9 Cara Simple Kirim Pesan WhatsApp ke Banyak Nomor

Avatar of Bang Oji
Cara Simple Kirim pesan Whatsapp ke Banyak Nomor
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Cara Simple Kirim Pesan WhatsApp ke Banyak Nomor – Hai semuanya! Pernahkah Anda merasa lelah mengirim pesan WhatsApp ke banyak nomor sekaligus? Jika iya, artikel ini akan memberikan Anda cara sederhana untuk mengirim pesan WhatsApp ke banyak nomor dalam satu waktu. Tanpa perlu repot-repot mengirim satu per satu, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan trik ini. Yuk, simak selengkapnya!

Sebelum kita mulai, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp terbaru di ponsel Anda. Jika belum, silakan unduh dan perbarui aplikasi tersebut melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store. Setelah itu, pastikan juga Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk memastikan pesan Anda terkirim dengan baik.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat daftar nomor yang ingin Anda kirimkan pesan WhatsApp. Anda dapat membuat daftar ini di aplikasi catatan di ponsel Anda atau menggunakan aplikasi spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Sheets. Pastikan nomor-nomor tersebut tercatat dengan benar dan tidak ada yang terlewat.

Klik & Baca Juga :  7 Cara Membuat Funnel Untuk Reseller Dengan WhatsApp

Cara Simple Kirim pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

Setelah Anda memiliki daftar nomor, langkah berikutnya adalah membuka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Pada layar utama WhatsApp, Anda akan melihat ikon pesan baru yang terletak di pojok kanan bawah. Ketuk ikon tersebut untuk membuat pesan baru.

Ketika layar pesan baru terbuka, Anda akan melihat kolom penerima yang biasanya berisi satu nomor kontak. Nah, di sinilah triknya! Ketuk ikon kontak di sebelah kanan kolom penerima untuk membuka daftar kontak Anda.

Sekarang, Anda akan melihat daftar kontak yang tersedia di ponsel Anda. Namun, kita tidak akan mengirim pesan ke kontak-kontak ini satu per satu. Alih-alih itu, ketuk ikon menu yang terletak di pojok kanan atas layar.

Setelah itu, pilih opsi “Pilih banyak” atau “Select multiple” (tergantung pada bahasa yang digunakan di ponsel Anda). Dengan memilih opsi ini, Anda dapat memilih beberapa kontak sekaligus untuk mengirim pesan WhatsApp.

Sekarang, Anda tinggal memilih kontak-kontak yang ingin Anda kirimkan pesan WhatsApp. Ketuk kotak kecil di sebelah nama kontak untuk memilihnya. Anda dapat memilih sebanyak mungkin kontak yang Anda inginkan.

Klik & Baca Juga :  7 Cara Hardselling di WhatsApp yang Terbukti Ampuh!

Setelah Anda selesai memilih kontak-kontak tersebut, ketuk ikon centang yang terletak di pojok kanan bawah layar. Dengan melakukan ini, Anda akan kembali ke layar pesan baru dengan semua kontak yang Anda pilih tercantum di kolom penerima.

Sekarang, Anda tinggal mengetikkan pesan yang ingin Anda kirimkan. Anda dapat menulis pesan apa pun sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengirim pesan yang sama ke semua kontak, Anda dapat menyalin dan menempelkan pesan tersebut ke kolom teks.

Setelah Anda selesai menulis pesan, Anda dapat mengirimnya dengan menekan ikon kirim yang biasanya terletak di sebelah kanan kolom teks. Pesan Anda akan dikirim ke semua kontak yang Anda pilih sebelumnya.

Tada! Sekarang Anda telah berhasil mengirim pesan WhatsApp ke banyak nomor dalam satu waktu dengan cara yang sangat sederhana. Anda tidak perlu repot-repot mengirim satu per satu lagi. Trik ini sangat berguna jika Anda ingin mengirim undangan, pengumuman, atau pesan penting ke banyak orang sekaligus.

Klik & Baca Juga :  Jadi Reseller Sukses lewat WhatsApp: Buat Funnel Anda

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan fitur ini harus dilakukan dengan bijak. Jangan spam atau mengirim pesan yang tidak relevan ke banyak orang, karena hal ini dapat mengganggu dan mengganggu penerima pesan.

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Demikianlah cara sederhana untuk mengirim pesan WhatsApp ke banyak nomor sekaligus. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda menghemat waktu dan tenaga dalam mengirim pesan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.