Inilah 7 Pilihan Game Sepakbola Online Paling Laris

Avatar of Bang Ade
Pengertian Game Online
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM –  Inilah 7 Pilihan Game Sepakbola Online Paling Laris, Sepakbola merupakan cabang olahraga yang digemari sebagian besar penduduk dunia. Tak ayal, game online bertemakan sepakbola begitu ramai dimainkan. Banyaknya game sepakbola online juga bisa menjadi pilihan pecinta game online di dunia, mulai dari yang termudah, populer, hingga paling laris saat ini.

Tahun 2021 masih menyuguhkan dengan kecanggihan teknologi yang juga dirasakan para gamers. Semakin banyaknya game bola online yang tersedia, ternyata menghadirkan nuansa berbeda permainan yang satu ini. Game online bertemakan sepakbola justru semakin laris dipasaran.

Download untuk game online bertemakan sepakbola bisa dilakukan secara gratis. Namun, setiap pemain tetap harus bisa terhubung dengan koneksi internet bila ingin mengakses game tersebut. Berikut ini adalah pilihan game sepakbola yang paling laris di tahun 2021. Intip yuk:

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Redmi 8

1. FIFA Soccer

BACA DULU : Tips Bermain Game League Of Legends agar Menjadi Pemain yang Lebih Baik

Game sepakbola online yang paling populer adalah FIFA Soccer. Game ini bisa diakses secara online dan merupakan permainan terbaik di tahun ini. Tersedia untuk berbagai platform, FIFA Soccer bisa diakses dengan memakai android, Ios, windows, PlayStation, hingga XBOX. Disini, setiap pemain bisa menguji kemampuannya untuk menaklukkan pesepakbola dunia.

2. World Soccer League

Kedua adalah game World Soccer League yang juga tidak kalah seru. Sebanyak 2000 pemain bola terkenal dunia disuguhkan disini. Selain itu, World Soccer League juga menyajikan sekitar 60 klub dan 60 timnas. Ada empat mode bermain yakni Exhibition, Cup, League, dan Training yang bisa dimainkan. Asik kan?

3. Football Strike

Permainan yang satu ini akan melatih skill individu. Tersedia mode free kick  dan shooting race yang bisa membuat pemain berlatih layaknya David Beckham atau Cristiano Ronaldo. Bisa juga dimainkan dengan mode multiplayer bila ingin diakses beramai-ramai dengan kerabat yang juga penggemar sepakbola lho!

Klik & Baca Juga :  Bermain Game CSGO Lebih Sulit Daripada Penampilan Yang Ditunjukkan Para Profesional

4. Dream League Soccer

BACA LAGI : Tips dan Trik Menjadi Pemain Terbaik di Game Arena Of Valor

Dream League Soccer, satu game sepakbola  yang kian populer karena sering diakses player pemula. Disini, setiap pemain akan diajak mengubah, mengontrol, dan mengarahkan dream-team secara pribadi. Intinya, game ini adalah sepakbola online dengan mode permainan layaknya kamu sebagai manajer tim besar.

5. PES 2021

Game sepakbola online yang satu ini sudah terkenal dan makin digemari. PES 2021 tidak hanya bisa dimainkan lewat PC tetapi sudah mendukung untuk diakses lewat Android. Resolusi yang tinggi membuat pemain bisa betah untuk mengakses game ini. Apalagi PES 2021 juga dilengkapi dengan 12 liga baru untuk dipilih.

6. Top Eleven 2021

Sepuluh tahun lalu, Top Eleven dirilis dengan sangat bagus dan membuat player berlatih menjadi manajer tim. Memasuki sepuluh tahun tepatnya 2021, dirilis Top Eleven 2021 yang semakin sempurna. Selain bisa mengendalikan aspek klub, pemain juga bisa membangun formasi dan mendesain jersey tim layaknya manajer profesional.

Klik & Baca Juga :  Cara Main Game AOV Seperti Pemain Pro

7. Real Football

Real Football, sepakbola online yang menyajikan permainan bola yang menyenangkan. Disini, pemain bisa dengan mudah memilih mode dan dihibur dengan grafis keren. Sama seperti Top Eleven, Real Football merupakan game sepakbola  dengan tema manajer tim sepakbola. Jadi, player bisa menentukan strategi permainan, memilih pemain, hingga mendesain stadion tim yang diasuhnya.

Tidak hanya menyajikan satu macam game sepakbola saja. Aplikasi download seperti google play store pun menawarkan banyak pilihan game sepakbola online yang bisa dipilih penggunanya. Setiap pengguna yang juga pecinta game online bisa menentukan minat game bertema sepakbola yang diinginkan. Mulai dari bermain, shoot, atau menjadi manajer tim sepakbola.

BACA JUGA : Berikut ini Tips supaya Jago Bermain Game CSGO

Tujuh game sepakbola online yang dipaparkan tersebut nyatanya sudah populer dan semakin laris saat ini. Semua permainan bertemakan sepakbola tersebut sudah bisa didownload secara gratis dan dimainkan hanya dengan akses internet dan perangkat Android saja lho!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.