5 Cara Main Dota 2 untuk Gamer Pemula

Tips Dan Trik Bermain Dota 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 5 Cara Main Dota 2 untuk Gamer Pemula – Permainan Dota 2 menjadi salah satu permainan yang paling banyak diminati di seluruh dunia. Bahkan sejak kemunculannya, permainan ini sudah memiliki turnamen-turnamen resmi berskala internasional.

Kepopulerannya membuat banyak yang ingin belajar cara main Dota 2. Berikut ini adalah panduan bagi yang ingin dan baru belajar bermain Dota 2.

1. Perhatikan Last Hit

Pada permainan jenis MOBA seperti Mobile Legend yang juga populer, keahlian melakukan last hit sangat penting dalam permainan. Begitu pula dengan Dota 2 yang sudah muncul sebelum Mobile Legend. Kemampuan untuk mendapatkan Last Hit adalah hal utama yang harus dipahami dalam cara main Dota 2.

Agar bisa mendapatkan Gold, dalam Dota 2, seorang pemain harus bisa melakukan kill pada creep. Oleh sebab itu, kemampuan melakukan Last Hit seorang pemain sangat penting agar dapat melakukan kill dan mendapatkan gold. Tak hanya mendapatkan gold, kemampuan Last Hit juga bisa merepotkan lawan dengan cara melakukan deny pada creep sendiri.

Klik & Baca Juga :  Pemula Wajib Tahu Tips dan Trik Bermain Game CSGO

Tips Dan Trik Bermain Dota 2

2. Jangan Takut Mati

Umumnya, orang yang baru pertama kali bermain sebuah permainan dengan jenis game MOBA tentu akan sangat berhati-hati, tak terkecuali dengan Dota 2. Pada awal-awal bermain Dota 2, seorang pemain akan berhati-hati untuk menghindari terbunuh dalam permainan. Padahal sebetulnya, hero yang mati dalam sebuah permainan bisa sangat berguna untuk keseluruhan tim.

Mati terutama dalam sebuah war bisa menjadi sebuah taktik tersendiri bagi sebuah tim. Seperti misalnya salah satu hero sengaja memancing musuh untuk menyerang dan membunuh dirinya agar dapat menyelamatkan teman lain yang memiliki potensi bisa melakukan serangan balik. Dalam cara main Dota 2 jangan pernah sekali pun takut mati dalam peperangan.

3. Pelajari Semua Hero dan Kemampuannya

Dalam permainan Dota 2, total ada 117 hero yang bisa digunakan oleh seorang pemain. Pemain Dota 2 diharuskan memilih hero pada awal permainan. Namun, pemilihan hero ini tidak bisa sembarangan karena harus sesuai dengan strategi yang diusung oleh tim. Hero yang dipilih secara sembarangan dapat menghancurkan tim secara keseluruhan.

Klik & Baca Juga :  Inilah 7 Pilihan Game Sepakbola Online Paling Laris

Agar tidak melakukan kesalahan dalam pemilihan hero, seorang pemain Dota 2 wajib untuk mempelajari semua hero dan kemampuannya. Setiap hero memiliki kemampuan atau skill yang tak hanya dapat mendukung permainan tim, tetapi juga menjadi counter bagi hero lawan. Oleh sebab itu, pelajari dengan sering menonton video permainan Dota 2 yang banyak di YouTube akan sangat membantu.

4. Bermain Sebagai Hero Support

Dalam Dota 2 juga dikenal beberapa jenis hero seperti hero Core, hero Carry, dan hero Support. Setiap jenis hero ini memiliki fungsi sendiri dalam sebuah tim. Hero support misalnya, memiliki tugas untuk melakukan support pada tim selama permainannya. Memilih hero support sebagai permulaan dalam belajar cara main Dota 2 adalah cara yang bagus.

Hero support mungkin tidak terlihat mentereng bila dibanding dengan hero carry atau hero core yang banyak membunuh lawan. Namun, peran hero support juga sangat penting untuk memastikan hero carry dalam tim tidak terbunuh. Bermain sebagai hero support saat belajar main Dota 2 juga membuat pemain lebih mudah memelajari setiap skill hero yang ada.

Klik & Baca Juga :  Bermain Game CSGO Lebih Sulit Daripada Penampilan Yang Ditunjukkan Para Profesional

5. Jangan Menjadi Toxic dan Putus Asa

Seperti yang sudah dibahas, terbunuh dalam sebuah permainan Dota 2 adalah hal yang wajar. Apalagi jika baru belajar, tentu menjadi bulan-bulanan lawan adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah tidak pernah putus asa dan terus belajar bermain Dota 2. Karena tidak ada yang bisa menjadi pemain profesional hanya dalam sekali permainan.

Selain itu, yang penting juga pada cara main Dota 2 adalah tidak menjadi pemain yang Toxic. Artinya adalah dengan tidak melakukan umpatan-umpatan pada pemain lain. Selalu rendah hati dan suportif selama permainan akan membuat kemampuan bermain Dota 2 lebih cepat diserap.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.