Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo A5 2020

Avatar of admin
layar Oppo A5 2020 min
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo A5 2020 – Membahas perkembangan teknologi Gadget memang tak pernah ada habisnya. Banyak vendor bersaing memberikan inovasi terbaik terhadap produk yang diluncurkannya dan harus mampu bersaing terhadap di setiap perubahan gadget itu sendiri. Hal ini terus dilakukan oleh produsen elektronik khususnya ponsel dari Tiongkok China yaitu OPPO.

Perusahaan yang terkenal dengan produk gadget dengan spesifikasi tinggi dan canggih ini terus memberikan kontribusi terbaik bagi perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini. Ya, kali ini Oppo kembali mengeluarkan sebuah produk yang menarik dengan menyasar masyarakat kelas bawah dan menengah sebaga target marketnya.

Dengan menyajikan desain tampilan yang elit dan bergengsi, ditambah dengan adanya fitur kamera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, Oppo kini mengeluarkan produk terbarunya berupa ponsel cerdas Oppo A5 2020.

Siapa yang tak ingin mendapatkan ponsel canggih dengan harga yang bersahabat? Semua orang pasti menginginkan mempunyai smartphone dengan spesifikasi menawan tanpa perlu menguras banyak budget.

Oppo Indonesia berusaha menjawab keinginan para pecinta smartphone tersebut dengan menghadirkan produk baru berinovasi canggih yang memiliki kisaran harga cukup terjangkau bagi kelas bawah, menengah terlebih kelas atas. Produk yang dimaksud tersebut adalah Oppo A5 2020 yang didesain dengan spesifikasi mumpuni serta canggih dengan tetap memperhatikan segi ekonomis yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Dengan meluncurkan smartphone yang dibekali dengan empat kamera affordable, Oppo A5 2020 berhasil menarik perhatian publik pada saat awal peluncuran. Tak jauh beda dari produk sebelumnya yaitu Oppo A9 2020, hp Oppo A5 2020 ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang hampir sama, namun sedikit memiliki fitur dibawah Oppo A9 2020 pada bagiannya.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Game Dota 1 & 2. Apa bedanya?

Bagaimanakah spesifikasi lengkap Oppo A5 2020 tersebut? Berikut penjelasannya.

Layar

layar Oppo A5 2020

Berfoto selfie atau bermain game tentunya kurang puas jika layar Hp yang Anda gunakan kecil dan kurang memadai. Oleh karena itu, layar juga menjadi salah satu bagian penting dari spesifikasi sebuah ponsel.

Selain membutuhkan layar yang luas dalam melakukan aktivitas pada ponsel, tampilan gambar dan warna yang memanjakan mata juga menjadi pertimbangan penting saat memilih sebuah Hp.

Untuk itu, Oppo A5 2020 dibekali dengan adanya teknologi layar HD Plus serta IPS yang akan membantu Anda melakukan aktivitas mobile dengan rasa aman dan nyaman yang lebih lama. Karena teknologi terbarukan ini dapat mengurangi sinar cahaya yang dapat menurunkan kesehatan mata.

Oppo A5 2020 dibekali dengan layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dan chipset bawaan Snapdragon 665 dengan varian RAM dan storage sebesar 3 GB/64 GB serta 4 GB/128 GB. Dengan dibekali memori sebesar itu, Anda bisa menginstal berbagai macam aplikasi yang ada inginkan, begitu juga dengan aplikasi Game yang membutuhkan memori besar dan kerja prosesor yang tinggi, tetapi semua akan dapat di handel oleh Oppo A5 2020.

Kamera

Kamera Oppo A5 2020

Meskipun memiliki perbedaan dengan produk sebelumnya, yaitu Oppo A9 2020, namun Oppo A5 2020 tetap memiliki spesifikasi kamera yang tak kalah keren.

Pada bagian punggung Oppo A5 2020 terdapat empat kamera dengan resolusi masing-masing sebesar 21 MP untuk kamera utama, 8 MP kamera ultra-wide, 2 MP kamera portrait lens, dan 2 MP kamera Mono lens yang akan menghasilkan visualisasi gambar berkualitas tinggi yang diminati oleh banyak pecinta fotografi.

Klik & Baca Juga :  6 Cara Beli CSGO di Steam Software Dengan Mudah

Beberapa fitur tambahan juga tersemat dalam Hp Oppo A5 2020 seperti Ultra Night Mode 2.0 dan EIS, serta beberapa fitur lainnya seperti Game Boost, Frame Boost, Touch boost, dan Dolby Atmos untuk speaker audio nya.

