Update Lowongan Kerja Recovery Admin Staff OTO Group

Avatar of Bang Ade
info loker versi 3
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

Badaksatu.com, Lowongan Kerja Recovery Admin Staff OTO Group – OTO Group merupakan anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan yang bergerak di bidang Pembiayaan Kendaraan Bermotor (Mobil & Motor) dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, jumlah karyawan mencapai 12.000 orang dan terus berkembang.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya.

Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Klik & Baca Juga :  Update Lowongan Kerja PT Juragan 99 Garment

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja Recovery Admin Staff OTO Group

info loker versi 3

Tertarik dengan OTO Group? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:

Recovery Admin Staff (Asset Management/Collection)

Deksripsi Pekerjaan :

  • Melakukan update laporan harian, serta dukungan teknis pada lingkup area Asset Management Division.

Kualifikasi :

  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Menguasai pengolahan data menggunakan Ms. Excel (Vlookup, Pivot, IF, dll)
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Admin minimal 1 Tahun (Admin Collection menjadi nilai tambah)
  • Diutamakan bisa segera bergabung.
  • Penempatan: Kantor Pusat, Jakarta Selatan

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya

Klik & Baca Juga :  Info Lowongan HR Admin Assistant PT Tempo Scan Pacific Tbk

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

henri.sekartaji@oto.co.id

Subject Email : Linkedin_Recovery Admin Staff

(Maksimal 3 MB)

Join Telegram badaksatu.com : Join Us

Segala Proses Perekrutan Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun !!!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.