5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba

Avatar of Bang Ade
Game Bola Online Terbaik
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM 5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba, Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang paling populer yang diminati di dunia, yang mayoritas penyuka olahraga ini adalah laki-laki. Kurang afdol jika menjadi seorang laki-laki, jika tidak tertarik dengan sepak bola. Rasanya ada yang kurang, benar tidak? Namun seiring dengan berjalannya waktu, sepakbola juga diminati oleh wanita dan sudah banyak game bola online di android .

Menjadi penonton bola saja rasanya kurang, oleh karena itu banyak sekali pengembang-pengembang aplikasi game membuat sebuah permainan sepakbola. Jadi, penonton pun juga bisa merasakan sensasi serunya dalam bermain sepakbola.

Ada banyak sekali game sepakbola di ponsel android yang bisa dinikmati, dimulai dari menjadi pemain maupun menjadi seorang pelatih. Semuanya sudah lengkap ada di ponsel android, tinggal cari saja yang pas sama hati. Nah, daripada bingung mencari, ini ada beberapa rekomendasi game bola online di android yang bisa untuk dicoba:

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi Minimun Dota 2 Saat Ingin Bermain

1. Top Eleven

Jika ingin merasakan bagaimana menjadi seorang pelatih yang dimulai dari membentuk klub, memberi nama klub, mendesain baju klub, menentukan bentuk stadion, membuat menu latihan, hingga bisa membeli dan menjual pemain, Top Eleven adalah solusinya.

Game bola online di android satu ini   tidak boleh untuk dilewatkan. Permainan satu ini akan melatih bagaimana caranya menjadi pelatih yang baik. Dilihat dari Play Store, game Top Eleven sudah diunduh lebih dari 50+ juta pengguna dari seluruh dunia.

2. Dream League Soccer 2021

Di urutan kedua ada game besutan dari First Touch Games yang bernama Dream League Soccer. Sesuai dengan namanya, game ini memberikan kebebasan dalam membangun tim impian yang didukung dengan lebih dari 3.500 pemain terbaik di dunia.

Dilihat dari Play Store, Dream League Soccer ini sudah diunduh lebih dari 10+ juta pengguna dari seluruh dunia. Mari wujudkan tim impian dengan skuad pemain-pemain kelas dunia!

3. FIFA Soccer

Selain menjadi game populer dalam perangkat console seperti playstation 4, game buatan dari Electronic arts ini juga berhasil menggaet banyak pengguna di perangkat mobile khususnya ponsel android. Dilihat dari Play Store ketika konten ini ditulis, game FIFA Soccer sudah diunduh lebih dari 100+ juta pengguna dari seluruh dunia.

Klik & Baca Juga :  Mobile Legend: Bang Bang Kuasai Permainannya!

Walaupun dibuat untuk perangkat mobile, fitur dan fungsinya tidak kalah lengkap dengan game FIFA Soccer yang ada dalam perangkat console. Jadi, para pemain bisa merasakan sensasi bermain yang tidak kalah dengan permainan bola pada umumnya.

4. PES Club Manager

Jika dilihat, game buatan dari Konami ini sekilas sama seperti dengan Top Eleven, dimana melalui game ini dapat mengontrol sebuah tim sepakbola seperti mengatur strategi, membuat formasi, menjual maupun membeli pemain. Game ini telah diunduh lebih dari 10+ juta pengguna ponsel android dari seluruh dunia. Dengan game ini, buatlah tim yang hebat dengan kumpulan para pemain impian dan kalah kah seluruh manajer di dunia lalu menjadi juara!

5. World Soccer League

Di urutan terakhir game rekomendasi bola di android yang bisa dicoba adalah World Soccer League. Walaupun tidak seeksis seperti game FIFA Soccer maupun PES, game besutan dari mobirix ini juga tidak kalah keren loh. Grafis yang dihadirkan oleh game ini sudah mencukupi kebutuhan pengguna dalam memainkan sebuah game sepakbola melalui ponsel android.

Klik & Baca Juga :  Pengaruh Bahaya Game Mobile Legends

Game World Soccer League telah diunduh lebih dari 100+ juta pengguna ponsel android yang ada di seluruh dunia.Bermain bola pun sekarang tidak perlu melalui perangkat PC, cukup dengan menggunakan perangkat mobile saja sudah bisa karena pengembang game sepakbola di perangkat sangatlah banyak.

Nah, itulah game bola online di android yang bisa diinstal dan dicoba melalui ponsel android. Jangan lupa untuk mencoba salah satu dari 5 daftar game bola yang ada di android di atas. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.