Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo Z1 Pro

Avatar of admin
Color Vivo Z1 Pro
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo Z1 Pro – Salah satu spesifikasi utama dalam ponsel yang paling banyak menjadi pertimbangan seseorang saat membelinya adalah kapasitas baterai yang besar.

Untuk memenuhi tingginya keinginan masyarakat akan smartphone yang memiliki baterai berkapasitas dan tahan lama, kini Vivo mengeluarkan produk terbaru yang dirilis pada 5 Agustus 2019 lalu, yaitu Vivo Z1 Pro. Dengan Harga yang terjangkau kantong Hp ini menjadi incaran masyarakat.

Sejak pertama kali di launching, Vivo Z1 Pro memang diperkenalkan sebagai salah satu smartphone dengan performa unggul melalui baterai yang kuat dan tahan lama. Sebuah sasaran empuk bagi para pengguna pecinta games. Vivo Z1 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan desain 10mm, dan dilengkapi dengan peningkatan performa 10% jika dibandingkan dengan desain sebelum-sebelumnya.

Dengan resolusi tinggi kecepatan yang tinggi hingga 2,3 GHz, ROM 64 GB, dan RAM sebesar 4 GB, Vivo Z1 Pro sangat pantas direkomendasikan untuk menjalankan beberapa aplikasi game, baik yang berkapasitas ringan hingga berat seperti PUBG yang sedang digemari oleh para gamers mania. Hebatnya lagi Ponsel ini dibaderol dengan harga yang cukup murah.

Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro (Lengkap)

Color Vivo Z1 Pro

Bagimana spesifikasi Vivo Z1 Pro lengkapnya yang kabarnya sedang menjadi primadona para gamers itu? Berikut penjelasannya.

Baterai

Baterai Vivo Z1 Pro

Seperti telah dijelaskan di awal, bahwa hp Vivo Z1 Pro ini memiliki baterai dengan kapasitas yang tangguh, yaitu 5.000 mAh yang akan memuaskan Anda dalam menggunakan smartphone seharian selama 24 jam. Selain itu, proses pengisian baterai pun cukup mudah dan cepat, sebab teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging telah menjadi fasilitas Handphone(hp) canggih ini yang membuat daya baterai cepat terisi penuh walaupun sudah digunakan selama 24 jam.

Klik & Baca Juga :  Info Lowongan Kerja PT Ultra Sakti, Hingga 4 Posisi

Baterai berkapasitas jumbo ini juga dibekali dengan fasilitas Reverse Charging yang dapat juga digunakan untuk mengisi daya pada gadget lain seperti smartwatch, digital wirstband, ataupun music player yang akan membuat Anda semakin yakin untuk memilih produk ini.

Jenis baterai pada Vivo Z1 Pro merupakan pilihan jitu bagi para pecinta foto tanpa khawatir Hp cepat panas atau kehabisan daya, sebab ketahanan baterai Vivo Z1 Pro adalah 22 persen (%) lebih kuat dibandingkan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh seperti yang terdapat pada Hp kebanyakan lainnya.

Kamera

kamera belakang Vivo Z1 Pro

Kamera Selfie Vivo Z1 Pro

Masih menjadi angin segar bagi para Selfie mania, Vivo Z1 Pro memiliki kualitas kamera yang prima dan cukup baik diandalkan untuk kegiatan pemotretan di manapun Anda berada, terutama para pecinta wisata. Sebab Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan kamera berfitur 21 MP Al Selfie Camera dengan apertur f/2.0 dan juga fitur Al Face Beauty yang akan memudahkan Anda melakukan selfie dengan hasil yang rapi.

dan tidak mengecewakan dengan berbagai jenis solusi yang tersedia, sehingga Anda tidak perlu waktu lama dalam mengedit foto, karena kualitas yang dihasilkan pun sudah sangat bagus dan memuaskan. Adapun produk lainnya dari Vivo yang mengunggulkan kamera Selfie adalah Vivo V15 Pro ini.

Sedangkan pada bagian belakang juga terletak kamera dengan fitur Al Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama dengan sensor 16 MP, Al Super wide-Angle sebesar 8 MP, dan Septh-Camera 2 MP yang akan membuat Anda semakin ketagihan dalam mengambil gambar dengan kualitas foto yang mampu diandalkan.

