Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Terbaru

Avatar of Erika Ramadhani
Color Vivo V15 Pro
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Terbaru – Kabar baik bagi Anda para pecinta selfie. Kali ini Vivo mengeluarkan produk unggulan terbaru berupa smartphone canggih dengan kamera depan dan belakang yang sangat patut diandalkan untuk mendukung kegemaran Anda, para Selfie mania.

Fitur yang lebih diunggulkan dari sisi kamera ini tidak membuat spesifikasi lainnya berkurang, tetapi performa lainnya juga maksimal, Tipe berapakah dia, yaitu Vivo V15 Pro. Harganya pun ramah sesuai dengan kapasitasnya.

Hp Vivo V15 Pro juga menyajikan layar penuh dengan dukungan hardware chipset yang bertenaga untuk mendukung semua aktivitas smartphone tersebut. Untuk mengetahui lebih detail mengenai harga dan spesifikasi Hp Vivo V15 Pro, simaklah penjelasan lengkap di bawah ini!.

Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Terbaru 2019, HP nya Selfie Mania

Color Vivo V15 Pro

Prosesor

prosesor Vivo V15 Pro

Hp Vivo V15 Pro dibekali dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 675AIE yang sangat baik, sedangkan daya konsumsi yang dikeluarkan dari ponsel dibuat minim tapi tetap memberikan peforma yang maksimal.

Dibekali dengan RAM 6GB dan ROM 128GB Hp Vivo seri ini akan menjadi smartphone unggulan di kelasnya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk digunakan dalam aktifitas. Kelebihan Vivo V15 Pro ini akan membuat kepuasan para penggunanya ketika Anda sering/aktif dalam mengoprasikan ponsel nya baik menjalankan beragam Aplikasi dan juga Game yang memerlukan daya besar secara bersamaan tetap akan menjamin kenyamanan.

Desain

Salah satu keunggulan smartphone Vivo V15 Pro ini adalah memiliki layar yang benar-benar lebar tanpa adanya tambahan poni atau punch hole di bagian depannya. Bagian belakang smartphone ini pun sangat menawan dengan bantuan warna gradasi yang membuat bodinya tampak berkilau dan mewah.

Ada 2 pilihan warna/color yang dapat ada pilih yaitu Topaz Blue (gradasi Biru tua dan muda) dan Coral Red (gradasi merah dan sedikit orange muda dibawah).

Klik & Baca Juga :  6+ Item Termahal dalam Game yang Bisa Dibelikan Rumah

Tak hanya memiliki warna yang menawan, desain Hp Vivo V15 Pro ini juga tergolong cukup unik dengan adanya di sisi kiri dan kanan yang berfungsi untuk mempermudah pra pengguna dalam menggenggam smartphone ini dengan satu tangan.

Bagian kanan smartphone ini juga terdapat tombol volume dan power yang berurutan secara vertikal. Sedangkan pada bagian kiri, Anda akan menemukan slot microSD dan tombol khusus yang akan terhubung pada Google Assistant (AI).

Pada bagian bawah, Anda akan menemukan port micro USB, slot untuk memasang 2 kartu SIM, serta speaker yang akan membantu menghasilkan suara yang berkualitas. Tak hanya itu, smartphone Vivo V15 Pro ternyata juga menyematkan port jack audio 3,5 mm pada bagian atasnya.

Namun  untuk menjaga kualitas bodi agar tetap terjada, sebaiknya Anda menggunakan casing tambahan (Softcase) untuk menghindari noda yang membekas akibat sidik jari yang menempel dan melindunginya dari goresan yang bisa terjadi kapan saja.

Kamera

Front Camera Vivo V15 Pro

Triple kamera Vivo V15 Pro

Untuk spesifikasi Kamera pada smartphone Vivo V15 Pro ini berada di bagian belakang ponsel, yang akan naik dengan sendirinya ketika pengguna mengambil foto selfie maupun melakukan video call. Tak hanya kamera saja yang keren dan sangat baik direkomendasikan untuk para penggemar selfie, smartphone ini juga dilengkapi oleh tiga kamera utama dan LED flash yang terletak di bagian belakang.

Dengan kamera berkapasitas 32 MP (apertur f/2.0) yang menggunakan sistem pop-up yang akan memudahkan Anda dalam mengambil foto selfie maupun menggunakan video call. Kamera depan ini akan secara otomatis kembali ke bagian dalam jika pengguna menganti kamera depan dengan kamera belakang, atau keluar dari aplikasi kamera.

Dengan resolusi kamera yang besar ditambah dengan adanya dukungan dari Artificial Intelligence (AL) Beauty, maka kamera ini sangat pantas direkomendasikan untuk para penggemar selfie karena kemampuannya untuk mengubah warna kulit menjadi lebih terang dan cerah sudah tak diragukan lagi.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Tak hanya itu, kamera depan Vivo V15 Pro juga didukung oleh Potrait Lioght Effect yang membantu para pengguna dalam menghasilkan foto selfie terbaik dengan efek cahaya yang menarik dangan background hitam putih.

