Aplikasi Anti Lag PUBG, Gamer Harus Punya Nih!

PUBG Game Berbasis Cerita
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Aplikasi Anti Lag PUBG, Gamer Harus Punya Nih! – Sering merasakan lag saat sedang seru-seru nya bermain game? Biasanya ini terjadi kalau handphone sudah lama digunakan atau penyimpanan nya terlalu berat. Untuk mengatasi lagi saat bermain PUBG, tentunya dibutuhkan aplikasi anti lag PUBG yang mampu mengatasi masalah satu ini. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk simak ulasan di bawah ini:

1. Game Booster: Play Games Booster & Smoother

Aplikasi pertama yang bisa melakukan booster ponsel saat sedang seru bermain PUBG adalah game booster: play games booster & smoother. Fungsi dari aplikasi ini selain bisa meningkatkan kecepatan ponsel juga bisa memperhalus tampilan nya. Kecepatan gaming bisa 20 sampai 40 persen. Hal tersebut disebabkan aplikasi ini memiliki task background yang baik.


Tak berhenti sama disitu saja game booster satu ini mampu memperbaiki serta meningkatkan kemampuan ponsel menerima sinyal. Dengan begitu, aktivitas gaming PUBG tidak akan tersendat lagi karena sinyal. Ukuran aplikasi ini pun tergolong kecil dan tidak memerlukan space yang besar pada ponsel, hanya 11 Mb saja.

Klik & Baca Juga :  Marak Virus Corona, Turnamen PUBG Digelar Secara Online

PUBG Game Berbasis Cerita

2. Ram, Battery & Game Speed Booster

Siapa yang suka kesal saat ditengah permainan handphone tiba-tiba melemah baterai nya? Pastinya ini menjadi kondisi yang menjengkelkan bukan? Terdapat aplikasi yang bisa mengatasi hal tersebut, yakni game booster: ram, battery & game speed booster. Jadi tidak hanya mempercepat atau memaksimalkan aktivitas game saja, namun mampu membuat baterai menjadi tahan lama.

Kemampuan mengoptimalkan baterai dan membuatnya bertahan lama sepertinya menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi ini harus berada di ponsel. Secara otomatis, aplikasi anti lag PUBG satu ini juga mampu memperbaiki penyebab ponsel menjadi lag, misalnya karena masalah CPU yang panas atau pun membersihkan sampah yang seharusnya dibersihkan.

3. Dr. Booster Boost Game Speed

PUBG  merupakan aplikasi  yang cukup berat untuk android sehingga diperlukan aplikasi pembantu untuk menunjang kinerja nya. Dr. Booster boost game speed merupakan aplikasi anti lag yang sudah dipakai hingga 10 juta orang pengguna. Dengan fitur direct boost yang mampu membuat ponsel menjadi 1.2 lebih cepat sehingga bermain menjadi lancar.

Klik & Baca Juga :  Champion Game LOL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa?

Dikembangkan oleh Sooci Co, Ltd membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk para gamer yang kapasitas penyimpanan nya besar. Menggunakan aplikasi ini juga bisa membuat pengguna menjadi lebih mudah jika ingin memindahkan aplikasi game nya ke kartu SD card. Total ukurannya untuk download sekitar 22 Mb.

4. Game Booster & Launcher

Jika membutuhkan aplikasi anti lag dengan fitur yang hampir sama dengan aplikasi lain namun kapasitas penyimpanan nya lebih sedikit mungkin akan cocok dengan aplikasi satu ini, ya game booster & launcher. Tanpa harus keluar dari game yang dimainkan, aplikasi ini bisa melakukan reboot ponsel dan menghapus file-file sampah lainnya.

Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan aplikasi ini tergolong rendah karena hanya berukuran sekitar 3.0 Mb saja. Meskipun demikian tak mengurangi fungsi dari aplikasi satu. Dengan kata lain, game booster & launcher masih bisa menghapus dan melakukan reboot dengan baik walaupun ukurannya yang cukup kecil.

5. Speed Up Phone

Rekomendasi aplikasi anti lag PUBG yang terakhir adalah speed up phone. Dilengkapi dengan berbagai mode dan fitur membuat aplikasi satu ini sangat cocok digunakan oleh para gamer untuk mengoptimalkan permainan anti lalod pastinya. Terdiri dari mode power play dan juga long play.

Klik & Baca Juga :  Tencent Perlahan Berhenti Mempromosikan PUBG Mobile Game Tempur Yang Sangat Populer

Kedua mode memiliki fungsi yang berbeda, di mana power play digunakan untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal. Sedangkan untuk long play digunakan untuk menghemat penggunaan baterai saat bermain. Terakhir adalah mode offline play yang cocok untuk para gamer yang suka bermain offline.

Nah itulah tadi 5 aplikasi anti lag PUBG paling direkomendasikan karena fitur dan juga kegunaannya. Pastikan untuk memiliki salah satu di atas ya, agar saat bermain game tidak terkena lag. Sekian dan semoga bermanfaat.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.