Rekomendasi 7 Game Android Online Petualangan Terbaik

Avatar of Bang Ade
Game Online Petualangan
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM Rekomendasi 7 Game Android Online Petualangan Terbaik, Kalangan pecinta game online sepertinya sangat paham bagaimana uniknya game dengan tema petualangan. Ya, tema petualangan menjadi tema favorit bagi banyak gamers tanah air. Tidak hanya di Indonesia, pecinta game di dunia ternyata juga menyukai game android online petualangan terbaik untuk bisa diakses saat jenuh dengan aktivitas.

Permainan game online di perangkat android saat ini memang tengah booming. Berbagai jenis permainan online, termasuk game petualangan menjadi pilihan bagi yang gemar dengan aksi petualangan. Kini, tersedia banyak game android online petualangan  yang bisa menjadi pilihan.

Menyajikan game dengan genre petualangan tentu saja bisa dinikmati para gamers yang suka berpetualang. Genre petualangan akan memberikan kesempatan untuk para pemain untuk  untuk menyelesaikan misi yang ada. Bisa diakses dengan mudah, game android online petualangan hanya membutuhkan perangkat smartphone berkapasitas mumpuni untuk menyimpan memori.

Klik & Baca Juga :  Ulasan Lengkap Hero Dota 2 Anti Mage

Inilah tujuh game android online petualangan terbaik yang bisa dimainkan dengan modal koneksi internet dan perangkat smartphone. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

1. Another Eden

Game android online petualangan terbaik 2021 seperti Another Eden ternyata menjadi kian populer. Tahun ini, game yang merupakan JRPG 2019 tersebut tidak seperti game RPG yang biasanya tersedia. Permainan yang satu ini memakai elemen Gacha dan banyak misi non-cerita sebagai misi untuk diselesaikan playernya. Tentunya ini menjadi keseruan tersendiri untuk para pemain.

2. Beat Cop

Beat Cop merupakan game detektif retro yang mirip dengan La Noire. Menggunakan tampilan interface di era 1980-an, Beat Cop adalah game dengan peran sebagai mantan detektif. Player akan menyelidiki pembunuhan guna mencari tahu siapa yang menjebak player. Tugas normal sebagai seorang polisi pun menjadi tantangan di game ini. Seru bukan? 

3. Chronic

Satu diantara game SMS yang luar biasa terkenal adalah Chronic. Game ini dimulai dengan menghalangi pesan dari masa lalu, kemudian membantu penjelajah waktu untuk melakukan banyak misi. Nah, sebagai gambaran game Chronic ini mirip dengan petualangan ala Choose Your Own Adventure Books. Sudah pernah bermain?

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi  dan Harga HP Asus ROG Phone 2 Terbaru Desain yang Menarik

4. Crashlands

Crashlands merupakan game android online petualangan terbaik yang sudah banyak dimainkan pecinta game tanah air. Game ini dirilis tahun 2016 silam dan kian diminati sampai saat ini. Crashlands berhasil menjadi game dengan elemen permainan berupa pertempuran, kerajinan, karakter gaya RPG, hingga menjinakkan makhluk untuk bertarung dengan player.

5. Doom and Destiny Advanced

Game android gaya JRPG berikutnya adalah Doom and Destiny Advanced. Dalam game ini, player akan diminta membentuk pesta para petualang, menyelamatkan dunia, dan misi melawan monster. Sekitar 500 arena jelajah dan 15 karakter bisa digunakan dalam game ini.

6. Evoland 2

Berikutnya untuk seri  game android online petualangan terbaik  adalah Evoland 2. Permainan gamenya cukup unik karena player terus menjebak musuh. Game ini juga dilengkapi dengan banyak pilihan mode mulai dari RPG 2D, Pejuang 3D, atau trade card yang bisa dipilih player sesuai kemampuannya.

7. Pokemon Go

Diluncurkan beberapa tahun silam, nyatanya Pokemon Go tetap menjadi favorit pecinta game bertema petualangan. Permainan android online petualangan terbaik 2021 juga menghadirkan Pokemon Go sebagai salah satu pilihan. Pergi ke dunia nyata dan menangkap Pokemon, rasanya merupakan pengalaman unik yang sampai saat ini masih menghipnotis pecinta game online di dunia.

Klik & Baca Juga :  Sejarah Game Online dan Jenisnya, Sudah Tau belum?

Tujuh rekomendasi game android online petualangan terbaik 2021 tersebut layak untuk dicoba. Bagi para pembaca yang gemar dengan game online bertema petualangan, saatnya mengakses satu diantara game diatas ya! Seru lho!

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.