8 Game Android Online Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

Avatar of Bang Ade
Game Online Android Terbaik
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM 8 Game Android Online Paling Banyak Dimainkan Saat Ini, Game online saat ini marak dimainkan sebagai sebuah hiburan dan tren era digital. Permainan online dengan tema beragam tersedia dan bisa diakses hanya menggunakan perangkat android saja. Bermodalkan koneksi internet saja, setiap pecinta game bisa bebas mengakses game android online paling banyak dimainkan.

Permainan dalam android  paling banyak dimainkan saat ini lebih kepada permainan multiplayer. Fitur inilah yang kemudian membuat semakin ramainya peminat game online android. Menyajikan pengalaman berbeda dengan adu taktik gamers seluruh dunia, game online juga terkadang bisa menghasilkan keuntungan.

Banyak tersedia pilihan game online yang bisa diakses saat ini. selain menyajikan genre petualangan, game lainnya yang paling banyak dimainkan juga terdiri dari tema olahraga, manajer, dan semacamnya. Memainkan game yang banyak pilihan tentu semakin mengasyikkan.

Klik & Baca Juga :  Tips dan Cara main Mobile Legend Bang Bang

Pemilihan genre game online android sebaiknya disesuaikan dengan skill yang dimiliki player. Dengan begitu, permainan akan semakin seru dan menantang karena sudah tepat target dari player serta misi yang tercapai. Inilah pilihan game android online paling banyak dimainkan saat ini:

1. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile merupakan game online yang bisa diakses melalui perangkat android. Game ini adalah game dengan grafis HD terbaik yang memadukan unsur MMORPG dengan skala besar seperti layaknya Game Sandbox.

2. Worms Zone.io

Sudah tak asing lagi dengan permainan baru yang imut ini? Game cacing terbaru yang diberi nama Worms Zone.io. mudah dimainkan, bahkan oleh anak-anak sekalipun. Game yang satu ini diciptakan tanpa unsur kekerasan, atau geng yang selama ini ada di game online bertema petualangan.

3. Fortnite Mobile

Permainan pada android online paling banyak dimainkan berikutnya adalah Fortnite Mobile. Game dengan genre battle royale ini sukses membuat penasaran para pemainnya. Jika dibandingkan dengan PUBG Mobile, justru Fortnite Mobile dianggap lebih kompetitif.

Klik & Baca Juga :  Top Global Mobile Legend Dengan Hero MMR Terendah Ini

4. Call Of Duty

Ingin memainkan game bertemakan peperangan? Inilah jawabannya! Call of Duty sudah dimainkan jutaan orang diseluruh dunia. Bermodel battle royale, permainan Call Of Duty cukup mengasyikkan. Ada juga opsi permainan seperti frontline, team deathmatch, hingga hardpoint.

5. Football Pro Evolution 2021

PES 2021 merupakan permainan yang populer di tahun 2021 ini. PES 2021 menjadi game android online paling banyak dimainkan oleh kalangan pemula maupun profesional. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, PES 2021 ini lebih punya grafis yang menarik dan tantangan lebih untuk pecinta sepakbola.

6. Pokemon Masters

Pokemon Masters dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Game ini berbeda dengan Pokemon Go yang mengedepankan unsur teknologi AR. Pokemon Masters menawarkan permainan dengan pertarungan 3VS3 secara real time. Bagi pecinta franchise Nintendo, game ini bisa jadi menarik lho!

7. Naruto: Slugfest

Naruto Slugfest menyuguhkan game dengan 3D open World MMORPG. Latar belakang grafisnya masih sama seperti film aslinya yakni Desa Konoha. Para player bisa membuat tokoh atau karakter sebebas-bebasnya.. Game ini sejatinya merupakan game adaptasi dari serial Naruto Shippuden.

Klik & Baca Juga :  Memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4

8. PUBG Mobile

Game android yang paling banyak dimainkan lainnya adalah PUBG Mobile. Game ini dimainkan jutaan orang setiap harinya. Kepopuleran PUBG Mobile karena game ini menyuguhkan permainan menarik dan tidak membosankan. Player bisa memainkan pertarungan melawan 100 orang secara tim atau sendirian.

Itulah delapan game android online paling banyak dimainkan saat ini. Para gamers bisa memilih game yang sesuai dengan kemampuannya. Skill setiap player akan mendapatkan tantangan seru dari game-game diatas. Tertarik mencobanya?

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.