Adapun pada bagian belakang, smartphone ini dilengkapi oleh tiga kamera utama dengan kombinasi kamera primer yang mempunyai resolusi 48 MP (apertur f/1.8), kamera sekunder dengan resolusi 5 MP (apertur f/2.4) dengan sensor kedalaman, dan kamera tersier dengan resolusi 8 MP (apertur f/2.2) dengan lensa ultra wide, PDAF, dan LED Flash yang akan membantu menghasilkan foto dengan kualitas prima.

Kombinasi antara kamera primer dan sekunder pada Vivo V15 pro ini akan menghasilkan foto bokeh secara instan dan menarik. Bahkan Anda juga bisa menentukan sendiri tingkat blur yang Anda mau, sebelum melakukan pengambilan foto, keren bukan.

Sedangkan kamera tersier mampu menghasilkan foto yang memiliki area luas dan terdapat banyak orang di dalamnya karena adanya bantuan dari lensa Ultra-wide yang juga akan memudahkan Anda mengambil foto dengan kualitas super baik pada siang maupun malam hari. Bahkan untuk pengambilan gambar di malam hari, kamera juga dibekali dengan adanya fitur Night yang sudah terfdapat pada kamera bawaannya.

Layar

Super AMOLED Vivo V15 Pro

Hp Vivo V15 Pro memiliki layar dengan dukungan desain Ultimate All Screen yang memiliki resolusi Full HD+ (2316 x 1080 piksel) sehingga bisa menghasilkan tampilan penuh pada layar tanpa adanya poni dan punch hole sehingga memudahkan Anda dalam melihat video, foto, maupun game dengan area layar yang lebih luas dan leluasa.

Layar ini juga dibuat untuk mendukung adanya kamera di bagian dengan dengan menggunakan sistem pop-up. Layar ini juga menggunakan teknologi super AMOLED yang cukup terang dan ramah pada penglihatan, sehingga pengguna dapat lebih lama dan leluasa dalam menggunakan smartphone ini.

Klik & Baca Juga :  Ini Dia Hal Menarik Tentang Mobile Legend: Bang Bang

Lebar layar dari smartphone ini adalah 6,39″ (inchi) dengan aspek rasio 19,5:9 dan 91,64% lebar rasio screen layar-bodi sehingga membuat ukuran layar ini terasa begitu pas dan nyaman saat digenggam.

Baterai

Vivo V15 Pro dibekali oleh baterai dengan kapasitas 3.700 mAh dengan teknologi Lythium Polymer (Li-Po) sehingga membantu baterai ini bisa bertahan lebih lama.

Untuk pembuktian, Anda dapat menjalankan aktivitas komunikasi seperti telepon, sms, jejaring sosial, email, pemutar video, bahkan game yang sesekali dijalankan. Maka Anda akan mengetahui bahwa baterai pada Vivo V15 Pro ini dapat bertahan selama 16 jam 20 menit dengan screen on time yang mencapai 8 jam 30 menit.

Hal ini membuktikan bahwa Vivo V15 Pro memiliki daya tahan baterai yang cukup prima dan tahan lama.

Dengan fasilitas pengisi daya dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang dimilikinya, Vivo V15 Pro ini dapat diisi dalam waktu yang singkat yaitu hanya 1 jam 49 menit dari keadaan 5% hingga 100%.

Fingerprint / face Unlock dan Screen Touch ID

Screen Touch ID Vivo V15 Pro

Selain spesifikasi di atas, hal lain yang menarik dari vivo V15 Pro adalah adanya sensor fingerprint yang terletak di bagian dalam layar.

Selain berfungsi untuk membuka kunci, sensor ini juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lain yang dikunci. Untuk bisa memaksimalkan fitur ini, Vivo mengijinkan 5 sidik jari berbeda untuk bisa dipindai oleh sensor dalam smartphone ini.

Sebagai akternatif fingerprint, terdapat pula fitur Face Unlock yang akan membantu Anda membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah. Dengan adanya sistem ini, maka membuka kunci akan menjadi lebih cepat dan akurat.

Harga

Dan bagaimana dengan Harga Vivo V15 Pro yang mempunyai spesifikasi yang cukup canggih dan berkualitas tersebut, Hp ini dibanderol dengan harga pasaran Rp. 4.999.000. Harga yang cukup sepadan dengan apa yang sudah disajikan dalam ponsel genggam ini.

Baik sampai disini review dari BADAKSATU.COM yang tak bosan-bosan nya untuk memberikan informasi seputar Gadget di tahun 2019 ini yang bisa Anda ketahui sebelum memastikan untuk memiliki Handphone yang ingin ada beli.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.