Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO A9 Series 2020

Avatar of admin
Baterai A9 2020 min
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO A9 Series 2020 – Dunia Smartphone ini tidak pernah habis dalam masa perang produk, hal ini ditandai dengan selalu keluarnya produk terbaru dari masing-masing vendor. Kali ini produsen Gadget dari Tiongkok, China yaitu OPPO telah mengeluarkan Smartphone dengan tipe Oppo A9 2020 (twenty twenty) yang baru dirilis dan dipasarkan pada pertengahan bulan September 2019 ini di Indonesia.

Dibandrol dengan harga tidak lebih dari 4 juta dengan dibekali spesifikasi yang canggih dan sangat mumpuni di era saat ini smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai banyak aktifitas dari Hp untuk kebutihan professional Anda. Seperti menyimpan moment penting dengan dibekali 5 lensa kamera, performa tinggi, baterai super besar, dual speaker dan masih banyak lagi.

Harga dan Spesifikasi OPPO A9 Series 2020

Dengan Oppo A9 2020 gaya ponsel Anda semakin keren dan canggih. Dibekali Prosesor yang terkini dari Snapdragon 665 + Game Boost 2.0 membuat aktifitas dan bermain Game Anda semakin cepat dan responsive sehingga permainan lancar tanpa ada gangguan. Ditambah kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM terpasang selaras dengan bekerjanya secara bersamaan dengan prosesor, menghasilkan pengalaman kinerja yang sangat baik.

Tak hanya disitu masih banyak kelebihan dari ponsel Oppo A9 series 2020 yang akan dibahas dibawah ini tak terkecuali untuk harga A9 yang dibandrol dengan cukup ramah.

Baterai

Baterai A9 2020

Baterai Oppo A9 dibekali dengan daya 5000 mAh, dengan daya sebesar ini, ponsel Oppo A9 akan bekerja lebih lama lagi dibandingkan Oppo tipe lainnya seperti Oppo F11 Pro yang didukung daya 4000 mAh. Dengan daya jumbo Anda bisa membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa takut cepat kehabisan daya.

Klik & Baca Juga :  5+ Rekomendasi Champion Game LoL Untuk Pemula

Bermain Game, Aplikasi Sosmed, buka Vidio, memputar Musik tanpa ada ganguan. Bahkan dengan dibekali teknologi Reverse Charging Capability Ponsel Oppo A9 2020 ini bisa memberikan Charging kepada Device lain, hal ini sangat dibutuhkan untuk hal social.

Masih dengan Baterai Oppo A9 yang bisa melakukan charging dengan cepat, yaitu dengan teknologi Fast Charging, dengan tegnologi ini pengisian daya baterai akan semakin cepat sehingga tidak memperlukan waktu yang lama untuk sampai dengan kapasitas daya Full.

Dengan dibekali prosesor Snapdragon 655 + Game Boost 2.0 menyajikan performa yang lebih cepat dan juga lebih hemat dalam konsumsi baterai hingga 20%, hal ini membuat semakin perfect dalam hal hemat daya.

Kamera

Foto Ultra Wide Oppo A9 2020

Oppo A9 2020 dibekali dengan 4 lensa kamera belakang sebesar Rear: 48M(f/1.8) + 8M(f/2.25) + 2M(f/2.4) + 2M(f/2.4) dan 1 lensa kamera depan dengan kapasitas 16MP dengan begitu total jumlah kamera ada 5 lensa. Dengan kamera 48MP Ultra Wide sebesar 119 derajat membuat angel pengambilan gambar menjadi lebih luas dan menghasilkan resolusi gambar yang besar dan memuaskan pastinya.

Kemudian untuk kamera depan sebesar 16 MP dapat menghasilkan foto selfie yang baik ditambah dengan teknologi AI Beautify yang menjadikan foto semakin keren tanpa purlu di edit kembali.

Dengan kamera berjumlah 5 lensa + teknologi Ultra Night Mode 2.0 dan AI Beautify membuat kegiatan foto dan video Anda menjadi lebih sempurna. Kamera Oppo A9 2020 dalam pengambilan pencahayaan kurang dan pada konsisi malam hari hasilnya akan tetap maksimal dan baik.

Dengan fitur kamera yang mumpuni dengan segala kecanggihannya Oppo A9 2020 baik direkomendasikan untuk Anda yang hobi dan gemar terhadap Fotografi, baik untuk mengabadikan moment penting maupun untuk kegiatan dalam bekerja untuk hal komersial.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy M30

Masih ada lagi berkaitan dengan kamera yaitu rekam Vidio. Dengan kamera Oppo A9 vidio yang diambil akan tampak sempurna dan nyata karena ketajaman dari lensa dan juga teknologi mumpuni yang dapat menstabilkan kondisi lensa meskipun pada posisi yang tidak stabil, seperti berada di atas motor, berjalan dan berlari sekalipun. Teknologi ini bernama EIS (Electronic Image Stabilization).

