Daftar Grup Dota 2 Summit ke 12

Dota 2 Summit ke 12
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Dota 2 Summit ke 12 – Hari pertama Dota 2 Summit ke 12 sedikit berbeda dari turnamen skala besar lainnya karena alih – alih memiliki dua grup untuk babak pembukaan, babak grup terdiri dari enam tim yang saling bertarung dalam satu kelompok besar.

Dan selama hari pertama, Fnatic adalah satu – satunya tim yang berhasil keluar tanpa cedera setelah menang 4-0 melalui dua pertandingan pertama mereka di Dota 2 Summit ke 12.


Daftar grup yang tampil di Dota 2 Summit ke 12 jauh lebih kecil dari turnamen lainnya, tetapi Fnatic membuka acara dengan menyapu Tim Liquid, salah satu tim paling sukses di Sirkuit Dota Pro. Tidak ada pertandingan yang dekat sama sekali, dengan tim Asia Tenggara memenangkan kedua pertandingan dalam waktu kurang dari 30 menit di Dota 2 Summit ke 12.

Kam “Moon” Boon Seng adalah pemain terfantastis selama seri itu, dia sampai memecahkan rekor di Dota 2 Summit ke 12 dengan skor 17 kali kill dan hanya mati tiga kali saat menggunakan Void dan Ember Spirit di setiap game yang ada di Dota 2 Summit ke 12.

Klik & Baca Juga :  5 Hero AOV Terkuat Pada Patch Terbaru

Seri kedua mereka hari itu di Dota 2 Summit ke 12, terdapat satu – satunya pemain di sisi C9 yang menemukan keberhasilan yakni Marcus “Ace” Hoelgaard, tetapi bahkan ia terbatas dalam apa yang bisa ia lakukan ketika Fnatic menutup daftar Amerika Utara yang baru dicetak.

Fnatic memainkan kedua pertandingan pembukaan dan kemudian tidak bermain lagi untuk sisa hari pertama di Dota 2 Summit ke 12, tetapi mereka akan bermain tiga kali lagi pada hari kedua acara Dota 2 Summit ke 12 termasuk pertarungan dengan sesama saingan ESL One Los Angeles, pesaing utama Evil Geniuses untuk mengakhiri babak penyisihan grup.

Berbicara tentang EG, Tal “Fly” Aizik dan timnya tidak bisa menghentikan permainan pada saat melawan OG Seed, yang menyebabkan frontrunners NA memecah seri setelah mereka berhasil bangkit kembali.

Meskipun awal yang lambat, mereka mengambil langkah dan benar – benar menghancurkan Thunder Predator di seri kedua mereka, kemudian memberi mereka tempat kedua yang kuat di klasemen untuk mengakhiri hari pertama di Dota 2 Summit ke 12.

Klik & Baca Juga :  Berbagi Tips Bermain Game LOL Bagi Kalian yang Pemula

Liquid dan OG Seed adalah satu-satunya tim lain dengan catatan yang netral di acara tersebut, sementara TP dan C9 berada dalam bahaya serius dan kemungkinan di pulangkan pada akhir hari kedua Dota 2 Summit ke 12.

Dota 2 Summit Ke 12: Hasil Dan Klasemen Langsung Pertempuran yang Berlangsung Di KTT.

Dengan enam tim kuat yang berkompetisi di Dota 2 Summit ke 12, kompetisi ini hanya akan tumbuh karena braket yang sudah kecil terus menyusut.

Tim favorit seperti Evil Geniuses dan Fnatic memimpin pertandingan terhadap daftar nama yang masih banyak yang harus dibuktikan sebagai tier satu dan tier dua untuk bagian mereka sebesar $ 150.000.

Dota 2 Summit ke 12 adalah kesempatan pertama para penggemar harus melihat daftar baru Cloud9 bersaing setelah membawa kembali EternaLEnVy, sementara tim lain seperti Thunder Predator dan OG Seed terus berkembang di paruh musim kedua.

Tetapi karena acara Dota 2 Summit ke 12 ini dijejali antara putaran ketiga turnamen Sirkuit Dota Pro, mungkin agak sulit untuk mengikuti semua aksi mereka.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.