Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui!

1. Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui! – Bagi Kamu yang merupakan salah seorang gamers, mungkin game DOTA 2 bukan lagi perkara asing di telinga. Namun, buat pemula dan baru kemarin menjajal dunia permainan e-sports, inilah hal yang harus diketahui seputar permainan satu ini!

DOTA 2 Sebagai Tetuanya E-sports

Game yang satu ini sudah dirilis sejak lama, yakni pada Agustus 2011 lalu. Berawal dari DoTA (Defense of The Ancient), merupakan ciptaan dari Bilzzard, Warcraft 3. Saat itu, pamornya sangat melejit sebab konsepnya unik dan berbeda di antara permainan lainnya.

Berkat Valve yang telah mengakuisis DoTA dengan salah satu penciptanya (IceFrog), akhirnya munculah DOTA 2. Game ini lebih sempurna dengan genre multiplayer daripada sebelumnya. Selain itu, perilisannya pun dilakukan dengan mengadakan turnamen.

Jadi, meskipun kala itu belum terbuka untuk umum, namun sudah banyak sekali yang menantikannya. Sejak saat itu pula video game ini menjadi sangat populer guna saling memperebutkan gelar juara dan tentu saja hadiah yang ditawarkan.

Klik & Baca Juga :  Inilah Skill dari Wiro Sableng AOV Yang Perlu Gamer Tahu

Bagaimana Permainan Game DOTA 2?

1. Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui

Sebelumnya, Kamu harus tahu dulu apa tujuan dari permainan ini, yakni untuk merobohkan ancient musuh. Ketika mulai bermain, nantinya akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu diire yang berada di bagian kanan atas dan radiant berada di sisi kiri bawah.

Setiap tim yang terdiri dari dire dan radiant, masing-masing terdiri dari 5 pemain. Jika masuk ke game ini, maka salah satu pemain itu adalah Kamu dan akan dipilih secara acak. Selain itu, juga terdapat lane utama, yaitu jalan menuju tim musuh serta untuk kedua tim akan saling terhubung.

Nah, sebab inti dari permainan ini adalah untuk menghancurkan ancient musuh, maka apabila salah satu milik tim hancur duluan, maka kelompok tersebut kalah. Adapun pemilik DOTA 2 ini, setiap tahunnya pasti mengadakan turnamen untuk semakin menaikkan pamornya.

The International

The International, merupakan sebutan untuk turnamen DOTA 2, bahkan dalam acara e-sports tersebut, pihak penyelenggara akan menawarkan hadiah terbesar sepanjang sejarah dunia per-game-an, yakkni sekitar Rp 22,3 miliar.

Klik & Baca Juga :  Top Global Mobile Legend Dengan Hero MMR Terendah Ini

Menariknya, hadiah yang ditawarkan akan terus naik setiap tahunnya sebab turnamen e-sports ini menggunakan sistem Compedium. Dimana di dalamnya terdapat sebuah misi untuk para pemain, dan jika menang hadiah tersebut merupakan item unik untuk permainan selanjutnya.

Selain itu, barang virtual dalam Compedium ini dapat dijual, serta 25% hasilnya akan digunakan untuk totoal hadiah di dalam The Internasional. Itulah mengapa penghargaan tersebut terus naik tiap tahunnya, bahkan tahun 2019 lalu mencapai Rp 419,4 miliar.

Itulah seputar game DOTA 2 yang terus meningkatkan performa dan keunikanya, sehingga tetap populer hingga saat ini. Bahkan, masih memiliki pemain-pemain setianya. Nah, bagaimana dengan Kamu?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.