Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core, HP Canggih dengan Harga 1 Jutaan

Peforma Samsung Galaxy A2 Core
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core, HP Canggih dengan Harga 1 Jutaan – Memasuki pertengahan tahun 2019, Samsung sebagai salah satu produsen produk elektronik yang bermarkas di Korea ini berhasil mengeluarkan produk baru dengan harga yang cukup murah dan ramah di kantong.

Dengan nama yang terkenal dengan keluaran produknya yang canggih dan berinovasi, kali ini Samsung kembali menyentuh para penggemar teknologi dengan meluncurkan produk baru berupa Samsung Galaxy A2 Core di pasar teknologi Indonesia dengan spesifikasi yang bisa bersaing.

Samsung Galaxy A2 Core juga merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya, yaitu seri J2 dan J4 core. Handphone ini memiliki beberpa spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan seri J2 dan J4 Core dengan penambahan beberapa peningkatan di beberapa sektor.

Dengan menggunakan sistem Android Oreo Go untuk memaksimalkan spesifikasi yang standar, namun tak kalah menarik, Samsung Galaxy A2 Core berhasil mencetak harga jual yang cukup bersahabat dengan tetap mempertahankan kualitas tinggi dan spesifikasi yang menarik.

Dalam hal ini, Samsung Galaxy A2 Core hadir dalam tiga warna pilihan, antara lain Black, Blue, dan Red pada sisi punggung/belakang bodi, sedangkan pada sisi Front/Depan berwarna hitam. Dengan dibanderol harga yang sangat bersahabat di kantong, yaitu sebesar Rp. 1.099.000 rupiah.

Klik & Baca Juga :  5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba

Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core, Smartphone Canggih dengan Harga 1 Jutaan

Dengan harga tersebut, diharapkan konsumen bisa memiliki ponsel canggih dengan harga yang ramah kantong. Ponsel berkapasitas penyimpanan dengan RAM 1 GB ini memiliki kinerja yang cepat dan dapat diadu dengan hp canggih lainnya yang selevel.

Tak hanya itu, baterai yang terdapat dalam Samsung Galaxy A2 Core ini juga tergolong irit dan tahan lama. Anda tetap dapat menggunakan baterai dengan pemakaian selama 24 jam dan penggunaan games selama kurang lebih empat jam dalam kondisi baterai full charge dan tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Lalu, apa sajakah spesifikasi Samsung Galaxy A2 core? Berikut lengkapnya!.

Prosesor

Peforma Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core didukung dengan prosesor CPU Octa-core dengan speed 1,6 GHz, Exynos 7870 yang juga merupakan peningkatan dari seri sebelumnya pada level yang sama. Chipset ini mampu membantu konsumsi daya yang lebih irit, terlebih juga dibekali oleh Sistem Operasi Android Go yang akan memaksimalkan baterai dengan kapasitas sebesar 2.600 mAh.

Selain didukung oleh Android Go Generation, Samsung Galaxy A2 Core juga mempunyai fasilitas pelengkap berupa preload versi lite yang akan memangkas memori dan penyimpanan. Dengan dibalut antarmuka Samsung One UI menjadikan Hp ini tampak lebih keren.

Kamera

Kamera belakangnya memiliki spek kunci berkapasitas 5 megapixel dengan bukaan f/1.9 dan kamera selfi dengan resolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2 yang didukung dengan layar 5 inchi dan resolusi QHD yang membuat pengguna akan semakin leluasa berselfie kamera dan lebih puas menjalankan penelusuran internet serta aktivitas telekomunikasi lainnya.

Klik & Baca Juga :  Game PUBG Kalahkan Tetuanya

Anda juga tak perlu khawatir menyimpan banyak foto dan data karena hp canggih dan harga cukup 1 jutaan ini juga dilengkapi oleh memori internl 8 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui micro SD.

Layar

Layar Samsung Galaxy A2 Core adalah 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan rasio layar 16:9 yang akan semakin membuat performa ponsel ini tampak sangat menarik dan trendi. Dengan bentangan layar yang cukup lebar akan membuat nyaman di mata, interface Samsung One yang premium serta daya baterai yang lebih hemat dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Bagian belakangnya terbuat dari bahan plastik yang bernuansa glosy, membuat tampilan ponsel ini tetap menarik dan cantik dipandang. Dengan dilengkapi Exynos 7870 yang juga merupakan peningkatan spesifikasi dari seri yang sebelumnya, diharapkan ponsel ini akan memberikan performa berbeda yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi yang disukai oleh para pengguna.

Baterai Samsung Galaxy A2 Core

Dengan ukurannya yang mini, otomatis membuat ruang penyimpanan menjadi longgar dan lebih hemat daya. Baterai Samsung Galaxy A2 Core tertanam di bawah cangkang dengan kapasitas 2.600 mAh yang dapat diisi daya dengan menggunakan konektor berupa micro USB.

Baterai Smartphone ini juga tergolong irit dan tak perlu khawatir akan kehabisan daya, sebab daya baterai yang terdapat dalam ponsel ini dilengkapi juga dengan aplikasi pre-load versi lite yang memakan sedikit memori dan penyimpanan, dan juga akan membantu memudahkan Anda dalam menyimpan banyak foto dan data dalam ponsel Anda.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy M20

Dengan adanya lebih banyak memori dan kapasitas penyimpanan besar yang tersedia, pengguna dapat lebih leluasa dalam melakukan segala aktivitas komunikasi dan teknologi melalui smartphone.

Harga

Produk yang baru diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2019 ini mendapat banderol yang cukup kompetitif yaitu harga Samsung Galaxy A2 Core sebesar Rp. 1.099.000 dengan 3 pilihan warna yaitu biru, merah dan dark grey yang masing-masing memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan. Dengan spesifikasi yang cukup simple namun juga berkelas, Hp ini mendapat banyak reaksi positif dari para peminat yang tergiur dengan tampilan canggihnya dan harga yang ramah di kantong.

Itulah tadi spesifikasi lengkap yang terdapat dalam smartphone terbaru 2019 Samsung Galaxy A2 Core. Dengan spesifikasi yang ringan dan sederhana ini tak membuat performa Hp kalah dibanding smartphone lainnya walaupun dengan harga cukup 1 Jutaan saja.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya reaksi positif masyarakat yang menyambut baik datangnya smartphone terbaru keluaran Samsung ini. dengan begitu, bertambah pula jajaran ponsel terbaru di pasar teknologi Indonesia yang semakin memeriahkan persaingan global di era industri yang kian maju ini.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.