Ini Dia Hal Menarik Tentang Mobile Legend: Bang Bang

10. Ini Dia Hal Menarik Tentang Mobile Legend Bang Bang
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Ini Dia Hal Menarik Tentang Mobile Legend: Bang Bang – Tak dapat dipungkiri, jika akhir-akhir ini permainan game online menjadi trending dikalangan gamers. Apalagi dengan adanya konsep baru serta lebih menggugah dan menarik banyak pihak. Salah satunya adalah Mobile Legend yang memiliki berbagai fakta menarik.

 ‘MOBA kok Analog’

Pernah dengar istilah ‘MOBA kok Analog? Atau mungkin Kamu adalah salah satu orang yang mengatakan hal tersebut? Nah, game yang sering disebut ML ini ternyata pernah mendapat sindiran netizen untuk beberapa pemainnya.

Istilah ‘MOBA kok Analog’ merupakan istilah yang dipopulerkan dikalangan gamers. Pasalnya, ada beberapa yang memainkan game ini menggunakan bantuan analog controller karena merasa kurang nyaman dengan layar kecil, namun, menurut sebagian orang ini adalah cupu.

Hero Terbanyak

Permainan yang satu ini terkenal memiliki hero terbanyak diantara game online lainnya. Kurang lebih terdavat sekitar 53 hero yang dapat dipilih pemain dengan cara top up diamond. Namun, semua karakter tersebut dibedakan menjadi 6 tipe.

Klik & Baca Juga :  Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui!

Keenam tipe tersebut adalah Assasin, Tank, Fighter, Mage, Marksman, dan support. Setiap jenis tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Jadi, Kamu bisa memilih yang menurutmu paling pas untuk arena bertarungmu.

Kontroversi Hak Cipta

Di tengah ketenarannya, ternyata game satu ini memiliki kontroversi hak cipta dengan perusahaan pengembang League of Legends versi PC milik Riot Games. Menurutnya, Moonton telah melanggar hak cipta dengan menjiplak karakter, rancangan peta, logo, monster hingga heronya.

Akan tetapi, perusahaan telah menyangkal hal tersebut melalui akun resminya di facebook terkait fitnah yang ditudingkan. Bahkan mereka menulis jika karya yang diluncurkan ini memiliki badan hukup dan hak cipta.

Game Online dengan performa Tinggi

Mobile Legend: Bang Bang memiliki performa yang cukup tinggi dikalangan publik. Pasalnya meskipun banyaknya pesaing, namun kepopulerannya masih bertahan hingga kini. Bahkan menempati peringkat kedua untuk game online di Android.

Pada akhir 2019 lalu, diketahui di play store bahwa game ini telah didownload oleh sekitar 100 juta kali. Bahkan permainan satu ini ternyata telah digemari dari berbagai kalangan usia dari anak-anak hingga orang tua.

Klik & Baca Juga :  Turnamen Esport Online Kerjasama Telkomsel Dan Garena

Adanya Karakter Gatot Kaca

Indonesia yang diketahui ternyata memiliki pemain Mobile legend terbanyak kedua di dunia. Oleh karena itu, pihak perusahaan atau Moonton memberikan penghargaan berupa pembuatan hero Gatot Kaca.

Hingga saat ini, permainan yang satu ini masih memiliki pemain-pemain yang setia. Maka tidak heran jika kepopulerannya hingga 3 tahun terakhir masih bertahan menjadi yang terbaik kedua dikalangan game online yang lain.

Nah, itulah fakta menarik seputar game Mobile Legend: Bang Bang. Jika Kamu adalah gamers berat di permainan ini, maka perlu tahu bagaimana perkembangan game yang satu ini meskipun peminatnya masih di kawasan Asia Tenggara saja.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.