Harga dan Spesifikasi Samrthphone Vivo Y19

Avatar of Muhammad Safullah
Kamera Vivo Y19
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Samrthphone Vivo Y19 – Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya dengan seri Y, yaitu Vivo Y19. Smartphone yang telah rilis Desember 2019 lalu ini telah menjadi smartphone unggulan dari brand Vivo. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi-spesifikasi unggul yang tidak kalah dengan seri lainnya.

Mungkin bagi Anda yang sudah mengintip tampilannya, pasti tidak asing dengan tampilan smartphone ini pasalnya, seri Y19 ini tidak jauh berbeda dengan seri Y sebelumnya. Smartphone penerus dari Vivo Y17 ini membawa keunggulan bagi Anda yang ingin menikmati smartphone kelas menengah ke atas. Berikut spesifikasi Vivo Y19.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y19

Kamera Vivo Y19

Prosesor dan Platform

Vivo Y19 mempunyai inti core yang mumpuni dengan chipset dari Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm) dengan kecepatan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55) dan Grafik GPU Mali-G52 MC2, membuat performa ponsel maksimal dan grafik gambar yang jernih. Untuk Operasi sistem membawakan Android 9.0 (Pie) Funtouch 9.2 terbaru sehingga tampilan dan fitur software semakin baik.

Klik & Baca Juga :  5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba

Kamera

Foto Al MakeUP Kamera Vivo Y19

Mungkin Anda yang sudah pernah melihat Vivo seri Y sebelumnya, tentunya sudah tidak kaget lagi dengan melihat smartphone yang di bagian mukanya dihiasi poni yang sebagai kamera depan nya. Brand vivo memang dikenal sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan smartphone dengan kamera terbaik, termasuk Vivo Y19.

Keunggulan kamera yang dihadirkan seperti Al Multi-Mode Camera yang terdiri dari 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle beserta efek bokeh, dan 2MP Macro Camera.  Selain itu Anda bisa menikmati berbagai fitur fotografi yang akan menunjang kebutuhan Anda dimanapun Anda berada. Cukup dengan sekali klik Anda sudah bisa mendapatkan foto yang memukau.

kamera Depan menghadirkan resolusi 16 MP Al Selfie Camera ini akan membantu Anda merayakan momen berfoto selfie indah dengan lebih mudah dan hasil yang jernih. Hanya dengan mengikuti panduan pose yang telah disediakan, akan membuat foto selfie Anda menjadi lebih memukau di antara yang lainnya.

Tidak hanya di dunia nyata saja, di Vivo Y19 ini Anda akan menemukan fitur kamera yang memberikan berbagai efek Make-Up untuk gaya yang lebih menawan. Cukup dengan hanya mencari fitur ini di dalam album untuk menggunakannya.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO K3 Terbaru

Layar IPS LCD 6,53 inci Full HD+

Layar Vivo Y19

Body dari Vivo Y19 ini memang terbilang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan vivo Y17, namun jangan salah dengan ukurannya yang besar, smartphone ini memiliki berat yang lebih ringan. Layaknya smartphone kekinian yang beredar di pasaran.

Vivo Y19 datang dengan panel layar IPS LCD dengan ukuran layar yang mencapai 6,53 inci dan beresolusi Full HD+ sebesar 1.080 x 2340 piksel. Smartphone ini juga menyediakan fitur dengan ultra All Screen serta mengklaim bahwa screen to body dari smartphone ini telah mencapai 90,3 %.

Baterai

Vivo Y19 mempunyai baterai dengan kapasitas daya sebesar 5000 mAh, daya yang sangat besar dan bisa untuk aktifitas yang cukup lama . Tidak hanya itu, smartphone ini juga didukung dengan teknologi hemat daya cerdas yang bekerja untuk daya tahan baterai yang lebih tahan lama. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai jika ingin bepergian keluar rumah ataupun bermain game.

Ditambah lagi dengan pengisisan daya cepatnya yang dikenal dengan Dual-Engine Fast Charging sebesar 18 watt membuat pengisian daya lebih cepat tanpa menunggu lama. Kelebihan Vivo Y19 lainnya yaitu adanya 9 lapisan proteksi dapat memberikan keamanan bagi smartphone Anda.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17 Baterai Tahan Lama 5.000 mAh

Reverse Charging

Reverse Charging Vivo Y19

Dengan teknologi yang ada pada smartphone Vivo Y19, Anda bisa menjadikannya sebagai power bank yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya untuk perangkat lain. Anda bisa menjadi pahlawan bagi teman Anda yang perangkatnya sedang kehabisan baterai artinya Vivo Y19 akan menjadi Reverse Charging dengan teknologi canggihnya.

Memori

Dengan dukungan RAM sebesar 6GB dan ROM sebesar 128GB, Anda bisa bermain game tanpa khawatir nge-lag, menonton video, menyimpan file, foto, film dan lagu tanpa takut akan kehabisan memori. Kapasitas memori yang besar juga akan pengaruh besar untuk performa ponsel sehingga Vivo Y19 cocok untuk kebutuhan semua aktifitas tanpa kinerja yang lemot.

Voice Changer

Smartphone ini juga memanjakan penggunanya yang tetap ingin bermain game atau melakukan chating tanpa takut privasinya akan terganggu. Dengan fitur Voice Changer, Anda bisa mengubah suara saat sedang chatingan ataupun bermain game dengan rekanan Anda.

Harga Vivo Y19

Harga Vivo Y19 sebesar Rp 3.199.000 merupakan nilai harga yang cukup murah untuk fitur-fitur kecanggihan yang ada. RAM besar, baterai besar membuat ponsel ini rekomended.

Sampai di sini Review BADAKSATU.COM tentang spesifikasi dan harga Vivo Y19, semoga dengan informasi ini, dapat berguna bagi Anda.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.