Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Samsung Galaxy A50s

Avatar of Erika Ramadhani
Layar2 Samsung A50s
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Samsung Galaxy A50s – Samsung Mobile memang tidak habis-habisnya mengeluarkan produk terbarunya dengan fitur yang selalu Uptodate dengan teknologi terbaru dari ponsel yang sudah dirilis sebelumnya. Fitur terbaru yang selalu ia bawakan dari setiap handphone yang di pasarkannya selalu membuat penggemarnya merasa puas.

Samsung tetap berada pada keunikan tersendiri yang membuat ciri khas dari pada produk Samsung, seperti memberikan kepercayaan terhadap hardware yang dikenal kuat, awet serta desain yang memiliki keunikan tersendiri, dengan begitu pelanggan akan selalu setia dengan produk yang selalu dikeluarkan oleh nya.

Produk dari Samsung Galaxy A50s yang saat ini sudah dikeluarkan di bulan September 2019 adalah produk terbaik yang di upgrade dari series sebelumnya yaitu Galaxy A50 yang mempunyai fitur lengkap dengan harga terjangkau.

Klik & Baca Juga :  Game Mobile Terpopuler Di Indonesia, Salah Satunya apa hayoo...

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

Ini detail spesifikasi Samsung Galaxy A50 yang memiliki fitur sedikit lebih rendah dari pada tipe Samsung Glalaxy A50s tetapi tetap memiliki performa yang canggih. A50s sudah support dengan fitur NFC, Lensa kamera yang lebih besar dan beberapa keunggilan lainnya. Nah, bagaimana dengan detail spesifikasi Samsung A50s ini, mari kita ulas dibawah ini.

Layar Samsung A50s

Prosesor

Samsung Galaxy A50s adalah handphone dengan di tenagai oleh prosesor canggih Octa core (4×2.3GHz Cortex-A73, 4×1.7GHz Cortex-A53) dengan chipset dari Exynos 9611 (10nm) dan GPU Mali-G72 MP3 yang membuat performa semakin cepat tanpa hambatan. Sistem operasi yang digunakan juga sudah uptodate yaitu Android Pie (9.0).

Prosesor canggih dari produk samsung yaitu Exynos telah terbukti kehandalannya dari setiap produk handphone canggih yang di produksinya. Beberapa tipe Hp yang sudah ditanamkan dengan prosesor Exynos 9611 adalah: Samsung Galaxy A50s dan A30s, sedangkan dari prosesor Exynos dengan berbagai tipe seri adalah: Galaxy A50, A30, A40, Samsung Note10, Galaxy Note10 Plus, dan lainnya.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Kelebihan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Kekuatan dan kecanggihan dari prosesor ini yang dapat mengoptimalkan dari berbagai macam kinerja seperti: kamera, tampilan, network/koneksi, kecepatan, memori, dan lainnya yang membuat prosesor Exynos ini dipercaya dan terus digunakan untuk otak dari pada handphone Samsung.

Memori / Penyimpanan

Samsung Galaxy A50s mempunyai memori penyimpanan yang sangat lega. Memiliki RAM 4GB dan 6GB memori internal sebesar 64GB dan 128GB hingga 512GB untuk memori eksternalnya. Dengan memori yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan yang dua duanya sudah memiliki kapasitas penyimpanan yang besar sehingga untuk menyimpan file gambar/foto serta video yang sering Anda gunakan dalam aktifitas tidak akan terganggu lagi.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy A50s
3 Kamera Belakang Samsung Galaxy A50s

Hasil Foto Kamera Samsung A50s
Hasil Foto Kamera Samsung A50s (Kamera Utama)

Hasil Foto Kamera Samsung A50s
Hasil Foto Kamera Samsung A50s (Kamera Ultra Wide)

Hasil Foto Kamara Depan Samsung A50s
Hasil Foto Kamara Depan Samsung A50s (Model diambil dari situr resmi samsung.com)

Samsung Galaxy A50s memiliki lensa kamera yang sangat baik. Terdapat 3 kamera belakang yaitu 5MP (F2.2) untuk depth camera atau kamera bokeh/blur, 48 megapixel (F2.0) untuk kamera utama dan 8 megapixel (F2.2) untuk ultra wide kamera.

