Spesifikasi HP Oppo Reno dan OPPO Reno 10x Zoom beserta Harga nya

Desain Oppo Reno
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi HP Oppo Reno dan OPPO Reno 10x Zoom beserta Harga nya – Oppo Indonesia kembali membuat gebrakan baru di dunia pasar internasional. Kali ini dengan menjadikan sasaran konsumen pada segmen menengah ke atas, dengan bangga meluncurkan produk terbarunya berupa seri smartphone canggih yang terdiri dari dua model, yaitu Oppo Reguler dan Oppo Reno 10x Zoom yang dilengkapi dengan kamera “zoom periskop 10x”.

Spesifikasinya pun bisa di adu dengan sama-sama memberikan performa yang mumpuni, sehingga jika pilihan Anda pada Samsung tipe ini tidak terlalu sulit untuk menunjuknya. Harganya pun relatif sesuai dengan spek yang dibawanya.


Handphone (Hp) ini bisa terbilang baru setelah peluncuran Oppo F11 yang berlangsung sukses sebelumnya. Kedua smartphone canggih ini juga dimunculkan setelah berhasil mengeluarkan (4) empat produk sebelumnya, yaitu Oppo Reno, Oppo Reno 5G, Oppo reno 10x zoom, dan Oppo Reno z. Namun di antara keempat produk tersebut, 3 jenis Oppo Reno pertama sudah dikeluarkan terlebih dahulu dan menuai antusiasme masyarakat Indonesia khususnya yang luar biasa.

Dengan dibandrol harga Oppo Reno Reguler sebesar 8 juta rupiah dan untuk harga Oppo Reno10x Zoom sebesar 13 juta rupiah, produk ini cukup menghadirkan antusiasme masyarakat dalam menyambutnya. Sebab tak hanya harganya saja yang fantastis, namun fitur dan bodi ponsel hebat ini juga sangat mendukung, sesuai dengan harga yang ditawarkannya.

Dengan fitur unik berupa selfie 16 megapiksel pada kamera yang dapat disembunyikan dengan fasilitas “pop-up” yang disebut juga dengan “pivot rising camera”, kamera selfie pada Hp Oppo Reno bisa ditampilkan hanya dengan satu sisi, yang membuat ponsel ini semakin diminati para pecinta gadget.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core, HP Canggih dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi HP Oppo Reno dan OPPO Reno 10x Zoom beserta Harga nya

Sekilas kedua ponsel ini memang terlihat mirip. Namun jangan sangka, dua ponsel canggih ini ternyata juga mempunya beberapa perbedaan yang tentu saja juga berpengaruh pada banderol Harga yang ditentukan.

Untuk bisa mengetahui kecanggihan Spesifikasi HP Oppo Reno Series, ada baiknya Anda menyimak penjelasan berikut sebagai bahan referensi dalam mencari informasi terkait spesifikasi HP Oppo Reno ini.

Kamera

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, fitur kamera pada HP Oppo Reno memiliki fitur unggulan, berupa kamera selfie 16 megapiksel yang juga didukung oleh mekanisme “pop-up”. Namun walau demikian, terdapat beberapa perbedaan spesifikasi kamera antara Hp Oppo Reguler dan Oppo Reno 10x zoom ini, antara lain yaitu adanya dua kamera belakang pada Oppo Reno reguler dengan resolusi masing-masing 46 MP dan 5 MP (depth sensor) dengan menggunakan Sony IMX586 sebagai sensor dan kamera depan yang menggunakan pivot rising camera dengan resolusi 16 MP.

Sementara Oppo Reno 10x zoom tentunya memiliki performa kamera yang lebih canggih, yaitu dengan adanya fasilitas lensa “zoom periskop” yang memiliki resolusi sebesar 13 MP (10x hybrid zoom), yang dilengkapi dengan dua sensor kamera lain dengan resolusi 48 MP dan 8 MP (ultra wide angle).

Dengan begitu, Oppo Reno 10x zoom memiliki tiga kamera belakang sekaligus yang menjadikan kamera pada ponsel ini mampu memperbesar obyek hingga 10 kali pembesaran (10x zoom), keran ya.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A30

Tak hanya itu saja, perbedaan lain juga terdapat pada chipset yang tersemat pada kedua ponsel canggih ini. Jika Oppo Reno Reguler dibekali dengan chip snapdragon 710 yang diserasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, berbeda dengan Hp Oppo Reno 10x zoom yang memiliki chip flagship snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti night mode, motion blur, dan yang lainnya.

Desain

Desain Oppo Reno

Membahas segi desain pada kedua ponsel ini sebenarnya tidak terdapat banyak perbedaan. Hanya saja Oppo Reno reguler mempunyai layar dengan lebar 6,4 inchi yang lebih kecil daripada Oppo Reno 10x zoom yang memiliki layar dengan lebar 6,6 inchi. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan layar Gorilla Glass 6 dengan resolusi full HD plus.

Kedua ponsel ini juga didukung oleh sistem android 9.0 Pie, Color OS 6.0 dengan fasilitas teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 dan sama-sama memiliki varian warna Ocean green dan Jet black yang membuat tampilannya semakin elegan.

Performa

Untuk mendukung maksimalnya aktivitas ponsel, Oppo Reno Reguler didukung oleh processor snapdragon 710 dengan pilihan RAM 6 GB dengan dukungan CPU Octa Core (2×22 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 silver) dan GPU Andreno 616.

Sedangkan Oppo Reno 10x zoom memiliki processor yang lebih canggih, yaitu Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan CPU Octa- core (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3z2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485) dan GPU Andreno 640 yang membuat performanya semakin canggih dan tak diragukan lagi.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7A, Baterai Besar Performa Cepat

Baterai

Hal lain yang tak kalah perlu diperhatikan dalam memilih sembuah ponsel adalah kualitas baterai yang ada di dalamnya. Jangan khawatir, sebab kualitas baterai pada kedua ponsel ini juga tak dapat diragukan lagi, yaitu baterai berkapasitas 3765 mAh pada Oppo Reno Reguler dan 4065 mAh pada Oppo Reno 10x zoom.

Membuat Anda tak perlu lagi sibuk mengisi daya pada ponsel ini, sebab dengan performa baterai sehebat itu, kedua ponsel ini mampu bertahan bahkan sehari penuh dan hanya memerlukan waktu selama 80 menit saja untuk melakukan pengisian daya.

Memori

Kedua ponsel tersebut memiliki RAM 6/128 GB dan 8/256 GB. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan Micro SD hingga 256 GB (Hybrid).

Harga Oppo Reno dan Reno 10x Zoom

Setelah membaca spesifikasi yang begitu canggih untuk HP Oppo Reno reguler dan HP Oppo Reno 10x zoom yang sudah diterangkan di atas, sangatlah wajar jika kedua ponsel keren ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Untuk Oppo Reno Reguler yang memiliki RAM 8 GB dan ROM 256 GB, smartphone canggih ini mendapat patokan harga sebesar 7.990.000 rupiah.

Sedangkan untuk HP Oppo Reno 10x zoom dengan spesifikasi yang lebih keren dan canggih dibandingkan dengan Oppo Reno Reguler, dengan RAM 8 Gb dan ROM 256 GB, smartphone canggih ini dibanderol dengan harga 12.990.000 rupiah.

Demikianlah review dari BADAKSATU.COM tentang kecanggihan dan Spesifikasi HP Oppo Reno yang dapat Anda jadikan paduan referensi dan informasi sebelum yakin untuk mengambil langkah dalam membeli HP baru yang akan menunjang aktivias harian Anda.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.