Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17 Baterai Tahan Lama 5.000 mAh

Avatar of Erika Ramadhani
Kamera Vivo Y17
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17 Baterai Tahan Lama 5.000 mAh – Siapa yang tak tergiur dengan Hp dengan baterai berkapasitas super yang tahan lama dengan harga 2 jutaan yang terjangkau ini?

Ya. Kali ini Vivo kembali mengeluarkan inovasi terbaru yang menyentuh target pasar kelas menengah bawah dengan produk kebanggaan berupa Smartphone canggih dari generasi Y Series, yaitu Vivo Y17 yang mengantongi spesifikasi hebat, salah satunya adalah RAM 4 GB storage 128 GB yang kabarnya mendapat respon positif dari banyak peminat smartphone yang terus membludak dari tahun ke tahun.

Sebelum meluncurkan produk Vivo Y17, produk lain yang tak kalah larisnya adalah Vivo V15 Pro dan Vivo V17 Pro yang terkenal dengan triple cameranya yang canggih dan berhasil mencetak hasil foto terbaik dengan berbagai fitur andalan yang mendukungnya.

Dengan harga yang tentunya cukup tinggi untuk spesifikasinya yang begitu mewah dan berkualitas. Untuk itulah Vivo Y17 hadir menyentuh penggemarnya dengan membanderolnya dengan harga yang relatif cukup ramah di kantong dengan tetap mempertahankan kualitas spesifikasi yang tak kalah bonafit dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 Baterai Tahan Lama 5.000 mAh

Untuk mengetahui lebih jelas tentang spesifikasi smartphone canggih Vivo Y17, simak penjelasan berikut ini!.

Kamera Vivo Y17

Kamera

Foto Kamera Vivo Y17

Seperti beberapa produk sebelumnya, spesifikasi yang cukup terkenal untuk produk keluaran Vivo adalah terletak pada kameranya. Pada Vivo Y17, kamera utama memiliki 3 sensor pixels, yang ketiganya memiliki resolusi 13 MP, 8 MP Al Super Wide-angle camera, serta 2 MP depth camera.

Klik & Baca Juga :  Pembaruan Matchmaking Dota 2

Uniknya kamera bawaan Vivo Y17 adalah dengan kemunculan Ultra Wide Angle Camera 120 derajat yang membantu Anda lebih mudah dalam mengambil gambar dengan latar pemandangan yang lebih luas dan memungkinkan Anda untuk dapat mengambil gambar yang banyak.

Selain memiliki 3 kamera utama di bagian punggung layar, Vivo Y17 juga tetap menyediakan kamera bagi Anda para pecinta foto selfie, dengan kamera depan Vivo Y17 yang juga dibekali oleh sensor pixels dengan resolusi 20 MP yang telah difasilitasi oleh fitur canggih Al Beauty yang akan membuat hasil selfie Anda semakin indah dengan adanya dukungan teknologi canggih berupa AI (Artificial Inteligent) yang sudah dimasukkan dalam piranti kamera depan Vivo Y17.

Semua kamera depan dan belakang Vivo Y17 memiliki kualitas yang sangat baik dalam mendukung aktivitas fotografi. Walaupun keduanya belum dilengkapi oleh sistem OIS dan EIS yang akan membantu menghindarkan Anda dari ketidak seimbangan gambar ketika merekam atau membidik gambar karena adanya guncangan, namun kedua kamera Vivo Y17 sangat pantas dijadikan rekomendasi bagi para pecinta fotografi di manapun berada.

Display yang Ramping dan Menarik

Display Vivo Y17Display tipis Vivo Y17

Layar pada Vivo Y17 memiliki ketebalan sebesar 6,35 inci dengan resolusi layar sebesar 720 x 1552 piksel dengan tipe LCD yang memiliki rasio layar sebesar 19,3:9. Inilah yang menjadikan layar Vivo Y17 sangat luas dan memberikan kenyamanan serta kepuasan pengguna, terutama bagi yang ingin memainkan game atau streaming video pada konten atau aplikasi, baik yang sudah tersedia maupun yang harus diunduh sendiri dari fasilitas internet yang disediakan.