Prosesor

Prosesor Oppo A9 2020

Dibekali Prosesor Snapdragon 665 + Game Boost 2.0 Quad-core, GPU Adreno 610 dan Sistem Operasi dari ColorOS 6.0.1 berbasis Android 9 (Pie) menghasilkan performa CPU dan ponsel Oppo A9 semakin garang. Optimalnya prosesor membuat penggunaan daya baterai semakin hemat sebesar 20%. Kemudian ditambah dengan kapasitas RAM dan memori sebesar 8GB/128GB menghasilkan keselarasan yang seimbang kemudian menjadikan performa yang maksimal.

Slot Card Oppo A9 2020

Hp Oppo A9 2020 mendukung 3 slot Card yaitu Dual SIM Card dan memori MicroSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kebebasan dalam mengisi slot Card tersebut. Anda bisa menggunakan seluruh slot tersebut secara bersamaan, tanpa mengurangi performa kinerja ponsel. Untuk memori eksternal Anda bisa membenamkan hingga 256 GB, slot dan memori yang cukup memuaskan penggemarnya.

Oppo A9 2020 mempunyai score AnTuTu Benchmark 143.000. Nilai tersebut adalah perhitungan dari berbagai komponen, baik dari Prosesor, RAM, Baterai, dan lainnya.

Desain / Tampilan

Desain Oppo A9 2020

Oppo A9 2020 menggunakan desain bodi 3D dan perpaduan warna gradasi yang mengkilau membuat ponsel A9 semakin keren dan mewah. Memiliki lebar diagonal 6,5” (inci) atau 16,5cm dan dimensi layar kebodi sebesar 89,0% membuat layar A9 lebar tanpa aling-aling yang menjadikan pandangan screen semakin luas dengan begitu pengguna akan semakin puas.

Desain yang elegan, cantik dan mewah serta kuat dari kedua warna Oppo A9 yang dibawakan yaitu, warna Space Purple dan Marine Green membuat ponsel ini semakin diminati para penggemarnya.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A51 Terbaru

Layar selebar 6,5” (inci) ditambah desain baru Waterdrop Notch dengan Sunlight Screen + Blue Shield membuat tampilan Oppo A9 semakin canggih dengan mengurangi warna biru yang terdapat pada cahaya layar sehingga membuat mata pengguna semakin nyaman tanpa menurunkan kesehatan mata. Selain itu Anda masih dapat melihat tulisan pada ponsel meski pada saat dibawah sinar matahari sekalipun.

Dengan adanya ColorOS 6 dari Oppo yang dibawakan untuk menyempurnakan Sistem Operasi Android 9 membuat tampilan layar dan desain UI terbaru dari A9 semakin baik dengan ketajaman warna hingga 16 juta pixel warna. Dan juga sentuhan layar semakin halus untuk mengoperasikan touch screen untuk navigasi yang ada.

Selain itu juga terdapat fitur canggih lainnya dengan adanya ColorOS 6 ini seperti Screen Multitasking, Smart Riding Mode, Smart Assistance, Swipe-Up Gesture Navigasi serta Oppo Cloud Service untuk memudahkan aktifitas dari ponsel Oppo A9 sehingga menghasilkan pengalaman yang sempurna.

Speaker

Oppo A9 2020 dibekali dengan Dual Stereo Speaker dari Dolby Atmos yang membuat kualitas suara semakin jernih, tajam dan pada kondisi suara maksimal sekalipun tetap menghasilkan sound yang enak didengar. Dengan ini Anda akan semakin puas dan nyaman dalam mendengarkan Musik maupun menonton Vidio.

Harga Oppo A9 2020

Dengan segudang kelebihan dari spesifikasi Oppo A9 yang dibekalinya tidak membuat harga Oppo A9 melejit tinggi, hal ini yang membuat produsen ponsel ini tetap digemari pecintanya. Harga yang di bandrol dari situs resminya yaitu Rp. 3.999.000.

Harga yang ramah sekali dikantong karena sudah dibekali dengan berbagai kelebihan seperti ulasan diatas dari RAM 8GB + 128GB ROM, dan Quad kamera, dan lainnya. Dan mungkin harga ini akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan harga yang ada di Marketplace.

Semoga ulasan BADAKSATU.COM yang singkat ini dapat menjadi referensi tambahan dalam mencari ponsel yang tepat.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.