Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo S1 Pro

Avatar of Muhammad Safullah
Warna Vivo S1 Pro
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo S1 Pro – Pasar persaingan ponsel di Indonesia cukup dimarakan oleh berbagai vendor asing. Salah satunya adalah Vivo. Pabrikan yang cepat melejit dengan tampilan mewah nya dengan segudang spesifikasi dan harga yang relatif murah senantiasa membuat terobosan didunia pasar ponsel.

Pada akhir tahun 2019 Vivo telah merilis seri ponsel terbarunya yaitu Vivo S1 Pro yang mengupgrade dari seri sebelumnya yaitu Vivo S1. Dengan membawakan performa yang lebih bagus lagi sebagai pilihan untuk pelanggannya di tahun 2020.

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro

Warna Vivo S1 Pro

Prosesor dan Platform

Vivo S1 Pro membawakan performa yang handal dengan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) kecepatan CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver) dan Grafik GPU Adreno 610. Perangkat ini akan membuat kinerja ponsel cepat dengan memiliki software dan hardware yang handal. Ditambah kemampuan sistem operasinya yaitu Android 9.0 (Pie) Funtouch 9.2 membuat pengalaman pengguna semakin baik.

Memori

Memori penyimpanan yang dibawakan S1 Pro cukup besar yaitu RAM 8GB dengan Internal memori 128GB. Dengan performa ini pengguna akan lebih leluasa didalam menjalankan berbagai macam aplikasi sekaligus, memori yang besar akan memaksimalkan ponsel tanpa terkendala lemot dam lambat. Untuk Eksternal memori dapat ditambahkan hingga 256GB. Hal ini membuat kinerja penyimpanan semakin besar dan tidak takut lagi akan cepat penuh.

Klik & Baca Juga :  Tips dan Cara main Mobile Legend Bang Bang

Tampilan

Vivo S1 Pro kali ini membawakan produk yang menawan hati bagi para pecinta gadget di Indonesia karena mengalami pengembangan dan penyempurnaan. Inilah yang mendukung lahirnya Vivo S1 Pro dengan tampilan lebih elegan dan lux.  Mengambil inspirasi dari perhiasan mewah dan bangunan klasik, lahirlah desain mewah dengan mengambil konsep dari desain Diamond yang menawan.

Bentuk diamond atau berlian memposisikan kamera tidak vertikal segaris seperti kebanyakan ponsel. Bentuknya mendekati segitiga terinspirasi dari berlian. Kamera utama berada di tengah, dengan bentuk lingkaran dan tarikan garis warna bodi yang halus membuat tampilan lebih kece.

Tampilan S1 Pro indah dengan paduan warna dan pantulan cahaya dengan berbagai spesifikasi yang profesional. Vivo S1 Pro didukung dengan beberapa warna atraktif yang memadukan elegan dan kekuatan. Warna tersebut diantaranya adalah Crystal Blue, Glowing Black, dan Fancy Sky yang mendukung tampilan eleganmu. Ketiganya dipadukan dengan bentuk lengkungan ponsel yang nyamanan saat digenggam dan mewah untuk dilihat.

Desain cerah dan atraktif tersebut disesuaikan untuk segmentasi kalangan milenimal dan anak muda gen Z. Oleh karena itu, pilihan softcase yang dibuat berbentuk transparan. Hal ini dimaksudkan untuk tidak menghalangi efek pantulan cahaya dan warna yang dapat dikagumi dari body smartphone tersebut.

Klik & Baca Juga :  Yuk Kenali E-Sports yang Lagi Naik Daun

Kamera

Kamera Vivo S1 Pro

Smartphone yang memiliki tampilan menawan juga perlu dilengkapi dengan fitur canggih. Anda akan dimanjakan dengan resolisi kamera yang besar. Kamera utama 48MP AI Quad dengan kemampuan layaknya fotografer Profesional pada kamera belakang. Resolusinya jernih didukung dengan tiga kamera tambahan yaitu 8MP Ultra wide, 2MP Macro dan 2MP Depth Kamera. Dengan Quad kamera memungkinkan pengguna dapat memilih kamera yang ingin digunakan.

Sementara Desain kamera depan menggunakan teknologi water drop untuk hasil yang maksimal dan penggunaan yang seru. Dengan membawakan resolusi kamera depan 32MP puaskan kegiatan berfoto dan selfi dengan teknologi canggihnya yang handal.

Selain itu, S1 Pro hadir membawa teknologi memuaskan yang memadukan fitur “Camera & Music“. Fitur ini menambah deretan aplikasi teknologi yang menyertai bagian kamera belakang. Ditambah dengan “Design by vivo“. Kedua hal tersebut memiliki kualitas terbaik yang menjadi keunggulan resmi milik Vivo.

Screen Touch ID

Screen Touch ID Vivo S1 Pro

Hadir keamanan dengan efek animasi yang menarik. Desain terbaru dari Vivo S1 Pro ketika mengunci smarphone Anda. Penggunaan Screen Touch ID pada S1 Pro membuka teknologi yang lebih berwarna dan menarik cukup dengan sekali sentuh saja. Maksimalkan fungsinya dengan menggunakan pengaman layar keluaran Vivo Screen Touch.

Klik & Baca Juga :  Inilah 7 Pilihan Game Sepakbola Online Paling Laris

Baterai

Memilih smartphone sangat dipengaruhi dengan kemampuan baterainya yang besar. Anda dapat tenang mengandalkan Vivo S1 Pro dengan kapasitas baterai 4500 mAh yang menjamin daya tahan baterai lebih lama. Teknologi Pengisian cepat dan handal dengan USB Tipe-C atau yang lebih dikenal dengan Dual-Engine Fast Charging hingga 18 watt. Keunggulan dan Vivo ini akan menghemat waktu dengan pengisian baterai yang jauh lebih cepat.

Layar

Ingin streaming konten dengan leluasa? Dengan ukuran layar selebar 6,38 inci merupakan ukuran terbaik untuk mata. Dengan smartphone canggih ini, Anda dapat menikmati berbagai fungsinya dengan nyaman. Keunggulan dari layarnya adalah penggunaan teknologi Super AMOLED yang merupakan salah satu model terbaik untuk display ponsel saat ini.

Kemampuan daya tangkap teknologi ini mencapai 16 juta warna. Dengan katajaman warna tersebut dapat melihat dunia dengan cakupan warna yang sangat luas dan memukau. Selain itu resolusi yang tinggi hingga full HD 1080 x 2340 piksel memanjakan mata dengan visualisasi warna tajam yang dapat dinikmati dari layar ponsel. Ketajaman grafiknya membuat gambar dan animasi seperti game menjadi maksimal.

Harga Vivo S1 Pro

Harga S1 Pro relatif murah dikelasnya dengan segudang kecanggihan yang dibawakannya. Dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 merupakan harga yang pantas dan cukup baik.

Itulah Review dari BADAKSATU.COM tentang spesifikasi dan harga Vivo S1 Pro. Semoga dapat menjadi rekomendasi bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari smartphone dengan kualifikasi canggih didukung dengan tampilan yang mewah.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.