5 Game Android Online Multiplayer Terseru, Solusi Main Seru

Avatar of Bang Ade
Dampak Positif Game Online yang Perlu Diketahui
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM 5 Game Android Online Multiplayer Terseru, Solusi Main Seru, Ada kalanya bermain game bisa membuat bosan jika game yang dimainkan rintangannya begitu-begitu saja. Apalagi jika mainnya sendirian, duh lengkap sudah penderitaan. Kali ini akan dibagikan informasi mengenai game android online multiplayer terseru yang dijamin tidak akan membuat bosan.

Sebenarnya game multiplayer itu apa sih? Jadi,  game multiplayer itu sebuah game yang dapat dimainkan oleh lebih dari 1 orang pemain dalam satu waktu yang bersamaan. Artinya, game itu dapat diakses oleh banyak orang secara bersamaan. 

Bermain game bersama akan memberikan sensasi baru. Dengan game android online multiplayer terseru,  pasti akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan bermain game sendirian.  Contohnya seperti saat bermain game bersama teman, bisa dibarengi mengobrol, bercanda, saling sikut, dan lain-lain. Nah, ini ada beberapa rekomendasi game android online yang mendukung multiplayer yang bisa dicoba:

Klik & Baca Juga :  Ternyata Game League Of Legends Berulah

1. Battle Racing Stars-Multiplayer Games

Game pertama yang bisa dicoba adalah Battle Racing Stars. Permainan ini dibuat oleh Halfbrick Studios yang sampai saat ini sudah diunduh 1+ juta lebih unduhan. Sesuai dengan namanya, game ini berjenis balapan. Biasanya, kalau game balapan tidak akan jauh-jauh dari motor dan mobil, namun game ini yang berlomba adalah orang.

Setiap pemain dapat memilih karakter yang sudah disediakan lalu bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia secara online. Tentunya game ini sangat seru. Pemain hanya perlu berlari saling bertempur untuk mendahului dari pemain lainnya untuk mencapai posisi ke-1 di garis finish.

2. Annelids: Online Battle

Rekomendasi game kedua yang bisa dicoba berasal dari buatan Michal Srb, yang bernama Annelids: Online Battle. Konsep game adalah sebuah game peperangan atau pertempuran. Uniknya, biasanya game peperangan itu biasanya bisa berupa mesin-mesin canggih, prajurit-prajurit yang saling bertarung satu sama lain, tapi di game ini yang perang itu cacing.

Iya, karakter utama dalam game ini adalah sebuah cacing. Bisa dibayangkan bagaimana seekor cacing yang membawa senjata ? Pastinya sangat lucu . Ayo mainkan game ini dan rasakan serunya peperangan cacing melawan pemain dari seluruh dunia. Annelids sudah terunduh lebih dari 10+ juta unduhan di play store.

Klik & Baca Juga :  Jumlah Pemain CSGO Secara Resmi Telah Menyusul Jumlah Pemain Dota 2 Akibat Rekor Baru CSGO

3. Hago

Hago adalah rekomendasi game android online multiplayer terseru ketiga yang bisa dicoba. Merupakan game buatan dari Hago Games ini sudah sangat terkenal. Dalam game ini, terdapat lebih dari 80 game yang dapat dimainkan bersama teman maupun orang lain secara online.

Cukup install satu aplikasi saja buat bisa bermain lebih dari 80 game, seru bukan? Tidak hanya itu saja, terdapat fitur-fitur tambahan seperti layaknya sosial media seperti ruang chat dan juga  obrolan suara. Fitur ini dapat digunakan untuk berkenalan dengan teman baru, jadi bermain game sambil mencari teman.

4. Stick Fight: The Game Mobile

Stick fight juga jadi salah satu game online multiplayer terseru lho. Dikembangkan oleh  Netease Games, game ini bergenre pertarungan sesuai dengan namanya. Banyak sekali gudang senjata yang bisa digunakan untuk menghancurkan lawan seperti tembak, basoka, bom dengan bentuk yang lucu pastinya.

Serunya lagi, game ini dapat dimainkan secara online dan bertarung dengan para petarung stik dari seluruh dunia. Untuk peminat tentu tidak perlu diragukan lagi, karena stick fight sudah terunduh sebanyak 5+ juta unduhan melalui play store.

Klik & Baca Juga :  5 Game Esports Terfavorit di Indonesia

5. 8 Ball Pool

Bagi pecinta billiard mungkin akan menyukai game android online multiplayer terseru satu ini.  Ball pool yang merupakan game buatan dari Miniclip ini bisa dikatakan sebagai game billiard terbaik saat ini versi android.  Tersedia pilihan bermain  multiplayer, dimana dalam satu pertandingan melibatkan 2 orang pemain.

Bisa juga bermain dalam mode turnamen yang bisa sampai melibatkan 8 orang pemain. 8 Ball Pool sudah terunduh lebih dari 500+ juta unduhan di Play Store. Bermain game bersama-sama itu pastinya menyenangkan, akan banyak hal-hal seru terjadi yang pastinya akan bisa dikenang bersama teman-teman.

Nah, itulah game android online multiplayer terseru yang bisa dicoba bersama teman. Beberapa rekomendasi game di atas bisa diunduh dengan gratis melalui play store, ayo bermain bersama. Sekian dan semoga bermanfaat.

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.