5 Cara Closing Dengan Teknik KulWA Dengan WhatsApp

Avatar of Bang Oji
Cara Closing Dengan Teknik KulWA Dengan WhatsApp
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Cara Closing Dengan Teknik KulWA Dengan WhatsApp – Hai teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang cara-cara untuk melakukan closing dengan menggunakan teknik KulWA melalui aplikasi WhatsApp. Apakah kalian pernah mendengar tentang teknik KulWA? Jika belum, tenang saja, kita akan membahasnya secara lengkap di artikel ini.

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu teknik KulWA. KulWA merupakan singkatan dari “Kuliah WhatsApp“, yaitu sebuah teknik komunikasi yang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan presentasi atau menjual produk. Teknik ini sangat populer di kalangan para pebisnis, terutama dalam dunia online marketing.

Pertama-tama, sebelum melakukan closing, kita harus memastikan bahwa kita telah menjalani proses presentasi dengan baik. Pastikan kita telah memberikan informasi yang cukup kepada calon pembeli, menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, dan memberikan solusi yang mereka butuhkan. Jika proses presentasi telah dilakukan dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah melakukan closing.

Klik & Baca Juga :  6 Tips Membuat Funnel Untuk Closing Dengan WhatsApp

Cara Closing Dengan Teknik KulWA Dengan WhatsApp

Berikut adalah beberapa cara untuk melakukan closing dengan teknik KulWA melalui WhatsApp:

1. Membangun kepercayaan

Sebelum melakukan closing, penting bagi kita untuk membangun kepercayaan dengan calon pembeli. Caranya adalah dengan mengirimkan testimonial atau ulasan dari pelanggan-pelanggan sebelumnya yang telah puas dengan produk atau layanan kita. Hal ini akan membantu calon pembeli merasa yakin dan percaya pada produk atau layanan yang kita tawarkan.

2. Menawarkan penawaran khusus

Salah satu cara yang efektif untuk melakukan closing adalah dengan menawarkan penawaran khusus kepada calon pembeli. Misalnya, kita dapat memberikan diskon khusus atau bonus tambahan bagi mereka yang membeli produk atau layanan kita dalam waktu tertentu. Hal ini akan memberikan insentif bagi calon pembeli untuk segera melakukan pembelian.

3. Menggunakan bahasa yang persuasif

Dalam melakukan closing, kita perlu menggunakan bahasa yang persuasif dan meyakinkan. Gunakan kata-kata yang menarik perhatian dan membuat calon pembeli merasa tertarik untuk membeli produk atau layanan kita. Contohnya, kita dapat menggunakan kalimat seperti “Dapatkan produk ini sekarang dan rasakan manfaatnya dalam waktu singkat!” atau “Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki produk berkualitas dengan harga terjangkau!”

Klik & Baca Juga :  Bisnis Online Lebih Mudah dengan Modal WhatsApp (Panduan Lengkap)

4. Menyediakan informasi tambahan

Selain menawarkan penawaran khusus, kita juga perlu menyediakan informasi tambahan yang dapat membantu calon pembeli dalam mengambil keputusan. Misalnya, kita dapat memberikan informasi mengenai keunggulan produk atau layanan kita dibandingkan dengan pesaing, atau memberikan contoh kasus sukses dari pelanggan-pelanggan sebelumnya yang telah menggunakan produk atau layanan kita.

5. Mengajukan pertanyaan yang mengarah pada keputusan

Terakhir, dalam melakukan closing, kita perlu mengajukan pertanyaan yang mengarah pada keputusan. Misalnya, kita dapat bertanya kepada calon pembeli, “Apakah Anda siap untuk segera memiliki produk ini?” atau “Apakah Anda ingin mencoba produk ini sekarang?” Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu calon pembeli dalam mengambil keputusan untuk melakukan pembelian.

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Itulah beberapa cara untuk melakukan closing dengan menggunakan teknik KulWA melalui WhatsApp. Ingat, penting untuk tetap santai dan tidak terlalu memaksa calon pembeli. Berikan mereka waktu dan ruang untuk mempertimbangkan keputusan mereka.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Hharga Smartphone Vivo V19

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin meningkatkan kemampuan closing menggunakan teknik KulWA. Selamat mencoba!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.