Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO F11 Dengan Kamera 48MP

Avatar of Erika Ramadhani
OPPO F11
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO F11 Dengan Kamera 48MP – Salah satu fitur paling dicari oleh para pemburu Hp adalah fitur kamera yang canggih, yang mendukung aktifitas fotografi pengguna dengan menghasilkan kualitas gambar yang baik dan beresolusi tinggi.

Oppo, sebagai salah satu vendor terkemuka di dunia, kembali memberikan inovasi baru dalam dunia teknologi, dengan menghadirkan Smartphone canggih berbasis selfie camera yang dibekali dengan spesifikasi resolusi super, sebesar 48 MP dan dilengkapi dengan mode malam profesional, berhasil mendatangkan antusiasme masyarakat melalui Hp Oppo F11 yang baru dirilisnya dan juga dengan banderol harga 3 jutaan saja.

Dengan menawarkan warna eksklusif Jewerly White yang mewah, Oppo F11 menghadiahkan kamera canggih yang sangat dinantikan oleh para pecinta selfie. Tak heran jika kemunculannya langsung mendulang banyak serbuan para pelanggan yang sudah lama menunggu hadirnya inovasi hebat ini.

ponsel pintar yang baru masuk ke Indonesia pada April 2019 lalu ini kabarnya berhasil menyita perhatian banyak penggemar Hp Indonesia yang terkesima dengan aneka fitur canggih dan profesional yang ditawarkannya, terutama fitur kamera beresolusi tinggi yang menjamin kualitas gambar yang akan dihasilkan.

Harga dan Spesifikasi OPPO F11 Dengan Kamera 48MP

Dengan mengusung desain waterdrop sebagai fasilitas kamera selfie, Oppo F11 hadir dalam 3 varian warna yang eksklusif yaitu Fluorite Purple, Green, dan Jewerly White yang tampil begitu mewah dan elegant.

Lalu, selain kamera yang canggih, apa sajakah keistimewaan spesifikasi Oppo F11 yang kabarnya diserbu banyak peminat ini? Berikut beberapa spesifikasi Oppo F11 yang dapat Anda simak untuk dijadikan referensi dalam mencari informasi lengkap terkait Oppo F11.

Klik & Baca Juga :  5 Rekomendasi Hero AOV Untuk Gamers Pemula

OPPO F11

Desain

Kesan mewah langsung tampak pada Oppo F11 karena pancaran warna yang dihasilkan dari warna Jewerly White yang merupakan hasil paduan dari material Polycarbonate  yang disinyalir mengambil inspirasi dari mutiara dan memadupadankan warna putih serta biru menjadi sebuah kesatuan warna yang mewah dan dinamis.

Selain warna berkilau yang memukau, Oppo F11 berdimensi 162 x 76.1 x 8.3 dengan bobot seberat 188 gram yang menjadikan ponsel ini begitu ringan dan ramping, serta memberikan kenyamanan ketika digenggam karena ukurannya yang pas ditangan.

Dengan spesifikasi layar 6,53 inci dan notch waterdrop yang dijadikan sebagai sarana selfie 25 MP dan speaker receiver yang tersemat di bagian depan layar, kamera utama ganda dengan resolusi 48 MP dan 5 MP, LED Flash, sensor fingerprint serta logo Oppo juga terpampang di bagian punggung bodi Oppo F11.

Tak hanya itu saja, tombol volume Up dan Down juga melengkapi bagian sisi kanan Oppo F11 yang juga terdapat slot MicroSD dan SIM Card. Sedangkan untuk tombol power dapat Anda temui di bagian kiri ponsel.

Pada bagian bawah, Anda akan menemukan Port Micro USB 2.0, speaker, jack audio 3,5 mm serta lubang mic sebagai pelengkap fitur media pada Oppo F11.

Layar

Pada Oppo F11 dibekali oleh layar dengan lebar 6,53 inci dari jenis IPS LCD yang mempunyai resolusi sebesar 2340 x 1080 (FHD+) dengan screen body ratio mencapai 90,7 persen yang membuat Anda nyaman dan lebih leluasa berselancar dalam melakukan segala aktifitas telekomunikasi maupun bersosial media. Selain resolusi layar yang cukup lebar, Anda juga dapat mengatur tingkat kecerahan layar melalui menu setting yang mudah ditemukan.

Baterai

Baterai tahan lama dengan daya sebesar 4020 mAh dapat mendukung aktifitas Anda seharian penuh tanpa takut cepat kehabisan daya. Bermain game dan membuka aplikasi kesukaan Anda pun jadi lancar tanpa hambatan.

