6 Rekomendasi Game Edukasi Online Gratis Paling Bermanfaat

Avatar of Bang Ade
game online gratis
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM –   6 Rekomendasi Game Edukasi Online Gratis Paling Bermanfaat, Game edukasi online gratis adalah permainan yang sangat bermanfaat, terutama bagi anak-anak.Hal ini disebabkan konten permainannya sesuai dengan usia anak. Namun tidak semua orang mengetahui mainan edukasi yang sangat bermanfaat bagi anak. Oleh karena itu, di bawah ini akan dijelaskan permainan-permainan edukasi online for children. Ini dia game-game yang dimaksud:

1. Snoopy Spot The Difference

Game edukasi online gratis yang pertama adalah Snoopy Spot The Difference. Ini merupakan permainan edukasi paling smart dan jenaka. Tugas dalam permainan Snoopy Spot The Difference adalah mencari perbedaan dari dua gambar. Sekalipun demikian, permainan tidak membosankan karena gambar yang diteliti full color dan desain-nya modern.

Salah satu manfaat permainan Snoopy Spot The Difference adalah menjajal kemampuan fokus dan konsentrasi anak. Selain itu, juga untuk meningkatkan ketelitian saat membedakan objek yang rumit dan detail.

Klik & Baca Juga :  Ikuti Tips dan Trik Bermain Game Mobile Legends

BACA DULU : Tips Bermain Game League Of Legends agar Menjadi Pemain yang Lebih Baik

2. Hello Kitty Lunchbox

Game edukasi online yang kedua adalah Hello Kitty Lunch box. Ini merupakan permainan yang menjadikan Hello Kitty sebagai aktornya. Tugas dalam permainan Hello Kitty Lunchbox adalah membantu anak perempuan lucu tersebut untuk memilih menu lezat di kantin sekolah.

Menu juga harus dihias menarik. Semakin menarik hiasan menu, bonus yang didapatkan akan semakin besar. Maka dari itu, permainan Hello Kitty Lunchbox bisa dijadikan latihan kreativitas.

3. Village And Farm

Village And Farm juga permainan online gratis genre edukasi atau game pengetahuan. Jika memainkan permainan ini, anak-anak bisa belajar tentang pertanian dan peternakan. Di permainan Village And Farm anak belajar mengolah tanah. Baik dari masa penanaman sampai masa panen. Selain itu, juga ada beberapa hewan ternak yang harus dipelihara dari kecil sampai besar.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan saat bermain Village And Farm. Di antaranya berbicara dengan para petani lain, melakukan strategi penanaman cepat panen, memasak daging hewan ternak dan lain sebagainya.

Klik & Baca Juga :  Inilah 5 Hero Baru AOV Dan Skill Yang Dimiliki

4. Petting Zoo

BACA LAGI : Tips dan Trik Menjadi Pemain Terbaik di Game Arena Of Valor

Game edukasi online gratis selanjutnya adalah Petting Zoo. Ini adalah permainan terkait hewan di kebun binatang. Baik hewan buas maupun hewan jinak. Tidak hanya itu, mereka juga bisa memberi nama serta ada permainan tebak binatang.

Permainan ini dijamin tidak mengecewakan. Sekalipun jumlah gambar binatang tidak banyak, tetapi musik serta tampilannya unik dan menarik. Maka dari itu anak tidak akan bosan saat memainkannya.

5. Sound Touch Interaktif

Sound Touch Interaktif juga permainan game online yang bisa diunduh gratis. Game ini bergenre edukasi sehingga cocok dimainkan anak-anak. Jika memainkan Sound Touch Interaktif, anak seperti bermain kartu flash. Namun uniknya, permainan ini bersistem interaktif, karena kartu flash yang digunakan bisa bersuara. 

Maka dari itu, game ini bisa digunakan sebagai sarana belajar identifikasi benda, warna dan lain sebagainya. Selain itu, di permainan Sound Touch Interaktif, anak-anak juga belajar mengenal suara. Baik suara binatang, suara benda dan lain sebagainya. Suara alat musik adalah fitur yang paling disukai pada permainan ini.

Klik & Baca Juga :  7 Rekomendasi Item Wajib Dalam PUBG

6. Endless Alphabet

Endless Alphabet adalah permainan yang cocok untuk anak yang masih belajar mengeja aksara. Karena di dalam game terdapat bentuk aksara yang lengkap.  Salah satu kelebihan game Endless Alphabet adalah bentuk dan warna alfabet sangat menarik. Ini yang membuat anak senang untuk memainkannya.

BACA JUGA : Berikut ini Tips supaya Jago Bermain Game CSGO

Fitur yang paling disukai adalah menggabungkan gambar sesuai kata yang sudah dibuat anak. Jadi dengan tool tersebut, dia tidak hanya tahu benda dan tulisannya, tetapi juga bisa menebak gambar objeknya.

Demikian beberapa game edukasi online gratis yang bisa dimainkan. Silakan unduh aplikasi permainannya lalu mainkan bersama anak-anak di rumah.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.