Kelebihan dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A71

Avatar of admin
Body Samsung Galaxy M30s
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Kelebihan dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A71 Ponsel keluaran terbaru dibulan Maret 2020 besutan dari vendor Samsung ini telah memiliki performa yang sangat baik. Produk yang diupgrade  dari series A sebelumnya, Samsung Galaxy A71 ini telah mulai dipasarkan di market Indonesia dan sepertinya sudah mulai menunjukkan peningkatan penjualannya.

Kelebihan Samsung Galaxy A71

Bagaimana tidak ponsel ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan segudang kecanggihan. Ketahui apa saja kelebihan Samsung Galaxy A71 ini.

Body Samsung Galaxy M30s

Prosesor dan Platform

Samsung A71 mempunyai inti core yang sangat optimal dengan produk terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 730G dengan kecepatan proses CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver). Dengan prosesor ini masalah kecepatan performa sudah tidak diragukan lagi.

Kemudian untuk Platform sistem operasi yang ditanamkan pada ponsel ini adalah Android 10.0 One UI 2 yang merupakan OS terbaru saat ini. Dengan gaya One UI 2 dari Samsung membuat tampilan dan navigasi akses handphone semakin baik.

Klik & Baca Juga :  Game League Of Legends Mencapai 8 Juta Pemain Bersamaan Setiap Hari

Kamera

Samsung Galaxy A71 dibekali dengan Quad Kamera belakang dengan rincian kamera utama 64 MP, 5 MP Depth Sensor, 5 MP Macro dan 12 MP Ultra Wide. Yang paling terlihat dari keunggulan disisi kamera adalah resolusi kamera utama yang besar dan mempunyai sensor kamera macro/micro yang dapat mengambil gambar dengan objek kecil seperti semut dan objek lainnya yang tampak kecil.

Kelebihan Samsung A71 lain dari sudut kamera juga terdapat pada kamera depan/selfie nya yang memiliki resolusi sebesar 32 MP. Maksimal sekali untuk mengambil gambar selfie dan suport dengan auto fokus.

Memori Besar

Performa ponsel tanpa diimbangi dengan memori yang cukup maka akan sia-sia. Samsung Galaxy A71 memiliki memori RAM 8GB dan ROM 128GB, dengan ini kecepatan ponsel akan semakin kencang dan hambatan dalam hal penyimpanan file dapat terhindarkan. Untuk mengorasikan aplikasi sekaligus juga masih bisa dihandel oleh ponsel ini tanpa takut leg atau lemot.

Game Booster

Bagi pecinta game mobile, fitur ini sangat bermanfaat sekali. Game Booster dapat memaksimalkan kinerja ponsel dari sifat panas, lemot dan juga boros baterai. Karena prosesor dan hardware lainnya telah mendukung teknologi canggih yang dapat membuat dingin kembali handphone ketika sedang digunakan untuk bermain game atau membuka aplikasi berat lainnya. Sehingga untuk bermain game dengan durasi waktu yang lama tidak membuat masalah yang berarti.

Klik & Baca Juga :  5 Rekomendasi Hero Favorit Mobile Legends

Support NFC

NFC kepanjangan dari Near Filed Communication yang artinya perangkat yang dapat berkomunikasi dengan perangkat lainnya yang support dengan teknologi NFC. Fungsinya yaitu dapat mempermudah dalam hal tukar data secara lengsung antara kedua perangkat dengan cara mendekatkan/menempelkan.

Selain itu juga fitur ini dapat digunakan untuk alat pembayaran digital seperti Google Pay dan Samsung Pay dengan mudah dan cepat. Itulah 5 Keunggulan dan Kelebihan Samsung Galaxy A71 yang dapat menjadi perhatian.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.