Klik & Baca Juga :  Yuk Cari Tahu Beberapa Seri TWS Buds Realme

Harga Oppo F11

Harga yang ditawarkan oleh Oppo dalam situs resminya yaitu sebesar Rp. 3.599.000 rupiah yang mungkin akan sedikit berbeda dengan harga di pasaran Marketplace seperti Tokopedia dan lainnya. Karena perbedaan toko membuat harga menjadi sedikit berbeda.

Dengan spesifikasi Oppo F11 yang begitu lengkap dan canggih apalagi telah mengunggulkan dalam hal fotografi sepertinya harga itu sudah cukup pantas dan bahkan bisa dibilang miring.

Kamera

Seperti yang sudah Anda baca pada bagian awal artikel ini, bahwa Oppo F11 mempunyai kamera yang begitu canggih dengan resolusi super, pada kamera ganda utama sebesar 48 MP dan 5 MP membuat Anda semakin mudah dan ketagihan dalam melakukan pengambilan gambar tentunya bisa mendapatkan hasil yang berkualitas.

Lensa utama Oppo F11 mempunyai resolusi 48 MP dengan menggunakan depth sensor di kedua lensanya. Sensor yang terdapat pada Oppo F11 menggunakan sensor ISOCELL bright GM1 beresolusi 48 MP. Sensor ini juga dilengkapi dengan ukuran photosite 0,8 mm yang berbasis BSI (Backside Illuminated) yang juga mendapat sebutan ISOCELL Plus.

Sedangkan dalam menganalisis dan menggabungkan data, Hp Oppo F11 menggunakan teknologi tetracell yang akan membantu memudahkan menggabungkan data dari 4 piksel menjadi setara dengan ukuran piksel tunggal. Teknologi canggih inilah yang akan meliatgandakan ukuran foto yang sensitif sehingga mampu menjadikan foto lebih berkualitas dan minim noise pada malam hari.

Inilah yang membuat kamera pada Oppo F11 bisa membidik gambar yang tidak pecah ketika di zoom dan menghsilkan foto terbaik dari lensa yang juga cukup lebar, memberikan ruang nyaman bagi para pecinta selfie untuk melakukan editing kreatifitas tanpa batas.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core, HP Canggih dengan Harga 1 Jutaan

Selain itu, adanya tambahan fitur Ultra Night Mode pada Oppo F11 akan membantu Anda mendapatkan foto terbaik walaupun diambil pada malam hari dengan cahaya yang minim. Noise yang dihasilkan pun cukup minim dibandingkan dengan kamera yang tidak menggunakan Ultra Night Mode sebagai fitur tambahannya.

Fitur lain yang juga disematkan dalam kamera canggih Oppo F11 adalah Mode Chroma Boost yang akan menghasilkan perpaduan warna dan eksposur yang dinamis dan cantik. Mode ini didukung oleh teknologi Al yang dapat Anda aktifkan dan nonaktifkan sendiri melalui menu kamera utama yang tersedia dalam Oppo F11.

Teknologi Al juga terdapat pada kamera selfie beresolusi 16 MP yang mampu menemukan ratusan titik wajah secara akurat. Melalui teknologi ini, Anda dapat mendapatkan efek bokeh yang maksimal dari gambar yang Anda ambil. Selain mode-mode canggih tersebut, fitur zoom 1 x dan 2 x juga terdapat dalam kamera Oppo F11. Anda juga bisa menggunakan LED Flash saat berfoto.

Hardware dan Performa

Dengan menggunakan Chipset Mediatek Helio P70, Hp Oppo F11 ini dibanderol dengan harha 3 Jutaan saja, yang dilengkapi dengan prosesor Octa-Core dan GPU mali-G72 MP3 dengan dukungan RAM 4GB, ROM 128 GB dan juga slot MicroSD sebesar 258 GB yang akan mendukung ponsel ini untuk menjalankan beberapa aplikasi seperti benchmark, game, dan uji audio.

Dengan menggunakan benchmark Antutu, PC Mark, 3D Mark dan Geekbench 4 sebagai bahan penguji, Oppo F11 berhasil melalui semua percobaan ini dengan sukses. Dengan kualitas grafis tinggi yang dimiliki oleh Oppo F11, membuat Hp canggih ini mampu menjalankan beberapa aplikasi game seperti PUBG, Arena of Valor dan Mortal Combat.

Itulah tadi ulasan BADAKSATU.COM mengenai harga dan spesifikasi Oppo F11 yang dapat Anda jadikan acuan dalam mencari ponsel terbaik.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.