Ultra night mode 2.0 memiliki resolusi pandangan layar yang lebih luas dan efisiensi piksel kamera yang lebih tinggi sehingga dapat menghasilkan jepretan foto untuk mode malah hari yang lebih detail dan bagus. Sedangkan EIS berfungsi untuk memudahkan Anda melakukan pengambilan rekaman video dengan hasil yang maksimal dan stabil walaupun ada guncangan sekalipun.

Desain yang menarik

Oppo A5 2020 didesain dengan tampilan warna gradasi yang begitu memukau dan memanjakan mata yang melihatnya. Bagian belakang ponsel dihiasi dengan pola nano yang berfungsi untuk menimbulkan efek multi warna yang akan menghasilkan warna yang berbeda, mengikuti sudut penglihatan dan cahaya yang menaunginya. Dalam seri Oppo A5 2020 ini, varian warna yang disediakan adalah Mirror Black dan Dazling White.

HP Gamers

PPosesor Oppo A5 2020

Sudah menjadi trend masa kini, bahwa bermain game melalui ponsel bukan lagi hal yang asing. Adanya perangkat teknologi CPU dan GPU berupa Adreno 610, Snapdragon 665 serta RAM dengan kapasitas 3 GB hingga 4 GB akan mampu membantu memaksimalkan aktivitas gaming para penggunanya.

Dengan adanya spesifikasi Oppo A5 2020 yang lengkap dan canggih tersebut, Anda tak perlu menghentikan aktivitas gaming ketika mendapatkan notifikasi baru, sebab Anda dapat mematikan semua notifikasi tersebut ketika menghidupkan aplikasi game, dan menyalakan notifikasi kembali setelah bermain game selesai.

Baterai Berkapasitas Jumbo

Selain didukung oleh spesifikasi dan fitur yang canggih tak lengkap rasanya jika belum membahas bagian paling penting dari sebuah smartphone. Tentu saja bagian tersebut adalah baterai.

Klik & Baca Juga :  Keuntungan dan Kerugian Permainan Game Mobile Legends

Oppo A5 2020 dilengkapi dengan baterai berkapasitas super hebat yang memiliki daya sebesar 5.000 mAh yang akan membantu memaksimalkan aktivitas mobile, sehingga pengguna tidak lagi takut akan ponsel yang cepat kehabisan daya ketika digunakan. Bahkan pengguna dapat menonton Video HD hingga 11 jam non stop dan juga ponsel cangih ini dapat memberikan daya baterai kepada Device/perangkat lain dengan bantuan kabel OTG.

Audio hebat Dolby Atmos

Audio Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 dibekali oleh teknologi Dolby Atmos unuk memaksimalkan hasil suara yang jernih dan berkualitas tinggi. Dengan adanya dukungan dari fitur suara 360 derajat serta dual stereo speakers, menjadikan Hp Oppo A5 2020 semakin prima dengan hasil suara yang tak perlu diragukan lagi.

3 Slot Card

Slot Card Oppo

Oppo A5 2020 dibekali 3 slot card (dual SIM Card + Memori MicroSD). Dual SIM Card yang dapat digunakan secara bersamaan dalam koneksi 4G membuat pengguna semakin leluasa dan bebas memilih. Penyimpanan eksternal MicroSD hingga 256 GB menjadikan ruang penyimpanan semakin luas dan makin terbebas dari memori penuh.

Harga Oppo A5 series 2020

Salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan para pemilih smartphone adalah harga. Harga seringkali menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah ponsel. Namun Anda tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh Oppo A5 2020 ini, sebab, ponsel dengan spesifikasi canggih dan menarik ini ternyata memiliki banderol harga yang cukup merakyat dan terjangkau di kantong.

Hanya dengan harga mulai Rp. 2.199.000 untuk RAM 3 GB dengan memori internal 64 Gb dan Rp. 2.799.000 untuk RAM 4 Gb dengan memori internal 128 GB, Anda sudah bisa mengantongi Hp canggih dan kekinian ini. Anda bisa cek situs resmi www.oppo.com dan Marketplace yang terkadang sedikit berbeda dari harga disitus resminya.

Semoga review ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari ponsel terbaik. Dan nantikan review-review Gadget terbaik lainnya hanya di situs BADAKSATU.COM.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.