Harga dan Kelebihan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Avatar of Erika Ramadhani
Vivo V17 Pro
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Kelebihan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro – Vivo merupakan merk HP yang cukup terbilang baru di pasar persaingan global indonesia. Vendor handphone dari China ini berhasil melejitkan merk Vivo menjadi terkenal dalam waktu singkat karena produknya yang canggih dan menarik dengan harga yang terjangkau dan mempunyai kualitas spesifikasi yang boleh diadu.

Pergerakan sayap Vivo di Indonesia juga terbilang cukup pesat dan cepat bersaing dengan Vendor lain seperti Samsung, Oppo, Asus dan Xiaomi, yang memiliki lebih banyak produk yang sudah mendunia. Salah satu bukti suksesnya Vivo dalam memanjakan Indonesia dengan produk-produk unggulannya yang inovatif yaitu larisnya setiap jenis smartphone yang dikeluarkannya, baik dari dalam negeri Indonesia maupun luar negeri.

Tak ingin kalah dengan produk Hp yang semakin banyak menawarkan inovasi di era globalisasi Indonesia, Vivo baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang baru akan dirilis pada bulan September 2019 ini, yaitu Vivo V17 Pro yang kabarnya memiliki fitur canggih dengan spesifikasi yang menawan hati setiap pecinta gadget di tanah air serta dibanerol dengan harga Vivo V17 Pro yang cukup pas.

Berita terbaru mengabarkan bahwa, Vivo sebagai anak perusahaan dari BBK Holdings yang berasal dari Tiongkok ini sudah dipersiapkan untuk meluncurkan Vivo seri 17 Pro sebagai produk lanjutan dari produk sebelumnya, yaitu Vivo V15 Pro yang juga diterima dengan sangat antusias di indonesia.

Klik & Baca Juga :  6 Tips Membuat Funnel Untuk Closing Dengan WhatsApp

Salah satu spesifikasi yang mengundang decak kagum adalah Hp canggih ini dilengkapi dengan 6 kamera sebagai ciri khas kemewahannya dengan pembagian 2 untuk kamera depan dan 4 untuk kamera bagian belakang, dimana posisi kamera belakang Vivo V17 Pro ini disusun secara vertikal di bagian tengah ponsel.

Hp Vivo V17 Pro juga akan menggunakan sensor sidik jari pada layar yang mirip dengan produk sebelumnya, yaitu Vivo Y15. Dengan begitu, maka Hp Vivo V17 Pro akan menggunakan panel display AMOLED sebagai LCD nya.

Tak hanya itu, kemewahan lain juga terlihat pada Bezel tipis yang terletak di keempat sisi layar untuk mendukung kamera Selfie yang bisa diakses melalui sistem “pop-up”.

Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro

Walaupun baru akan dirilis pada bulan September 2019 ini, Hp Vivo V17 Pro sudah banyak sekali yang menanti kehadirannya. Walaupun masih belum ada kepastian mengenai spesifikasi lengkapnya, namun untuk mengenal lebih jelas tentang spesifikasi Hp tersebut, Anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini!.

Jaringan

Untuk memudahkan kebutuhan komunikasi, Vivo V17 Pro melengkapi sistem jaringannya dengan fasilitas dual sim dengan Nano SIM sebagai syarat terpasangnya kartu SIM pada ponsel Anda. Selain itu, untuk memaksimalkan fungsi internet dan memudahkan pengguna dalam mencari data di internet.

Smartphone ini dilengkapi oleh jaringan 2G, 3G dan 4G yang masing-masing memiliki kapasitas GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 untuk SIM 1 dan SIM 2 pada jaringan 2G. Lalu ada pula jaringan 3G yang dibekali dengan HSDPA 850/ 900/ 2100, dan jaringan 4G dengan kriteria LTE band 1 (2100), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), 20 (800), 38 (2600), 40 (2300), dan 41 (2500).

Klik & Baca Juga :  Game Mobile Terpopuler Di Indonesia, Salah Satunya apa hayoo...

Software dan Prosessor

Untuk mendukung semua fasilitas tersebut, Spesifikasi Vivo V17 Pro yang memiliki memori internal sebesar 128 GB dan RAM 6 GB ini dibekali oleh Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan Desain Antarmuka Funtouch 9.

Adapun prosesor yang disediakan yaitu Chiset Mediatek MT6768 Hello P65 dengan menggunakan CPU Octa-Core (2 x 2.0 GHz Cortex A75 & 6 x 1.7 GHz Cortex A55). Juga dilengkapi oleh GPU Mall C52 MC2.

Kamera

Seperti dijelaskan di awal tadi, bahwa Hp Vivo V17 Pro ini akan dilengkapi dengan 6 kamera, yaitu  4 kamera pada bagian belakang dan 2 kamera pada bagian depan dengan resolusi Triple 16 MP, Wide, PDAF + 8 MP, dan Ultra wide + 2 MP depth sensor, dan 32 MP untuk dua kamera depan.

Keempat kamera belakang tersebut tesusun secara vertikal dengan tambahan lampu LED berbentuk persegi panjang yang terletak di antara empat kamera belakang tersebut, tepatnya pada bagian tengah punggung ponsel yang membuatnya tampil semakin mewah dan berkelas.

Tak hanya kamera dan lampu LED yang membuatnya tampak menawan, Vivo V17 Pro ini juga tidak memiliki sensor sidik jari pada kamera belakang tersebut. Namun sebagai gantinya akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar yang sama seperti ponsel keluaran sebelumnyam yaitu Vivo V15 Pro.

Melalui keterangan yang disampaikan dari Gizmochina, Jum’at, 30 Agustus 2019, dengan menanamkan sensor sidik jari pada layar, maka Vivo V17 Pro kemungkinan akan menggunakan panel display Super AMOLED tanpa poni sebagai ganti LCD dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan memiliki ukuran layar 6,38″ (inchi) dengan pengaturan kamera pop-up.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy M30

Konektivitas

Selain fitur lengkap yang canggih dan didukung oleh sistem yang berkualitas, Hp Vivo V17 Pro juga dilengkapi oleh fitur lain pendukung lancarnya konektivitas, seperti Wifi, Bluetooth, GPS, Infrared, Radio FM, NFC, dan USB yang akan melengkapi fasilitas konektivitas ponsel pintar ini.

Baterai

Dengan berbagai kecanggihan dan kemewahan fitur yang ditawarkan, Hp Vivo V17 Pro juga dibekali oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4500 mAh yang tahan lama dan hanya membutuhkan waktu singkat untuk melakukan pengisian (Fast Charging).

Warna

Smartphone Vivo V17 Pro akan diluncurkan dengan gradasi warna yang cantik dan elegant, yaitu warna gradien biru muda dan merah muda di bagian bawah. Adapun pilihan warna lainnya adalah lebih menekankan warna gelap yaitu biru tua.

Harga Vivo V17 Pro

Ini dia, bagian dari ulasan spesifikasi yang paling ditunggu oleh pra pecinta gadget. Ya, harga.

Untuk Hp Vivo V17 pro yang rencananya baru akan di launching pada bulan September 2019 ini, hp yang begitu keren dan menawan in akan dibanderol dengan harga Rp. 4.399.000. sebuah harga yang seimbang dengan fasilitas dan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Tak heran, jika sebelum kemunculannya pun sudah banyak sekali peminat yang rela menunggu produk ini sampai di tanah air.

Itulah penjelasan ringkas mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro yang sangat canggih dan menggiurkan untuk dipilih sebagai ponsel aktifitas Anda.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.