Mengenal Profil Team Secret DOTA 2

2. Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Mengenal Profil Team Secret DOTA 2Penggemar game DOTA 2 tentu sudah tidak asing lagi dengan Team Secret. Salah satu tim e-sport yang berbasis di Eropa ini menjadi salah satu tim dengan kekuatan DOTA 2 yang tidak bisa dianggap remeh. Team Secret memiliki beberapa divisi, salah satunya adalah divisi Team Secret DOTA 2.

Sejarah Team Secret DOTA 2

Team Secret merupakan salah satu tim e-sport­ yang sudah cukup dikenal di seluruh dunia. Team Secret dibentuk pada bulan Agustus 2014 lalu dan memiliki berbagai divisi game, termasuk dalam game DOTA 2. Divisi DOTA 2 dari Team Secret ini menjadi salah satu tim yang sangat solid dan disegani karena prestasinya.


Hingga kini Team Secret sudah memenangi berbagai macam kejuaraan dunia. Pada event TI9 tahun lalu, Team Secret harus puas menempati posisi keempat setelah kalah dari rivalnya, Team Liquid. Berada di posisi keempat membuat Team Secret membawa pulang uang sebesar USD 2.000.000. Pada tahun 2021 ini, tim yang diketuai oleh Puppey ini siap memenangi berbagai kejuaraan.

Klik & Baca Juga :  Industri E-sports Indonesia di Tahun 2021

Profil Anggota Team Secret DOTA 2

Seperti tim-tim lainnya, Team Secret juga sempat mengalami bongkar pasang pemain. Digawangi oleh Puppey sebagai kapten, YapzOr, Zai, MidOne, dan Nisha, serta SunBhie sebagai pelatih menjadikan Team Secret menjadi tim DOTA 2 yang sangat kuat. Mari berkenalan dengan masing-masing anggotanya.

1. Puppey

Puppey atau yang memiliki nama asli Clement Ivanov ini dikenal sebagai satu dari tiga pemain yang sudah pernah ikut berpartisipasi dalam setiap TI hingga saat ini. Puppey lebih sering berperan sebagai support ketika bermain. Pemain Dota 2 yang berasal dari Estonia ini saat ini adalah kapten dari team Secret.

2. YapsOr

YapzOr adalah anggota Team Secret yang berasal dari Yordania, memulai karirnya sebagai pemain melalui sebuah internet cafe. YapzOr dikenal sebagai pemain support yang inovatif dalam permainannya sehingga selalu memukau para penonton. Pemain yang menyukai buah durian dan baru berusia 23 tahun ini bermain dengan cukup agresif bahkan tak jarang mencoba untuk mendapatkan rampage.

2. Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer

3. Zai

Zai, pemain yang tergabung dalam Team Secret ini baru berusia 21 tahun. Pemain ini dikenal sebagai penikmat musik dan film Korea dalam Team Secret. Dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki talenta luar biasa, pemain yang berposisi sebagai offlane ini ujung tombak Team Secret untuk meraih kemenangan.

Klik & Baca Juga :  15 Teknik Mechanic Dalam game Dota 2 yang Perlu Diketahui

4. MidOne

MidOne adalah satu-satunya anggota Team Secret yang berasal dari Asia Tenggara, tepatnya dari negara Malaysia. Anggota tim MidOne dikenal memiliki permainan yang sangat konsisten sebagai Mid. Ia juga dikenal sebagai salah satu dari empat pemain legenda berkat permainannya yang sangat luar biasa. Banyak trofi yang sudah dimenangkan oleh pemain berusia 21 tahun ini.

5. Nisha

Nisha atau Michat Jankowski, pemain profesional Dota 2 yang berasal dari Polandia ini menjadi anggota termuda dalam tim ini. Pemain yang memiliki talenta luar biasa ini baru berusia 18 tahun. Kemampuan farming dan permainannya yang sangat eksplosif sangat berkebalikan dengan sifatnya di dunia nyata yang sangat pendiam. Nisha siap memberikan teror pada musuh yang berada satu lane dengannya.

6. SunBhie

SunBhie adalah anggota terakhir dalam Team Secret Dota 2. Dalam Team Secret, SunBhie berposisi sebagai pelatih dan bukan pemain. Berusia 28 tahun, SunBhie atau yang bernama asli Jeongjae Lee ini dulunya adalah seorang pemain profesional yang sangat berbakat sebelum akhirnya memutuskan menjadi pelatih. Kemampuannya melakukan drafting maupun menyusun strategi permainan yang menjadi aktor di balik kesuksesan Team Secret hingga saat ini.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.