Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7

Avatar of Muhammad Safullah
Tampilan Xiaomi Redmi 7
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7 – Ditahun 2019 ini produsen Gadget Smartphone dari Tiongkok China yaitu XIAOMI telah meluncurkan seri terbarunya yaitu Redmi 7, antara lain yaitu Xiaomi Redmi 7, Redmi 7A dan Redmi Note 7. Sebenarnya masih ada seri 7 yang lain yaitu Redmi Note 7 Pro, tetapi tipe Note 7 Pro belum jelas kapan akan di perkenalkan di Indonesia. Dari ke tiga seri Redmi 7 yang sudah tersebar di belahan Indonesia ini telah mendapatkan banyak antusiasme masyarakat.

Diawal rilisnya Redmi 7 yaitu 23 April 2019 lalu langsung diserbu oleh para pecintanya. Dibekali spesifikasi yang canggih, performa prosesor yang tinggi dan baterai jumbo salah satu alasan Hp ini dinantikan. Harga Xiaomi Redmi 7 pun dibanderol dengan harga yang relative murah untuk dikelasnya yaitu 1 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

Dan bagaimana spesifikasi lainnya, mari kita ulas lengkap dibawah ini.

Tampilan Xiaomi Redmi 7

Layar dan Bodi

warna xiaomi redmi 7Desain Redmi 7 menonjolkan Stylish yang modern, tampil dengan warna yang tajam dan mewah. Sentuhan gradasi dari 2 warna memberikan kesan keren dan berbalut sentuhan 3D. Adapun jenis warna yang dibawakan yaitu Comet Blue, Lunar Red, Eclipse Black.

Comet Blue yaitu perpaduan antara warna biru tua dan biru muda yang membentuk gradasi warna dari atas kebawah pada bodi belakang sehingga membentuk warna yang kuat. Bodi pada sisi samping mengikuti warna biru tua, sedangkan pada bodi depan menggunakan warna bodi hitam.

Klik & Baca Juga :  Cara Main Game AOV Seperti Pemain Pro

Lunar Red yaitu perpaduan warna merah tua (gelap) dengan merah maron yang menghasilkan warna gradasi yang bagus dan mewah. Pada sisi samping dan depan menggunakan warna black/hitam. Eclipse Black yaitu sentuhan warna menyeluruh berwarna hitam, baik dari sisi depan, belakang dan samping. Sentuhan warna hitam penuh menjadikan Xiaomi Redmi 7 tampil lebih memukau.

Dibekali Layar dengan dimensi lebar 6,26″ (inci) rasio 19:9 dan rasio layar ke bodi 86,83% dengan resolusi 1520×720 HD+, 269 PPI dan ditambah tampilan Dot Drop membuat layar Xiaomi Redmi 7 semakin keren dan memukau. Dengan semakin lebar layar pada screen membuat lebar pandang semakin luas, untuk aktifitas dalam ponsel pun semakin nyaman, dari bermain game, membuka vidio, dan aktifitas lainnya.

Semakin kuat lagi untuk layarnya dengan dibekali oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan layar terhadap sentuhan benda-benda yang bisa membuatnya tergores, lecet dan lain-lain.

Baterai Besar

Baterai Xiaomi Redmi 7

Daya baterai Xiaomi Redmi 7 sebesar 4000 mAh memberikan performa daya yang cukup lama. Bahkan untuk aktifitas yang tidak begitu berat baterai ini bisa bertahan sampai dengan 2 harian, sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan daya.

Selain baterai yang besar, performa pada prosesor yang sudah di desain sedemikian kompleks membuat konsumsi baterai rendah, meskipun aktifitas yang dilakukan padat, seperti bermain Game, membuka Vidio dan membuka berbagai macam aplikasi sekaligus.

Klik & Baca Juga :  8 Game Android Online Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

Prosesor Tinggi

Menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 632 kecepatan hingga 1.8 GHz dengan CPU Kryo 250 Octa-core dan GPU Adreno 506 hingga 725 MHz memberikan performa ponsel semakin hebat, cepat dan tahan lama, karena efisiensi prosesor terhadap baterai sangat tinggi, sehingga menghasilkan penggunaan daya baterai yang rendah.

Dengan begini Anda akan semakin puas dalam pemakaian ponsel meskipun Anda telah menggunakan untuk berbagai macam keperluan sekaligus. Untuk bermain game dengan grafik dan size yang besar seperti PUBG Mobile Anda tidak perlu takut Leg karena prosesor ini tahan terhadap aktifitas game yang memerlukan bayak sentuhan perintah klik dalam 1 second.

Kamera

Kamera Xiaomi Redmi 7

Dibekali Dual AI Kamera Belakang dengan masing masing resolusi sebesar 12 MP dan sekunder 2 MP dengan besar piksel 1,25μm dan aperture f/2.2 membuat hasil kamera ini lebih bagus dan tajam untuk itu kamera pada Xiaomi Redmi 7 ini bisa digunkaan untuk Anda yang suka terhadap Fotografi karena hasil dari kamera ini cukup memuaskan.

Ditambah dengan teknologi terkini yaitu AI (Artificial Intelligence) yang bisa membuat Background terlihat Blur/buram menjadikan kamera ini bisa diandalkan diberbagai angle. Anda bisa berekspore diberbagai pemandangan maupun pada objek yang bergerak seperti sesorang yang sedang bermain bola atau lain sebagainya.

Kamera depan atau Selfie sebesar 8 MP AI Beautify aperture f/2.0 dan besar piksel 1,12μm bisa Anda andalkan untuk berfoto selfie dan gaya. Hasil dari jepretan akan terlihat rapi, tajam dan bersih, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk mengeditnya karena hasil yang didapatkan dari foto sudah cukup baik.

Klik & Baca Juga :  Inilah Game Android Online Mirip PUBG yang Layak Dimainkan

Memori

Memori RAM dan Internal yang digunakan Xiaomi Redmi 7 yaitu 2GB/16GB dan 3GB/32GB mendukung memori eksternal sebesar 512GB yang membuat Anda lebih lega lagi dalam menyimpan berbagai file didalam ponsel.

Teknologi lainnya

Slot kartu SIM 2+1, yaitu 2 untuk SIM Card sekaligus dan 1 slot untuk memori eksternal (microSD) dan mendukung hingga 512GB, dengan ini pengguna semakin bebas dalam menentukan penggunan slot card.

Selain dengan sidik jari untuk mengunci ponsel telepon, Hp Xiaomi Redmi 7 ini dibekali dengan Teknologi AI Face Unlock yang digunakan untuk pengamanan ponsel Xiaomi Redmi 7 dengan sensor wajah. Sehingga Teknik ini akan mengurangi penyusupan yang tidak diinginkan oleh pihak lain.

Adapun letak tombol dan sensor yang ada pada sisi-sisi ponsel adalah : Sisi kanan ada power dan volume Up/Down. Sisi kiri ada rumah SIM Card slot. Sisi bawah ada Speaker, Charging Port, Microphone. Sisi atas/depan ada Microphone, Front mounted receiver, 3,5mm headphone jack , IR blaster. Sisi belakang ada Kamera+Flash dan sensor fingerprint.

Harga Xiaomi Redmi 7

Banderol harga yang dipasang oleh Xiaomi Redmi 7 adalah Rp. 1.499.000 untuk RAM 2GB/16GB, dan untuk RAM 3GB/32GB Rp. 1.800.000 (marketplace). Harga yang relative murah jika dibandingkan dengan competitornya serta spesifikasi yang dibawakannya.

Demikian lah review sekilas tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dalam mencari referensi Hp baru.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.