Simak Fakta Unik Game MOBA Arena of Valor Satu Ini!

Avatar of admin
6. Simak Fakta Unik Game MOBA Arena of Valor Satu Ini
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Simak Fakta Unik Game MOBA Arena of Valor Satu Ini! – Game Arena of Valor atau AOV ini memiliki berbagai fakta menarik yang harus Kamu ketahui sebagai salah satu gamers. Permainan ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan menjadi sangat populer beberapa tahun belakangan, bahkan setara dengan game online lainnya. Tidak heran sampai sekarang playernya tetap membludak.

Sistem Game yang Adil

Uniknya, game Arena of Valor yang telah didownload sekitar 10 juta kali ini akan menerapkan true fair bagi para pemainnya, dimana para gamer pemula maupun bukan ketika awal bermai tidak bisa langsung memilih skin yang tinggi. Sebab, skin di sini hanya berguna untuk mempercantik tampilan.

Sehingga, apabila ingin menambah skiill, maka juga harus berbanding lurus dengan pemainnya, yakni memiliki kemampuan yang sama. Bahkan, jika tidak sesuai pemain lain dapat melaporkannya dan akan memperoleh peringatan dengan pengurangan poin.

Tutorial Game dan Kualitas Grafis

Nah, bagi Kamu yang pemula atau baru saja bermain game atu ini pun tidak perlu khawatir. Sebab pihak developer telah menyediaka video tutorial sebelum memulai bermain, sehingga tidak akan kebingungan, dan akan cepat paham.

Klik & Baca Juga :  Champion Game LOL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa?

Desain grafis yang menarik dengan kualitas HD telah dimiliki oleh game satu ini. Tentunya akan memenrikan nilai tersendiri bagi para gamers. Oleh karena itu, permainan ini juga cepat populer, namun sayangnya, kelebihan tersebut memerlukan RAM yang besar.

Terdiri dari 2 pertempuran dan Tersedia Chat Room Bagi pemain

Uniknya di sini akan terdapat dua pertempuran berbeda dengan memperhatikan sistem rangking dan acak atau ranked match dan quick match. Dimana untuk quick match sendiri terdiri dari hook wars, solo battle, death match, abyssal clash, valley skirmish dan grand battle.

Nah, jika bermain game online dengan pemain yang tidak diketahui dan hanya gitu-gitu saja pasti akan terasa membosankan. Namun, di permainan yang satu ini telah menyediakan fitur Chat Room bagi para pemainnya serta dapat digunakan untuk undangan bermain bersama.

Event Menarik

Dalam mengembangkan ide-ide unik untuk menarik para pemainnya atau bahkan mempertahankan pemain setianya, tak jarang game satu ini mengadakan event-event setiap bulannya. Bermula dari turnamen kecil hingga dengan hadiah besar sekalipun.

Klik & Baca Juga :  Yuk Mengenal CSGO Lebih Dekat

Di antaranya seperti lomba untuk mendapatkan hero gratis, maupun item-item menarik. Bahkan game ini juga mengadakan event dengan penghargaan sebuah smartphone dan yang terakhir ini menawarkan hadiah sebanyak 7 miliar.

Itulah ulasan mengenai fakta menarik tentang game Arena of Valor ini. Salah satu game MOBA yang menjadi populer di kalangan gamers Asia, dengan adanya hal tersebut, akan membuatmu semakin tertarik dengan permainan yang satu ini. Bagaimana, apakah Kamu sudah mendownloadnya?

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.