Champion Game LOL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa?

Cari Tahu Tentang Game LoL
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

Bacalah Daftar Isinya :

BADAKSATU.COM – Champion LoL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa? Tingkat kesulitan hero dalam game MOBA memang bermacam-macam. Ada yang mudah, cukup mudah, atau sulit.

Salah satunya dalam game League of Legends yang memiliki beberapa hero yang sulit untuk dimainkan. Hero apa saja sih? Berikut penjelasannya

Vayne

Vayne adalah seorang marksman yang memiliki jarak serangan yang terbilang pendek. Namun dari kekurangannya tersebut, ia memiliki kelebihan yang terpendam, yakni critical-nya yang tidak masuk akal.

Satu hal yang penting dari setiap pemain Vayne adalah pandai-pandai menggunakan Tumble, yakni skill 1 yang membuatnya dapat melakukan roll ke arah yang ditentukan.

Cassiopeia

Ini adalah champion mage yang bisa di bilang menyebalkan di mid dan late game meskipun menurut beberapa orang susah untuk menguasainya karena skillnya perlu kecepatan tangan dan positioning yang bagus. Champion ini sangat kuat bisa meng- outplay 2 orang sekaligus atau bahkan lebih tergantung keadaan.

Klik & Baca Juga :  League Of Legend Wild Rift Rilis Dan Bocoran Item Paling Dinantikan

Mengapa bisa demikian? Itu karena skill Twin Fang (E) yang punya cooldown cepat saat di-cast ke musuh yang terkena racun dari Skill (Q) Noxius Blast atau skill (W) Miasma. Champion ini bisa di bilang DPS mage karena tipe skillnya yang unik.

Kenapa champion ini masuk daftar padahal kelihatanya mudah? Cassiopeia itu champion yang immobile, gerakanya terbatas dan susah ngambil posisi buat cast skill waktu 1v1 atau war team karena itu lah champion ini sulit di mainkan. Tapi memainkan champion ini cukup menyenangkan.

Kalista

Kalista merupakan  champion marksman atau adc dari shadow isles, champion yang memiliki skill pasif Martial poise, Skill (Q) Pierce, Skill (W) Sentinel, Skill (E) Rend, Skill (R) Fate’s call memiliki gaya bermain yang berbeda dari adc lain, mengapa?

Karena kalista ini lebih mementingkan DMG, Lifesteal dan Attack Speed item buildnya pun berbeda dari adc lain dia udah bisa kalian rasakan dmgnya di mid game tanpa Infinity Edge, tapi walaupun kedengarannya menyeramkan.

Klik & Baca Juga :  Pengaruh Bahaya Game Mobile Legends

champion ini agak susah di mainkan positioning, rune, dan mastery serta item mengambil peranan penting dalam memainkan champion ini. Itulah mengapa champion ini sulit di mainkan. Perlu sedikit waktu untuk menguasainya, tapi jika kalian sudah menguasainya, musuh akan takut saat melawan kalian.

Riven

Sebenarnya riven itu tidak terlalu sulit di mainin tapi dia butuh sedikit item build yang berbeda. Kebanyakan orang salah membuat build riven atau bahkan sering cast skill, tapi tidak pernah Auto Attack. Jadi, pasifnya terbuang sia sia padahal disitulah hal penting dalam memainkan riven.

Dengan 2 stun, 1 dash + shiled seharga damage, dan 1 skill shoot dari ultimate membuat dia champion yang unik. Riven itu mudah counter dan susah melawan top tanker. Itulah yang membuat dia susah dimainkan. Belum lagi gerakan yang mudah di baca musuh tapi itu tergantung kepada si pilot, tapi tetap champion ini susah di mainkan.

Yasuo

Inilah Champion dengan mekanik tersulit di LOL. Tidak hanya sulit untuk dimainkan, pengguna Yasuo juga biasanya harus tahan dengan berbagai hinaan, karena Champion ini terkenal dengan sifat cancer-nya. Yang membuat Yasuo sulit untuk dimainkan adalah permainan dash-nya saat menggunakan skill Sweeping Blade (nama skill dash Yasuo).

Klik & Baca Juga :  Yuk Mengenal CSGO Lebih Dekat

Memang saat melakukan dash Yasuo akan menjadi lincah, tapi jika tidak memperhitungkan jumlah dash yang bakal dilakukan, kalian bakal mudah tertangkap oleh musuh. Berbicara masalah scalling, Yasuo adalah salah satu yang terkuat. Jadi pastikan jangan ajak dia ke late game ya.

Nah itulah Champion game LOL yang sulit dimainkan. Apakah kalian bisa memainkannya?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.