Inilah Game Android Online Mirip PUBG yang Layak Dimainkan

Avatar of Bang Ade
pubg 3906571 1280
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM Inilah Game Android Online Mirip PUBG yang Layak Dimainkan, Game android online ine mirip pubg bisa dijadikan sebagai alternatif jika ingin merasakan tensi permainan digital pubg yang berbeda. Tentu ini merupakan kabar positif terutama bagi para mania gaming viral ini. Nah, di artikel berikut akan dijelaskan macam-macam game android online yang mirip pubg yang sudah diilustrasikan di atas. Berikut permainan-permainan yang di maksud:

1. Rules Of Survival

Game android online mirip pubg yang pertama adalah Rules Of Survival. Ini adalah permainan yang dibesut perusahaan gaming ternama yaitu NetEase Inc. Salah satu keunggulan game Rules Of Survival adalah bisa dimainkan dengan mudah. Bahkan di awal game akan muncul fitur Quick Tutorial yang berisi keterangan tentang cara-cara mendasar dalam bermain.

Selain itu, game Rules Of Survival memiliki ragam mode yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Mode Solo, Duo Mode sedangkan yang terakhir adalah Mode Skuad. Jika memainkan game Rules Of Survival pasti puas. Karena map-nya saja memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan cukup memadai untuk diisi 120 petarung. 

Klik & Baca Juga :  Pengaruh Bahaya Game Mobile Legends

2. Hopeless Land : Fight For Survival

Hopeless Land : Fight For Survival adalah permainan mirip pubg yang juga wajib dimainkan para maniak gamer. Sama dengan permainan Rules Of Survival, di sini para pemain harus mampu bertahan di pulau terpencil dalam kondisi terlantar. Siapa yang mampu survive sampai akhir permainan, ialah yang menjadi pemenang.

Selain itu, permainan Hopeless Land : Fight For Survival juga memiliki Quick Tutorial. Selain itu map permainan juga cukup besar. Bahkan bisa digunakan untuk memainkan 121 pemain dalam satu waktu. Hopeless Land : Fight For Survival adalah game Battle Royal yang memiliki ragam senjata cukup lengkap. Selain sudah tersedia senapan Ak 7, admin juga sudah mempersiapkan Granat Tangan, Bazoka dan selainnya.

3. Knives Out

Knives Out adalah permainan game mirip pubg yang sangat luar biasa. Game ini juga dianggap sebagai besutan terbaik dari NetEase.Inc. Bahkan, desain dan fitur yang dipersiapkan dianggap setara dengan game yang lebih update yaitu Rules Of Survival. Sekalipun memiliki interface yang baik, tetapi game Knives Out memiliki beberapa kekurangan.

Klik & Baca Juga :  Top Global Mobile Legend Dengan Hero MMR Terendah Ini

Salah satunya adalah map-nya terbatas karena hanya bisa menampung 100 orang pemain saja dalam satu waktu. Di dalam game genre peperangan ini, pemain diharuskan bergerak melakukan penjelajahan di antara gedung-gedung mewah dan reruntuhan. Tugasnya hanya mencari senjata sembari membunuh lawan satu persatu maupun secara berkelompok.

4. Garena Free Fire – Winterlands

Salah satu game yang dianggap tidak hanya mirip pubg tetapi hampir menyamai kualitasnya adalah Garena Free Fire-Winterlands. Ini merupakan game terbaru besutan Garena setelah meluncurkan Point Blank dan Arena of Valor. Game Garena Free Fire – Winterlands juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Namun map-nya cukup kecil. Hanya bisa menampung 49 pemain saja dalam satu waktu.

Hal yang paling menarik dari permainan Garena Free Fire-Winterlands adalah ada batasan waktu untuk menyelesaikan permainan yaitu hanya 10 menit saja. Itulah mengapa dibutuhkan pemain yang benar-benar cekatan untuk memainkan game ini.

5. Point Blank : Strike

Game Android Online Mirip Pubg yang terakhir adalah Point Blank:Strike. Tergolong sebagai permainan genre strike yang memiliki banyak tantangan dengan kesulitan yang berbeda. Strike tertinggi adalah jika pemain sudah memasuki Mode Survival. Sangat dibutuhkan fokus yang lebih besar pada permainan ini.

Klik & Baca Juga :  5 Game Esports yang Sering Ditandingkan

Tentunya untuk tetap hidup dalam pertarungan dengan berusaha menghindari dari kematian akibat serangan lawan. Sama dengan Rules Of Survival yang menjadi pemenang Point Blank : Strike adalah pemain yang survive tetap hidup sampai akhir. Maka dari itu, dibutuhkan kewaspadaan yang tinggi agar tidak terbunuh di medan laga.

Itulah tadi beberapa jenis game android online mirip pubg yang bisa dimainkan jika merasa sudah suntuk dengan pubg konvensional. Semua permainan di atas tentunya diunduh lalu dimainkan sepuasnya.

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.