Rekomendasi Game Bola Online Di PC yang Seru Saat Dimainkan

Avatar of Bang Ade
Game Bola Online Terbaik
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM Rekomendasi Game Bola Online Di PC  yang Seru Saat Dimainkan, Sepak bola merupakan olahraga yang diminati kaum pria. Setiap diadakan pertandingan sepak bola, antusiasme warga Indonesia yang datang untuk datang ke stadion cukup antusias. Euforia menonton sepak bola menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Mungkin saat ini ada yang tengah mencari game bola online di pc yang bisa dimainkan.

Bagi penggemar bola yang saat ini bingung ingin mencari game bola, berikut beberapa aplikasi game sepak bola online yang dapat  dinikmati dan dimainkan bersama keluarga atau kerabat di rumah. Diantaranya:

1. Fifa 19

Fifa 19 merupakan salah satu game bola online di pc  yang banyak diminati oleh para pecinta game. Game sepak bola yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) ini menjadi game favorit yang biasa dimainkan oleh siapapun. Selain  dapat dimainkan di rental game, fifa 19 juga dapat diinstal pada komputer atau laptop.

Klik & Baca Juga :  5 Rekomendasi Hero AOV Untuk Gamers Pemula

Disarankan bagi yang ingin memainkannya di PC atau laptop, minimal spek komputer atau laptop yang dimiliki itu  berkapasitas RAM 8 GB. Hal ini dimaksudkan agar tidak menjadi kendala saat game tengah seru-serunya  dimainkan.

2. Football Manager 2019

Seseorang yang mempunyai keinginan menjadi pelatih sepak bola, mungkin game ini merupakan pilihan yang tepat. Football Manager 2019 merupakan salah satu game yang diterbitkan oleh Saga dan sekaligus dikembangkan oleh Sport Interactive. Dalam Football Manager terdapat banyak jumlah klub yang anda bisa pilih sesuai keinginan player.

Game bola online di pc  ini terbilang lengkap untuk bisa dimainkan. Tidak hanya dapat menyusun strategi formasi, tetapi  juga dapat mempertandingkan club anda dengan klub lain. Selain itu, game ini telah dilengkapi dengan Goal Line Technology dan VAR.

3. PES 19

Pro Evolution Soccer 19 atau biasa dikenal dengan istilah PES 2019 merupakan game besutan Konami yang menjadi game favorit remaja di Indonesia. Dalam memainkan PES 19 ini, seseorang dapat memilih berbagai macam format pertandingan, mulai dari kompetisi, liga, maupun cup.

Klik & Baca Juga :  Rekomendasi Hero Terbaik League Of Legends

Pada game ini juga sering kali diramaikan beberapa kompetisi di tanah air. Masing-masing peserta terbaik akan di adu ketangkasan dan kelincahan  dalam bermain game ini untuk memperebutkan piala, sertifikat dan juga uang sebagai hadiah utama.

4. Sociable Soccer

Untuk yang ingin bernostalgia memainkan para pemain-pemain legend sepak bola dunia seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Del Piero, dan lainnya, sociable soccer adalah solusinya. permainan sepak bola online yang dikembangkan oleh Sensible Software ini seolah mengajak para pemain kembali ke masa lalu dengan memainkan pemain-pemain legendaris favorit.

Ada satu kelebihan yang dimiliki oleh game ini, yakni seseorang juga dapat membuat klub sepakbola yang diinginkan. Tentunya seseorang  dengan bebas memilih pemain yang  disukai serta mendesain timnya sesuai dengan keinginan.

5. Soccer Rage

Merasa bosan ketika bermain sepak bola selalu mendapatkan hadiah kartu kuning maupun merah dari wasit? Jika ya, mungkin soccer rage bisa menjadi salah satu pilihan game  bola online di pc yang patut dicoba. Soccer rage merupakan game yang  dikembangkan oleh Video Games. Tampilan pertandingan sepak bola pada game ini cukup berbeda pada umumnya.

Klik & Baca Juga :  Kebangkitan Game PUBG di PC, Semakin Ramai

Seseorang bisa dengan sepuas hati  melakukan pelanggaran saat memainkan game ini pada komputer atau laptop. Tidak perlu khawatir jika melakukan pelanggaran akan mendapat kartu kuning maupun merah dari wasit. 

Demikianlah beberapa rekomendasi game bola online di pc yang dapat anda instal pada perangkat kesayangan. Ini bisa menjadi solusi tepat untuk mengisi waktu luang saat di senggang dan waktu istirahat. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang.

 

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.