Dengan diposisikan pada kamera ultra wide maka secara otomatis sudut kamera yang dapat di ambil bisa mencapat 123 derajat. Dengan begitu Anda dapat mengambil gambar lebih luas dengan titik yang sama. Untuk kamera utama dengan lensa 48 megapixel akan menghasilkan gambar yang jernih sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengeditnya kembali.

Samsung Galaxy A50s mempunyai 1 kamera depan dengan resolusi 32 megapixel. Dengan teknologi yang dapat live fokus ketika mengambil gambar dari kamera depan sehingga memungkinkan Anda untuk lebih banyak bergaya dan foto selfie.

Kamera A50s sudah support dengan teknologi Beauty Camera sehingga foto wajah yang sedikit kusam dan hitam akan secara otomatis akan menjadi lebih lembut dan halus.

Layar dan Body

Layar Samsung A50s

Samsung Galaxy A50s mempunyai ukuran yang cukup lebar dan pas untuk digunakan, yaitu dengan size 6.4 inci + FHD (2340×1080) dan layar Super Amoled dengan ketajaman warna hingga 16 juta warna membuat handphone ini sangat nyaman untuk digunakan.

Dari ukuran lebar layar yang cukup lebar membuat aktifitas dengan ponsel semakin asik dan nyaman. Dengan resolusi yang sangat besar FHD membuat warna yang dihasilkan sangat jernih dan nyata sehingga daya pandang mata ke ponsel menjadi lebih enak.

Layar Galaxy A50s yang sudah terbuat dari bahan terbaik dengan lapisan Super Amoled juga membuat tampilan layar menjadi lebih baik dan pastinya layar lebih tahan terhadap goresan yang dapat merusak tampilan layar.

Samsung Galaxy A50s memiliki desain yang elegan dan mewah dengan lekukan cantik pada sisi bazel yang dinamakan dengan Infinity U membuat ponsel ini semakin mewah dan sempurna. Dengan ukuran fisik sebesar 158.5 x 74.5 x 7.7 mm dan berat hanya 166 gram membuat handphone ini sangat tipis dan ringan.

Samsung Galaxy A50s mempunyai 3 pilihan warna yang mewah, seperti Prism Crush Green, Prism Crush Black dan Prism Crush White. Dengan desain belakang yang cantih dan mewah serta body belakang terbuat dari semacam logam bukan plastik sehingga membuat body menjadi lebih kuat.

Baterai

Samsung Galaxy A50s mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 4000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu Anda dapat menggunakannya dalam kesehariannya tanpa takut cepat lowbat. Sekalipun baterai lowbat proses pengisian daya akan sangat cepat karena sudah mendukung teknologi Fast Charging.

Teknologi Game booster juga membuat bermain game menjadi lebih nyaman karena terdapat teknologi canggih antara baterai dan prosesor yang membuat baterai tidak cepat panas dan tidak cepat habis untuk dayanya.

Spesifikasi Lain

Fitur NFC Samsung A50s

NFC (Near Field Communication) adalah teknologi yang dapat menghubungkan dua perangkat atau dua smartphone untuk berkomunikasi atau bertukar data. Dengan NFC Anda bisa melakukan pengisian e-money, pembayaran digital, bertukar data/file seperti video dan gambar secara langsung dengan jarak perangkat yang sangat dekat.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50s yang lainnya:

  • 3 Slot Sim Card (Sim1 + Sim2 dan Sim Card memori Micro SD)
  • FInger Print dengan gestur wajah dan sidik jari elektronik yang terdapat pada layar
  • Teknolgi Media Player dengan kualitas suara yang jernih
  • Teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan yang memungkinkan ponsel dapat memudahkan penggunanya dengan fitur-fitur yang mudah dan cepat dijangkau.

Harga Samsung Galaxy A50s

Samsung Galaxy A50s dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu untuk RAM 4GB/64GB adalah Rp. 4.099 juta dan RAM 6GB/128GB adalah Rp. 4.699 juta. Harga tersebut adalah harga resmi yang dikeluarkan oleh Samsung pada situs resminya pada tanggal 10 Desember 2019.

Semoga review tentang Samsung Galaxy A50s ini bisa menjadi pandangan Anda yang ingin mencari Handphone terbaru, semoga bisa membantu terima kasih.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.