Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Avatar of Muhammad Safullah
Layar Mi Note 10 Pro
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi Note 10 Pro– Xiaomi Mi Note 10 pro memberikan Spesifikasi Ponsel yang garang terutama pada sisi kamera yaitu dengan membawakan resolusi kamera penta sebesar 108 megapixel pertama di Dunia. Xiaomi Mi Note 10 Pro menjadi salah satu ponsel canggih yang kehadirannya ditunggu-tunggu oleh para pecinta gawai. Meskipun mempunyai fitur yang mewah ponsel ini dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

Mi Note 10 dan Note 10 Pro Rilis bulan Desember 2019 secara bersamaan karena memang mempuyai fitur yang sama hanya dibedakan pada kapasitas RAM saja. Ponsel ini akan menjadi ponsel greget di tahun 2020 karena memiliki beberapa fitur yang cukup mumpuni membuatnya memiliki nilai jual yang mampu bersaing di pasaran.

Perkembangan serta persaingan bisnis yang terus meningkat saat ini membuat para vendor gadget harus memutar otak untuk menghadirkan inovasi-inovasi teknologi terbaru yang semakin maju dan mampu bersaing.

Setelah sukses dengan beberapa tipe ponsel yang laris manis di pasar teknologi Indonesia, kini Xiaomi kembali menghadirkan smartphone dengan kapasitas serta keunggulan yang diyakini akan menjadi primadona oleh para pecinta gawai.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan smartphone dengan teknologi terbaru yang resmi diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia pada awal Januari 2020. Ponsel yang satu ini memiliki nilai lebih pada sektor kamera dari ponsel-ponsel lainnya. Menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung lima kamera, membuat produk yang satu ini akan memiliki nilai saing yang cukup fantastis di pasaran.

Klik & Baca Juga :  PDKT dengan Role Play PUBG

Bagaimana sensasi yang ditawarkan saat menggunakan ponsel pintar yang satu ini? Atau apa saja kelebihan yang dimiliki? Berikut ini beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Desain dan Body

Layar Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro diawali dengan pebahasan masalah desain yang dimiliki. Hadir dengan desain yang  mewah, dengan dimensi bodi yaitu tinggi 127,8mm, lebar 74,2mm, ketebalan 9,67mm dan berat 208g membuatnya cukup nyaman untuk digenggam.

Selain desainnya yang nyaman dipegang, ponsel yang satu ini hadir dalam 3 varian warna yaitu Midnight black, Glacier white, serta Aurora green yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Layar Mi Note 10 Pro sudah terbuat dari Corning Gorilla Glass 5 pada sisi depan dan belakang membuat layar lebih tahan terhadap benturan dan goresan. Mempunyai teknologi AMOLED dan ketajaman warna hingga 16 juta membuat layar screen semakin sempurna. Resolusi layar FHD+ hingga 1080 x 2340 pixel membuat tampilan lebih jernih dan semakin nyata.

Prosesor dan Performa

Prosesor Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xioami Mi Note 10 Pro sendiri menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold + 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver). Huruf ‘G’ sendiri pada prosesor menandakan bahwa chipset ini didukung dengan fitur elite game yang memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Samrthphone Vivo Y19

Selain itu memiliki frekuensi CPU prosesor Octa-Core hingga 2,2 GHz dengan GPU prosesor grafis Adreno 618 hingga 700 MHz. Sistem Operasi yang dibawakan smartphone ini yaitu Android 9.0 (Pie) MIUI 11.

Kamera

Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kamera Penta 108mp Mi Note 10 Pro

Kamera Selfie Mi Note 10 Pro

Memiliki fitur penta-camera pertama di dunia membuat Mi Note 10 Pro unggul dari segi kamera dan fotografi. Hadir dengan 5 kamera, di mana kamera utama memiliki 108MP yang membuat hasil dan kualitas foto layaknya DSLR.

Masing-masing kamera yaitu kamera ‘telephoto’ 5MP (5X optical zoom), 12MP ‘portrait’ (2x optical zoom), ultrawide 20MP dan makro 2MP. Dan untuk kamera selfie sendiri memiliki 32MP dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang lainnya.

Baterai dan Penyimpanan

Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki daya baterai sebesar 5260 mAh yang ikut mendukung fast charging hingga 30 watt. Selain itu pengisi daya fast charging 30 watt disertakan pula lengkap dalam kemasan.

Sedangkan untuk kapasitas Memori Xioami Mi Note 10 Pro memiliki RAM sebesar 8GB/256GB untuk Mi Note 10 memiliki RAM 6GB/128GB. Ponsel 2 tipe ini hanya dibedakan dari segi kapasitas memori saja, selebihnya sama.

Fitur NFC

Jika pada ponsel-ponsel lainnya fitur yang satu ini hanya untuk melakukan transfer data, maka smartphone yang satu ini sudah selangkah lebih maju. Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan fitur NFC yang bukan hanya sebatas transfer data namun juga untuk Google Pay. Dimana para penggunanya diberikan kemudahan melakukan pembayaran digital tanpa uang tunai yang lebih dikenal dengan istilah NFC.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Samsung Galaxy A50s

Fitur Tambahan

Sidik Jari Mi Note 10 Pro

Selain beberapa spesifikasi di atas, saat ini aspek gaming juga cukup dilirik pada sebuah smartphone saat ini. Mi Note 10 Pro meskipun tidak memiliki label ponsel gaming, nyatanya ponsel yang satu layak untuk dilirik dan dijadikan ponsel gameing karena kemampuanya yang mumpuni. Memiliki setting grafis yang default serta visual yang tidak patah-patah membuat smartphone yang satu ini cocok dengan semua jenis game yang ada.

Untuk spesifikasi lainnya Xiami Mi Note 10 Pro cukup terbilang komplit. Berbicara untuk segi keamanan yang dimiliki di lengkapi dengan fitur face unlock, serta fingerprint scanner yang ada pada dalam layar atau in-display. Sedangkan dari segi multimedia sepertinya hal tersebut tidak perlu untuk diragukan lagi. Para penggunanya akan disodorkan sebuah kemewahan dalam genggamannya.

Harga

Harga Xioami Mi Note 10 Pro dengan fitur segudang kecanggihan ini mempunyai banderol Rp 6.999.000. Harga yang cukup murah dengan perbandingan pada spesifikasinya. Sedangkan untuk Harga Xioami Mi Note 10 adalah Rp 6.199.000. Perbedaan dari kedua tipe ini dibedakan atas besar dan kecilnya RAM dan memori internal.

Semoga Review dari BADAKSATU.COM ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mencari Handphone terbaru yang serba bisa, baik untuk fotografi, gameing dan fitur pembayaran digital.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.