7 Daftar Belanja Bulanan yang Bisa Dibeli Lewat Grocery App

Avatar of Bang Oji
7 Daftar Belanja Bulanan yang Bisa Dibeli Lewat Grocery App
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

7 Daftar Belanja Bulanan yang Bisa Dibeli Lewat Grocery AppBanyak orang menganggap kalau belanja bulanan lebih boros dibandingkan dengan belanja harian. Padahal, belanja bulanan bisa jadi jauh lebih hemat kalau Anda merencanakan dengan baik. Di samping itu, belanja melalui grocery app online juga dapat membantu menghemat pengeluaran.

Sebelum mulai belanja bulanan, pastikan Anda sudah tahu kebutuhan Anda dan keluarga selama sebulan. Akan tetapi, jika Anda masih bingung, Anda bisa menjadikan daftar berikut ini sebagai acuan saat belanja bulanan:

7 Daftar Belanja Bulanan yang Bisa Dibeli Lewat Grocery App

1. Beras, Minyak, dan Bumbu Dapur

Pastikan Anda tahu jumlah beras dan minyak yang Anda butuhkan dalam sebulan. Membeli beras atau minyak terlalu sedikit, bisa menjadi lebih mahal. Namun, membeli terlalu banyak akan membuat kualitasnya menurun karena terlalu lama disimpan.

Klik & Baca Juga :  Tim Admin Anda Siap Beraksi di WhatsApp (Simak Caranya)

Selain itu, Anda juga bisa memasukkan bumbu dapur dalam daftar belanja bulanan. Khususnya bumbu dapur yang digunakan sedikit namun sering diperlukan. Seperti lada, kecap, sambal, kemiri, bumbu instan, dan lain sebagainya.

2. Mie Instan dan Telur

Meski bukan kebutuhan pokok, keberadaan mie instan dan telur di rumah cukup praktis untuk menghilangkan lapar. Anda bisa menyimpan mie instan dalam jumlah yang cukup sebagai stok.

Selain sebagai pelengkap mie instan, telur juga kaya akan protein dan gizi lainnya. Dibandingkan dengan lauk lain, telur juga lebih praktis dan mudah disiapkan. Serta dapat dipadukan dengan berbagai kreasi masakan dengan sangat mudah.

Di samping itu, umur simpan telur di grocery app biasanya juga cukup panjang. Sehingga, Anda bisa menyimpan stok telur dengan lebih tenang dan aman.

3. Ayam, Ikan, atau Daging

Selain telur, Anda juga dapat menyiapkan sumber protein lainnya seperti ayam, ikan, atau daging. Dengan cara penyimpanan yang tepat, jenis protein hewani ini bisa tahan beberapa minggu hingga berbulan-bulan di freezer.

Klik & Baca Juga :  7 Tips Siapkan Strategi WhatsApp Marketing untuk Keberhasilan PO

4. Makanan Beku

Jangan lupa juga untuk menambahkan makanan beku sebelum checkout belanja dari aplikasi. Stok makanan beku seperti sosis atau nugget bisa sangat membantu saat Anda sedang sibuk. Selain itu, umur simpannya juga relatif panjang jika Anda masukkan ke dalam freezer.

5. Obat dan Vitamin

Selanjutnya, obat dan vitamin juga tidak kalah penting untuk dimasukkan dalam daftar belanja bulanan. Dengan mengonsumsi vitamin secara rutin, daya tahan tubuh akan lebih terjaga. Sehingga virus dan sumber penyakit lain dapat diatasi dengan baik.

Adanya obat-obatan di rumah juga dapat membantu Anda saat kondisi darurat. Beberapa obat yang bisa Anda beli adalah obat flu, maag, sakit kepala, diare, dan lain sebagainya.

6. Perlengkapan Mandi

Dibanding membeli perlengkapan mandi setiap habis, akan lebih hemat dan praktis jika Anda memasukkannya dalam daftar belanja bulanan. Biasanya, grocery app menawarkan promo bundling sehingga harga barang jadi lebih murah.

7. Perlengkapan Rumah Tangga

Terakhir, jangan lupa menambahkan peralatan rumah tangga dalam daftar belanja bulanan. Mulai dari sabun cuci, pewangi, cairan karbol, deterjen, tisu, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat stok perlengkapan rumah tangga Anda mulai menipis.

Klik & Baca Juga :  Dapatkan Keberhasilan dengan Teknik KulWA Closing di WhatsApp

Nah, itulah beberapa daftar belanja bulanan yang bisa Anda jadikan acuan saat bulanan. Dengan belanja bulanan, Anda bisa lebih hemat waktu, energi, dan biaya. Apalagi kalau Anda belanja secara online melalui grocery app Sayurbox.

Dengan belanja di Sayurbox, Anda bisa mendapatkan diskon produk, cashback, dan gratis biaya ongkir. Sehingga, Anda bisa belanja tanpa repot dan bebas capek. Karena seluruh belanjaan Anda akan diantar langsung hingga ke rumah. Kapan lagi bisa belanja sambil bersantai? Download Sayurbox di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US dan rasakan keseruan belanja, sekarang!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.