Layar

Layar Vivo Z1 Pro

Ingin streaming konten hiburan tanpa khawatir Handphone Anda kehabisan daya? Vivo Z1 Pro jawabannya. Dengan hp canggih ini, Anda dapat berselancar bebas mulai dari streaming video, pertandingan piala dunia, hingga film dan series pilihan yang Anda suka.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kapasitas Vivo Z1 yang besar, dilengkapi dengan ukuran layar yang memuaskan, akan membantu memudahkan Anda dalam melakukan streaming menggunakan smartphone canggih ini yang memiliki layar berukuran 6,53 inchi dengan resolusi FHD+ (2340×1080) dengan aspect ratio 19.5:9.

Ukuran layar yang cukup lebar ditambah dengan kualitas baterai yang tahan lama, akan memuaskan Anda dalam mecari tontonan berkualitas yang akan membuat hari Anda semakin berwarna. Dengan adanya kamera depan yang tersembunyi, akan membuat tampilan layar juga menjadi semakin maksimal tanpa hambatan dan pastinya memuaskan.

Konektivitas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, spesifikasi Vivo Z1 Pro yang canggih dengan kecepatan prosesor super tinggi 2,3 GHz dan performa yang keren serta berkualitas, menjadikan smartphone satu ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, salah satunya adalah menjadi incaran para gamers. Kamu Gamers? jika iya cocok sekali menggunakan Handphone tipe ini.

Dengan dibekali performa Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang memiliki kecepatan hingga 2,3 GHz, RAM 4GB dan ROM 64 GB, Vivo Z1 Pro sangat mendukung aktivitas para gaming tanpa harus terganggu dengan baterai yang cepat lowbat atau konektivitas yang terhambat.

Pada pusat prosesor juga terdapat CPU 64 Bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain kekinian 10nm, Clock Speed hingga 2,3GHz serta GPU (Graphic Procecing Unit) Adreno 616 yang akan membantu meningkatkan performa hingga 25%

Aktivitas gaming menggunakan Vivo Z1 Pro akan sangat mengasyikkan, terlebih karena smartphone canggih ini dilengkapi oleh “powerful inside” dengan 5 fitur multi_Turbo berupa Center Turbo, Al Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Klik & Baca Juga :  Games Online Multiplayer yang Bisa Dicoba di Rumah Secara Gratis

Pada Game Turbo, terdapat pula beberapa fitur yang akan mendukung beberapa aktivitas game, antara lain adalah Voice Charger, Game Countdown, 4S Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode yang akan membuat aktivitas para Gamers seperti Anda semakin seru dan lancar.

Bodi

Kemudian ada Bodi yang mempunyai kecanggihan desain 3 dimensi (3D) yang dapat memuat baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh yang unggul dalam bidang produksi dan ketebalan bodi 8.85 mm ini membuat penampilan Vivo Z1 Pro semakin memukau dan mendapat banyak perhatian.

Warna

Dengan segala spesifikasi yang sangat profesional dan canggih, Vivo Z1 Pro memiliki pilihan warna yang tegas namun tetap indah yaitu dengan mencampurkan warna atraktif sebagai lambang kekuatan. Warna tersebut antara lain Sonic Blue dan Sonic Black. Keduanya dipadukan dengan lengkungan 3D yang akan menjamin kenyamanan saat menggenggam dan menampilkan keindahan ketika dilihat.

Harga Vivo Z1 Pro

Dengan segala spesifikasinya yang luar biasa ini, Hp ini mendapat banderol harga sebesar Rp. 3.099.000 jika dari situs resmi vivo.com. sebuah harga yang pantas untuk ponsel canggih dengan ketahanan baterai dan keindahan bodi serta kamera yang dapat diadu dengan jenis ponsel lainnya.

Harga Vivo Z1 Pro di marketplace

Jika harga Vivo Z1 Pro dipasaran Marketplace Indonesia seperti (Lazada, Shopee dan Tokopedia) Hp ini dibanderol antara Rp. 3.099.000, 3.199.000, 3.299.000 – Rp. 3.475.000. Anda bisa mencari barang dan harga dengan kualitas yang pastinya Asli. Ragam harga ini biasanya karena pihak toko memberikan bonus berupa barang pendukung dari ponsel itu, misalkan Softcase, Antigores, Tongsis, dll.

Itulah tadi beberapa spesifikasi yang terdapat pada Vivo Z1 Pro. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menambah koleksi ponsel pendukung gamers dan selfie yang berkualitas.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.