Spesifikasi dan Hharga Smartphone Vivo V19

Avatar of Muhammad Safullah
Kamera Vivo V19
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Hharga Smartphone Vivo V19 – Perfect Night Perfect You, itulah tagline dari vendor Vivo untuk Hp Vivo V19. Smartphone yang telah rilis baru-baru ini dibulan Maret 2020 tengah menyasar kalangan anak muda karena fiturnya yang cukup mumpuni untuk mengerjakan tugas ataupun bermain game.

Desainnya yang elegan membuat Vivo V19 diburu oleh berbagai kalangan. Spesifikasi Vivo V19 yang lengkap ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin tampil keren dan kekinian dengan ponsel cerdas.

Vendor smartphone asal China ini kembali mengandalkan camera selfienya. Desain ultra O screen dengan ukuran lubang kamera depan terkecil di kelasnya, smartphone ini dijamin akan memberikan pengalaman baru dan maksimal bagi penggunanya.

Terdapat pilihan warna yaitu Arctic Blue dan Crystal White yang tentunya dapat menjadi pilihan bagi calon pembeli, kemudian layar sudah dilengkapi dengan super AMOLED Ultra O Screen sehingga semakin bagus dalam hal tampilan layar. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi dan harga Vivo V19.

Spesifikasi dan harga Vivo V19

Ultra O Screen sempurnakan dunia barumu. Ya tajuk itu memang sangat tepat bagi orang yang menggunakan smartphone ini. Dengan spesifikasi yang tinggi, tentunya smartphone ini berada di level kelas atas.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO K3 Terbaru

Kamera

Kamera Vivo V19

AI Quad Kamera yang impresif telah mencakup hingga resolusi 48MP, di samping itu terdapat kamera sudut yang super lebar 8MP, kamera makro 2MP serta kamera bokeh 2MP. Dengan 4 kamera yang dibawa Vivo V19 ini Anda sudah pasti bisa menangkap gambar yang sangat jernih tanpa batas.

Vivo kali ini juga tidak tanggung-tanggung mengeluarkan smartphone dengan kamera depan/selfie yang tidak main-main. Di kamera depan dengan resolusi sebesar 32MP ini bisa mengabadikan setiap momenmu dengan kejernihan terbaik.

Dengan fitur Super Night Mode yang ada di Kamera Vivo V19, bisa menikmati momen-momen indah bahkan di malam hari sekalipun. Dengan Super Night Mode pada kamera belakangnya mampu mengurangi noise di malam hari. Selain itu smartphone ini telah dibekali dengan teknologi frame-merging, HDR dan algoritma khusus Vivo yang membuat ponsel ini makin maksimal.

Prosesor

Vivo V19 dibekasi dengan Inti Prosesor dari Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octa-core (2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver) memberikan kelancaran serta konsumsi daya yang sangat rendah. Bahkan dengan RAM 8GB berkapasitas ROM 128/256GB smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk bermain game, menyimpan file seperti foto, video, bahkan aplikasi berat sekalipun.

Klik & Baca Juga :  Kesuksesan Game PUBG di Asia dan Dunia

Dengan kekuatan Grafik GPU Adreno 612 membuat tampilan visual Vivo V19 semakin baik dan jernih, untuk bermain game dan visual screen semakin enak dan nyaman. Sistem operasi membawakan fitur terbaru dari Android 10.0 Funtouch 10.0 yang membuat kemampuan ponsel semakin baik.

Layar dan Body

Layar Vivo V19

Vivo V19 mempunyai layar berukuran 6.4 inci FHD+ dengan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels dan mempunyai desain Ultra-O membuat tampilan layar semakin mewah dan elegan. Resolusi yang besar membuat animasi dan gambar yang ditampilkan semakin jernih dan juga ukuran layar yang lebar membuat sensasi penggunaan semakin nyaman dan puas. Lapisan layar terbuat dari Corning Gorilla Glass membuat daya tahan semakin baik dengan teknologi Super AMOLED yang membuat tampilan semakin jernih.

Baterai

Vivo V19 memang dirancang bagi anak muda yang gemar bermain game, pasalnya baterai dengan kapasitas 4500 mAh mampu bertahan lama walaupun dipakai bermain game seharian sekalipun. Saat pengisian daya baterai ini juga dibekali dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W yang dapat melakukan pengisian daya lebih cepat.

Multi Turbo

Fitur multi turbo pada Vivo V19 dapat membantu pengalaman lebih baik dalam bermain game. Mengapa demikian, hal itu dikarenakan Vivo meningkatkan multi turbonya seperti AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART++ Turbo yang pastinya mampu bekerja secara efisien dalam mengkompilasi serta merespon sistem dan kinerja dalam bermain game.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Oppo Reno 2

Tidak sampai di situ saja, terutama dalam bermain game. Dengan menggunakan smartphone ini Anda akan lebih leluasa dalam bermain game karena telah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang bisa memblokir notifikasi tanpa gangguan apapun.

Voice Changer

Fitur ini bertujuan bagi Anda yang tidak ingin privasinya terganggu dalam bermain game ataupun melakukan chating. Fitur ini bekerja dengan cara mengubah suara sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya untuk melindungi privasi, fitur ini juga berguna untuk menambah pengalaman dan suasana berbeda dalam bermain game.

Screen Touch ID yang Cepat dan Akurat

Vivo V19 bisa menikmati screen touch ID yang telah dilengkapi dengan lensa 3P serta algoritma terbaik dari Vivo yang akan membantumu mengakses ponsel dengan lebih cepat, akurat dan tentunya lebih aman.

Harga

Harga Vivo V19 adalah Rp 4.299 juta untuk RAM 8GB/128GB sedangkan untuk RAM 8GB/256GB adalah Rp 4.999 juta. Harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan fiturnya yang cangih ini.

Sampai di sini ulasan BADAKSATU.COM untuk spesifikasi dan harga Vivo V19. Bagi Anda yang gemar bermain game, pasti sangat cocok dengan smartphone Vivo ini.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.