Kamu Harus Tahu 8 Makanan Kucing Himalaya yang Bagus

Makanan Kucing Himalaya
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 8 Makanan Kucing Himalaya yang Bagus – Hallo orang-orang baik dan para pecinta kucing sedunia dimanapun berada. Saya pecinta kucing dan penulis di situs web Badaksatu.com yang hendak membagi kiat-tips pada kalian untuk merawat, kasih makan, kasih vitamin, memandikan dan-lain-lain. Nah, disini aku akan membagikan buat anda dirumah dengan pembahasan materi “Makanan Kucing Himalaya“. Berikut dibawah ini klarifikasi materinya.

Beberapa orang mungkin sudah mengenal kucing jenis ini, alasannya adalah bahu-membahu ada cukup banyak orang di Indonesia untuk merawatnya. Namun, sedikit yang dikatakan ihwal kucing, yang intinya juga masuk ke keluarga Persia. Karena kucing Himalaya bekerjsama yakni hasil persilangan antara kucing Persia dan kucing Siam.


Tujuan ini yakni untuk menerima bentuk badan yang persis sama dengan kucing Persia, sementara acuan warnanya diperlukan cocok dengan kucing siam.

Hasilnya, kucing dengan penampilan gres mampu diperoleh dan pastinya lebih menarik dibandingkan kucing Persia biasa. Tetapi kadang-kadang, beberapa orang bahkan tidak menyukainya sebab tampakkurang cerah dan bulunya sangat berlawanan. Cari tahu cara merawat kucing campuran dengan benar.

Klik & Baca Juga :  Akreditasi Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB)

Makanan Kucing Himalaya

Bagi Anda yang merawat kucing Himalaya ini atau yang mungkin punya planning. Akan lebih baik bila Anda tahu masakan kucing Himalaya sebelumnya untuk memahami dan memahami apa kuliner kucing yang baik untuk kucing lucu ini.

Makanan Kucing Himalaya

Berikut ini terdapat beberapa kuliner kucing himalaya, terdiri atas:

1. Orijen Cat & Kitten

Jenis masakan pertama ini adalah kuliner instan terbaik yang mampu diberikan kepada kucing Himalaya. Ini karena ada kandungan protein lebih dari 40%, yang menciptakan kucing sedikit kenyang. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau hewan peliharaan lucu ini keunggulan berat tubuh. Karena itu, itu tidak mampu aktif saat Anda diundang untuk bermain.

2. Merrick Purrfect Bistro Grain Free Bites Tuna Nicoise

Pakan berikutnya mempunyai kandungan protein tinggi, yang diperoleh dari daging berkualitas, dan mengandung antioksidan yang baik. Ketika kucing Himalaya atau spesies kucing yang lain menyantap Merrick, daya tahan mereka bahkan lebih baik.

Selain itu, makanan ini juga mengandung omega, yang memiliki arti kulit dan bulu kucing lebih baik dirawat biar tetap tersadar. Lalu ada juga konten schidigera Yucca dalam umpan ini, yang memungkinkan untuk meminimalisir wangi kotoran kucing. Juga fikirkan diskusi perihal jenis toilet untuk kucing dan cara menetralisir kotoran mata dari kucing Persia untuk perawatan.

Klik & Baca Juga :  Waspada! 7 Penyakit Kucing yang Menular Pada Manusia

3. Kit kucing

Ini yaitu jenis masakan lembap yang dianjurkan untuk dipakai selaku makanan alias pengganti. Karena pada kenyataannya, kalau sebagian besar makanan seperti ini, itu tidak baik untuk kucing.

Kit kucing tidak mengandung biji, pengawet, atau pewarna, membuatnya kondusif untuk binatang peliharaan Anda. Kemudian masakan ini juga mengandung Omega 3 dan 6, yang dapat menjaga kesehatan jantung, kulit dan bulu kucing Himalaya.

4. Blackwood

Blackwood mengandung 33% protein dan 21% lemak. Karena itu, disarankan untuk mengambilnya dari anak kucing yang sedang berkembang.

Selain itu, makanan ini tidak menjadi persoalan bagi kucing hamil karena tidak mengandung materi berbahaya. Baca juga tips merawat kucing hamil atau merawat kucing hamil muda.

5. Vitakraft

Jenis makanan ini cair atau cair, membuat kucing lebih mudah dikonsumsi. Lebih gampang lagi, Vitakraft sudah 1 kali makan dalam takaran sachet, jadi tidak akan susah untuk memberikannya kepada kucing Himalaya Anda. Makanan ini sendiri juga dijamin aman untuk kucing, karena bebas dari pengawet, rasa atau warna bikinan.

6. Keju

Dan supaya tidak makan masakan instan, Anda mampu memakai keju selaku lauk untuk mempertahankan kucing Himalaya dalam keadaan bosan. Perlu diingat bahwa keju ini ialah salah satu jenis kuliner yang disukai oleh kucing jenis ini, dan masih mampu menawarkan kesehatan kucing untuk keju sendiri.

Klik & Baca Juga :  5 Keunggulan Seprei Truu yang Menarik untuk Dimiliki

Ini alasannya ada materi-bahan mirip vitamin B2 yang dapat menjaga kekebalan kucing. Dan inilah beberapa faedah keju kucing Persia yang perlu Anda identifikasi.

7. Ikan

Tidak hanya kucing Himalaya, namun juga ikan ialah masakan favorit semua kucing. Protein dan asam amino yang ada dalam ikan itu sendiri dapat mendukung perkembangan kucing, utamanya kucing yang berumur 2 bulan.

Namun, kucing Himalaya tidak diperbolehkan memperlihatkan banyak ikan karena hal ini dapat mengakibatkan vitamin E yang diperlukan oleh hewan peliharaan Anda tidak tercukupi. Setidaknya dua kali seminggu menjaga keseimbangan gizi kucing dan menyingkir dari kejenuhan dari masakan utama.

8. Daging

Hampir mirip ikan, orang hanya mampu menyampaikan bahwa daging menciptakan kucing Himalaya lebih aktif dan juga dapat meningkatkan nafsu makannya. Tidak hanya ayam, tetapi juga daging sapi atau kelinci mampu diberikan kepada kucing untuk menyanggupi keperluan gizi mereka.

Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “8 Makanan Kucing Himalaya yang Bagus untuk Bulu

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!

Baca Artikel Lainnya:

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.