7 Script Jualan Online: Langkah Tepat Gunakan WhatsApp

Avatar of Bang Oji
Cara Simple Kirim pesan Whatsapp ke Banyak Nomor
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Script Jualan Online: Langkah Tepat Gunakan WhatsApp – Halo, para pebisnis online! Apakah Anda sudah menggunakan WhatsApp untuk menjual produk atau jasa Anda? Jika belum, maka Anda sedang melewatkan kesempatan besar untuk meningkatkan penjualan Anda.

WhatsApp adalah salah satu platform komunikasi yang paling populer di dunia, dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya. Dengan begitu banyak orang yang menggunakan WhatsApp, mengapa tidak memanfaatkannya untuk meningkatkan bisnis Anda?

Dalam artikel ini, saya akan memberikan script jualan online yang tepat untuk Anda gunakan di WhatsApp. Dengan menggunakan script ini, Anda akan dapat menjual produk atau jasa dengan lebih efektif dan meningkatkan penjualan Anda. Jadi, siapkan diri Anda dan mari kita mulai!

Cara Simple Kirim pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

Pertama-tama, Anda perlu memulai percakapan dengan calon pelanggan Anda. Mulailah dengan salam yang ramah dan singkat, seperti “Halo! Apakah Anda tertarik dengan produk/jasa yang kami tawarkan?” atau “Hai! Ada yang bisa kami bantu?” Pastikan untuk menggunakan bahasa yang santai dan ramah agar calon pelanggan merasa nyaman berbicara dengan Anda.

Klik & Baca Juga :  7 Tips Buka Bisnis Online Modal WhatsApp

Setelah memulai percakapan, lanjutkan dengan memperkenalkan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Berikan informasi yang jelas dan menarik tentang produk atau jasa Anda. Misalnya, jika Anda menjual pakaian, Anda dapat mengatakan, “Kami menawarkan berbagai macam pakaian trendi dan berkualitas tinggi untuk pria dan wanita.

Dapatkan gaya terbaru dengan harga terjangkau!” atau jika Anda menjual jasa desain grafis, Anda dapat mengatakan, “Kami menyediakan layanan desain grafis profesional untuk membantu Anda menciptakan brand yang menarik dan unik. Jadikan bisnis Anda lebih menonjol dengan desain yang kreatif!”

Setelah memperkenalkan produk atau jasa Anda, berikan beberapa testimoni dari pelanggan yang puas. Testimoni ini akan memberikan bukti bahwa produk atau jasa Anda berkualitas dan dapat dipercaya.

Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Jangan hanya percaya pada kata-kata kami, dengarkan apa yang dikatakan oleh pelanggan kami yang puas: ‘Produk dari toko ini luar biasa! Kualitasnya sangat baik dan harganya terjangkau. Saya sangat puas dengan pembelian saya!’”

Setelah memberikan testimoni, tawarkan promo atau diskon khusus kepada calon pelanggan Anda. Ini akan membuat mereka merasa lebih tertarik untuk membeli produk atau jasa Anda. Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Kami sedang menawarkan promo khusus untuk pelanggan baru! Dapatkan diskon 20% untuk pembelian pertama Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini!”

Klik & Baca Juga :  Temukan Hidden Interest di Facebook Ads via Google & WhatsApp

Setelah menawarkan promo atau diskon, berikan beberapa informasi tambahan tentang produk atau jasa Anda. Misalnya, Anda dapat menjelaskan tentang bahan atau kualitas produk Anda, atau memberikan contoh pekerjaan yang telah Anda selesaikan jika Anda menjual jasa. Ini akan membantu calon pelanggan memahami lebih baik apa yang mereka dapatkan jika mereka membeli produk atau jasa Anda.

Setelah memberikan informasi tambahan, tanyakan apakah calon pelanggan memiliki pertanyaan atau kekhawatiran. Berikan jawaban yang jelas dan memuaskan untuk setiap pertanyaan atau kekhawatiran yang mereka miliki.

Jika mereka masih ragu atau tidak yakin, tawarkan untuk memberikan informasi lebih lanjut atau contoh produk secara langsung melalui WhatsApp. Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Jika Anda ingin melihat contoh produk secara langsung, saya dapat mengirimkan foto atau video kepada Anda melalui WhatsApp. Apakah Anda tertarik?”

Terakhir, tawarkan cara pembayaran dan pengiriman yang mudah bagi calon pelanggan. Jelaskan metode pembayaran yang Anda terima dan berikan perkiraan waktu pengiriman. Pastikan untuk menjelaskan bahwa Anda akan memberikan layanan pelanggan yang baik dan akan membantu mereka jika ada masalah dengan pesanan mereka.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A71

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Itulah script jualan online yang tepat untuk Anda gunakan di WhatsApp. Dengan menggunakan script ini, Anda akan dapat menjual produk atau jasa dengan lebih efektif dan meningkatkan penjualan Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.