7 Fakta Unik Game Arena of Valor (AOV) yang Harus Kamu Ketahui

6. Simak Fakta Unik Game MOBA Arena of Valor Satu Ini
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – Fakta Unik AOV. Untuk kalian para gamers pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya game MOBA bernama AOV? Ya! Arena of Valor, atau yang lebih dikenal sebagai AOV ini adalah permainan player-vs-player (PVP) online yang bisa kamu mainkan secara gratis di smartphone loh. Kalian bisa langsung mengunduhnya dari Play Store

Nah, mungkin selama ini yang kalian tahu tentang AOV hanyalah game fighting, adu jurus, dan saling rebut tower. Padahal, masih ada lagi lho fakta-fakta menarik di balik permainan yang berhasil menarik minat jutaan orang di seluruh dunia ini. Penasaran kan? Langsung aja yuk!


Mobile Game Dengan Pendapatan Paling Tinggi Di Dunia

Meskipun ada banyak game PVP online lain di pasaran, namun AOV berhasil menjadi game PVP yang memiliki pendapatan tertinggi. Di tahun 2017 saja, AOV berhasil meraih keuntungan hingga USD1,76 miliar.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Oppo Reno 2

Masing-masing Hero Memiliki Kisah Perjalanan Yang Sangat Heroik

AOV memiliki sedikitnya 67 hero yang bisa kamu mainkan. Masing-masing hero ini memiliki jurus atau skill andalan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu loh. Selain memiliki penampilan yang keren, para hero ini juga memiliki kisah yang menarik. Misalnya saja hero Liliana yang memiliki cerita yang sangat inspiratif.

Liliana adalah hero yang mampu berubah wujud menjadi rubah ekor sembilan yang sangat anggun dan memiliki keingintahuan yang besar. Besarnya rasa keingintahuan ini membuat Liliana ingin bergabung dengan kaum manusia sebagai mata-mata untuk mengumpulkan semua informasi yang bisa membantu Empirical Army. Selain itu, Liliana merupakan hero yang tangguh dengan berbagai skill yang siap membuat kalian menjuarai game AOV.

Satu-satunya Game Yang Menjadi Official Demonstration Sport Asian Games 2018

Hal yang unik dari Asian Games 2018 ini adalah diperlombakannya eSport yang diikuti oleh kontingen dari berbagai negara. Saat ini pun ada enam game yang diperlombakan.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Memunculkan FPS di CSGO Untuk Indikator Permainan

Namun hanya AOV yang menjadi Official Demonstration Sport Asian Games 2018, Official Demonstration Sport adalah olahraga yang dimainkan untuk mempromosikan cabang olahraga dalam sebuah ajang perlombaan bergengsi. Artinya, AOV telah resmi dipilih untuk mempromosikan cabang olahraga eSport di Asian Games 2018 ini. Keren kan?

Ada Hero Asli Indonesia, Wiro Sableng!

Beberapa waktu lalu, AOV telah menambahkan hero dari DC Comics seperti Batman, Superman, Flash, dan Wonder Woman. Selain hero internasional, kalian juga bisa bermain AOV menggunakan hero legendaris asli Indonesia yang super kocak.

Hero Wiro Sableng lengkap dengan Kapak Naga Geni 212 andalannya sudah bisa digunakan mulai 28 Agustus 2018 sampai 30 September 2018 secara permanen dan gratis. Kapan lagi ada hero asal Indonesia gini, hehe.

Terdapat Room-chat

Tentu kalian akan terasa bosan jika bermain suatu game tanpa adanya komunikasi dengan pemain lain bukan? Arena of Valor menyediakan ruang untuk mengobrol yang dikelompokkan menjadi 3 yaitu obrolan umum, teman dan regional yang dipilih oleh pemain.
Selain untuk chat, dalam ruang obrolan akan ada undangan untuk bermain bersama., sehingga akan memudahkan dan lebih efisien waktu untuk membentuk tim.

Klik & Baca Juga :  Inilah 7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Mudah

Kolaborasi Dengan DC Comics

Siapa disini pecinta DC Comics? AOV merupakan satu-satunya moba yang berkolaborasi dengan superhero DC Comics dan berlisensi pula. Adapun hero-hero yang dimunculkan seperti Batman, Joker, Wonder Woman, Superman dan Flash. Hal ini dijamin bakal membuat kalian betah bermain AOV.

Bekerjasama Dengan Dubber Terkenal

Skin Ryoma Bloodthirst memiliki efek dimana saat dipakai, akan mengubah voice dari hero Ryoma tersebut. Spesialnya adalah Kazuya Nakai lah yang menjadi dubbernya. Kalian tahu kan?
Untuk yang belum tahu Kazuya Nakai, dia adalah dubber anime terkenal di Jepang dan salah satu karakter anime populer yang di dubbing oleh Kazuya Nakai adalah Roronoa Zoro dari One Piece.

Nah, apakah 7 fakta unik dari game AOV ini menambah ketertarikan kalian untuk mencobanya?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.