisa menangkap setiap gambar baik dari jarak dekat atau jauh, dan tidak terhalang oleh waktu baik itu siang maupun malam hari.

Twilight Mist Iridescent Finishes

Desain dari kamera Oppo Reno 2 ini telah dibalut dengan sentuhan Twilight Mist yang terisnpirasi pada keindahan alam. Pembuatan smartphone ini menggunakan teknik yang canggih, bahkan telah menggabungkan beberapa detail neon sehingga menghasilkan warna yang anggun. Dengan begitu Oppo Reno 2 ini dapat menciptakan perpaduan berbagai warna yang terlihat bergerak dalam cahaya yang berbeda.

Klik & Baca Juga :  Rekomendasi Game Bola Online Di PC yang Seru Saat Dimainkan

48MP Quad Camera

Spesifikasi Oppo Reno 2 tidak sampai di situ saja, smartphone dengan kamera utama ultra-clear sebesar 48 MP ini dapat membuat Anda menentukan gambar apa yang Anda inginkan. Bahkan smartphone ini juga dibekali dengan lensa wide angle sebesar 8MP, lensa telephoto yang juga tinggi sebesar 13 MP dan lensa mono 2 MP. Untuk Anda yang ingin mengambil gambar pada malam hari, sebaiknya menggunakan kamera Oppo Reno 2, karena fitur Dark Mode-nya yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih sekalipun pada spot yang minim cahaya

Zoom Camera

Dengan menggunakan smartphone Oppo Reno 2 ini, Anda dapat menangkap gambar dengan mudah sekalipun dari jarak jauh, karena kamera dari HP ini telah dibekali dengan 5x Hybrid Zoom serta digital zoom. Kamera ini dapat mengambil gambar dengan perpindahan antara titik fokus secara halus menggunakan Fusion Imaging Technology.

Video

Bagi Anda yang berprofesi sebagai youtuber atapun memiliki hoby mengambil video sangat cocok dengan smartphone Oppo Reno 2 ini karena telah dilengkapi dengan fitur Take Clear Footage with Ultra Steady Video. Hasil video dari smartphone ini sangat halus dan juga kualitas selayaknya action camera yang didesain khusus.

Klik & Baca Juga :  8 Cara Efektif Bikin Konten KulWA yang Bikin Terjual

Kelebihan Oppo Reno 2 dari segi video tidak hanya sampai di situ saja, tapi juga memiliki fitur bokeh, sound focus, reduce wind Noise dan Dynamic Zoom. Sudah terbayang seberapa tingginya kualitas video yang dihasilkan dari telepon pintar ini.

Ponsel ini memang didesain khusus untuk mereka yang gemar mengambil gambar serta membuat video, itulah kenapa smartphone ini memiliki slogan yang sebagai ponsel Quad Camera. Ya memang benar, spesifikasi Oppo Reno 2 dari segi kameranya bukan main-main, bahkan bisa bersaing dengan smartphone dikelas lainnya. Sampai disini BADAKSATU.COM News yang bisa diulas semoga bermanfaat.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.