Meski kualitas layar Vivo Y17 masih dibawah type teknologi AMOLED, tetapi smartphone dengan desain yang cantik dan menarik ini berhasil memikat hati para pelanggan untuk segera memilikinya. Dengan masih tetap mempertahankan produk layar lama berupa tipe LCD dan komponen lain mungkin membuat harga Vivo Y17 ini bisa dibanderol dengan harga yang semakin murah. Ini bisa menjadi pilihan memiliki Hp dengan kualitas bagus tapi harga tidak menguras kantong.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A71

Baterai kuat 5.000 mAh

Selain kamera dan layar yang luas, spesifikasi lain dari Vivo Y17 yang tak kalah menariknya adalah tenaga baterai yang super, yaitu sebesar 5.000 mAh yang juga difasilitasi oleh Dual Engine Fast Charging yang sudah tertanam didalamnya.

Dengan adanya sistem teknologi yang cangih tersebut, Anda tak perlu khawatir Hp Vivo Y17 kehabisan daya ketika sedang dipakai, karena ponsel hebat tersebut sudah didukung oleh Fast Charging yang canggih dan membuatnya mampu bertahan lama meski harus digunakan dalam waktu lama.

Fitur Fast Charging juga tergolong aman dengan memasukkan 9 teknologi keselamatan yang tak sama, yang akan melindungi baterai pada saat pengisian daya berlangsung.

Processor Pendukung Gaming Mode

Gameing Vivo Y17

Bukan hanya memiliki baterai berkapasitas super yang ini akan mampu menjaga ponsel agar tetap prima dan tanpa harus khawatir kehabisan daya saat menggunakannya.

Hal lain yang tak kalah menarik ada pada bagian penyimpanan yang terdapat dalam Hp Vivo Y17. Pada bagian penyimpanan, Vivo Y17 disokong oleh internal memori dengan kapasitas 128 GB ROM dengan RAM 4 GB yang sudah tertanam di dalamnya, wah besar juga.

Untuk mendukung performanya yang elegan dan eksklusif, Vivo Y17 didukung oleh prosesor Octa-Core 12 nm yang memiliki kecepatan 2,3GHz yang membuat performanya melejit lebih kencang dan cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Selain itu, Antutu benchmark yang juga mendukung prosesor Vivo Y17 juga memiliki skor sebesar 86.500 point, nilai yang cukup baik.

Klik & Baca Juga :  Inilah Game Android Online Mirip PUBG yang Layak Dimainkan

Hal lain yang tak kalah perlu diperhatikan adalah masalah software yang ada di dalamnya. Dengan dukungan sistem operasi Funtouch OS 9 dengan OS android 9.0 Pie, Hp Vivo Y17 semakin tak perlu diragukan lagi performanya. Apalagi jika melihat fitur tambahan yang tak kalah canggih dan keren, yaitu Ultra Game mode yang dirancang khusus untuk aplikasi game yang ada agar lebih menarik. Tambahan fitur Dual-turbo juga akan membantu performa Vivo Y17 dalam hal gaming akan menjadi lebih cepat dibanding dengan produk lainnya

Harga Vivo Y17

Smartphone Vivo Y17 yang memiliki spesifikasi super keren ini, bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau dan lebih murah dibanding dengan produk sebelumnya, yaitu seharga Rp. 2.799.000. Sungguh  sebuah harga yang cukup sesuai dengan spesifikasi hebat yang dimiliki oleh Vivo Y17.

Warna

Warna Vivo Y17

Adapun pilihan warna yang ada pada Vivo Y17 adalah Blue dan Red Pink yang akan membuat Anda semakin jatuh cinta pada ponsel hebat yang satu ini.

Sensor

Selain beberapa spesifikasi yang telah diuraikan di atas, hal lain yang perlu diperhatikan dari Vivo Y17 adalah adanya beberapa jenis sensor yang terdapat di dalamnya, seperti finger print, akselerometer, ambient light sensor, proximity, E-compass, Gyroscop dan juga virtual gyroscop, yang semuanya dapat Anda dapatkan dalam ponsel Vivo Y17.

Dengan adanya layar yang cukup ergonomis dan luas serta desain yang cantik dan dinamis, membuat ponsel ini semakin diminati oleh banyak kalangan dan menjadi salah satu produk terlaris dalam deretan smartphone terbaru.

Itulah tadi beberapa spesifikasi dan harga Vivo Y17 yang bisa membuat pilihan dalam Anda mengganti smartphone ditahun  ini.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.