Apakah Hero Dota 2 Favorit Ini Pernah Kalian Mainkan?

Apakah Hero Dota 2 Favorit Ini Pernah Kalian Mainkan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Apakah Hero Dota 2 Favorit Ini Pernah Kalian Mainkan? – Kalian yang masih bermain DOTA 2 hingga hari ini pasti sudah mencoba banyak hero. Dari sekian banyak hero, pasti kalian punya beberapa favorit yang memang kamu sukai untuk dimainkan.

Tanker, support, pusher, carry dan semacamnya. Sebenarnya, semua hero bisa saja untuk push, tapi hero di bawah ini lebih mantap lagi dan skillnya sangat mendukung. Hero Favorit Dalam Dota 2:


Phantom Lancer

Phantom Lancer adalah hero jarak dekat yang terkenal dengan bayangannya yang menumpuk. Phantom Lancer perlu damage yang sakit dan darah yang cukup tebal serta kecepatan serangan yang cepat, supaya cepat menghancurkan tower. Darah tebal agar ketika diserang tower, tidak mudah mati.

Dengan skill Doppelganger yang menghasilkan dua bayangan, itu cukup membantu ditambah lagi item Manta Style. Phantom Lancer termasuk hero yang kuat, karena bayangannya banyak dan bisa mengecoh musuh.

Klik & Baca Juga :  15 Teknik Mechanic Dalam game Dota 2 yang Perlu Diketahui

Sniper

Biasanya kalau kalian menyuruh teman kalian mencoba bermain Dota 2, pasti akan menyuruh memilih Sniper terlebih dahulu sebagai hero pertamanya. Hal ini wajar karena memang sniper punya range paling jauh dibanding semua hero yang tersedia di Dota 2. Jadi, bisa terus berada di sekitar tower yang pastinya aman dari ganking-ganking yang bisa mengancam kalian.

Ultimate skill dari Sniper juga cukup efektif dan bisa digunakan dengan cukup mudah. Apalagi, kalau sudah memiliki item-item yang bisa memberikan damage dan attack speed. Pastinya Sniper bakal enak banget buat dimaininkan.

Luna

Dulu, banyak yang suka hero ini karena skill Lucent Beam dan Eclipse yang damagenya sakit serta gampang Rampage apabila penggunaannya tepat waktu. Hero ini tipis, dan walaupun serangan jarak jauh, jaraknya tidak sejauh hero pada umumnya. Dia lebih dekat. Tapi, dia bisa push karena item wajibnya menambah kecepatan serangan Luna dan skill Moon Glaives.

Skill Moon Glaives membuat serangan Luna “memantul”. Misalnya menyerang tower dan depan ada barrack, serangan pertama mengenai tower dan memantul ke barrack. Jadi push lebih cepat. Apalagi menggunakan Butterfly dan Manta Style. Semakin cepat kegiatan pushmu.

Klik & Baca Juga :  6 Cara Beli CSGO di Steam Software Dengan Mudah

Terrorblade

Terrorblade mirip dengan Anti Mage, hero jarak dekat tapi tipis. Tapi, Terrorblade juga bisa sefleksibel Troll yang bisa jarak dekat dan jarak jauh. Sayang jarak jauhnya menggunakan mana. Item Manta Style sering digunakan para pemain Terrorblade agar membantu push.

Push Terrorblade hanya bermodalkan skill Metamorphosis dan Conjure Image serta Manta Style. Metamorphosis membuatnya menjadi jarak jauh dan menambah damage. Conjure Image menambah satu bayangan, dibantu manta style dua bayangan. Sudah cukup untuk push. Apalagi kamu membeli item damage dan critical serta darah kamu juga tebal.

Anti Mage

Sebenarnya Anti Mage tipis dan sulit dimainkan. Dia mudah mati di awal bila belum menguasainya. Anti Mage dilengkapi dengan skill Blink untuk kabur. Attack speednya cepat berkat pertumbuhan agilitynya yang cepat. Dan juga itemnya sangat mendukung seperti Manta Style dan Butterfly.

Hero ini memang gila. Tidak hanya menghabiskan mana musuh disetiap serangannya, dia juga bisa kabur dengan Blink dan skill Mana Void damagenya sangat sakit untuk hero yang mananya tebal, tapi sudah habis banyak seperti Skywrath Mage yang banyak spam skill.

Klik & Baca Juga :  League Of Legend Wild Rift Rilis Dan Bocoran Item Paling Dinantikan

Bagaimana? Apakah hero favorit Dota 2 yang disebutkan pernah kalian mainkan? Atau memang salah satunya ada hero favorit kalian?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.