Temukan Hidden Interest di Facebook Ads via Google & WhatsApp

Avatar of Bang Oji
Jurus Covert Selling Dengan WhatsApp
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Temukan Hidden Interest di Facebook Ads via Google & WhatsApp – Apakah Anda seorang pebisnis yang menggunakan Facebook Ads untuk mempromosikan produk atau jasa Anda? Jika ya, maka Anda pasti tahu betapa pentingnya menargetkan audiens yang tepat agar kampanye iklan Anda sukses.

Namun, apakah Anda tahu bahwa ada cara untuk menemukan minat tersembunyi dari audiens Anda melalui Facebook Ads menggunakan Google dan WhatsApp? Dalam artikel ini, kami akan membahas metode ini dan memberikan tips tentang cara menggunakannya dengan efektif.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, mari kita bahas sedikit tentang Facebook Ads. Facebook Ads adalah platform iklan yang sangat populer yang digunakan oleh jutaan bisnis di seluruh dunia.

Dengan Facebook Ads, Anda dapat menargetkan audiens Anda berdasarkan berbagai kriteria seperti usia, lokasi, minat, dan banyak lagi. Namun, terkadang menemukan minat yang tepat bisa menjadi tantangan, terutama jika Anda telah mencoba berbagai kombinasi yang berbeda.

Jurus Covert Selling Dengan WhatsApp

Salah satu cara untuk menemukan minat tersembunyi adalah dengan menggunakan Google. Google adalah mesin pencari terbesar di dunia, dan banyak orang menggunakan Google untuk mencari informasi tentang berbagai topik. Anda dapat memanfaatkan ini dengan mencari topik yang relevan dengan produk atau jasa Anda di Google.

Klik & Baca Juga :  7 Panduan Membuat Judul Promo yang Menjual Dengan WhatsApp

Misalnya, jika Anda menjual produk kecantikan, Anda dapat mencari “tips kecantikan” atau “produk perawatan kulit terbaik”. Hasil pencarian akan memberikan Anda gagasan tentang minat dan topik yang relevan dengan produk Anda.

Setelah Anda menemukan topik yang relevan, langkah selanjutnya adalah mencari grup atau komunitas di Facebook yang berkaitan dengan topik tersebut. Anda dapat menggunakan kata kunci yang sama yang Anda gunakan di Google untuk mencari grup atau komunitas terkait di Facebook.

Bergabunglah dengan grup tersebut dan amati apa yang dibicarakan oleh anggota grup. Anda dapat melihat apa yang mereka bagikan, pertanyaan yang mereka ajukan, dan minat apa yang mereka tunjukkan. Ini akan memberi Anda wawasan yang berharga tentang minat dan kebutuhan audiens Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan WhatsApp untuk menemukan minat tersembunyi dari audiens Anda. WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di Indonesia, dan banyak orang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja mereka.

Klik & Baca Juga :  Tarik Minat dengan Leads Magnet Hebat via WhatsApp

Anda dapat memanfaatkan grup WhatsApp yang berkaitan dengan topik yang relevan dengan produk atau jasa Anda. Bergabunglah dengan grup tersebut dan ikuti percakapan yang terjadi di dalamnya. Anda dapat melihat apa yang dibicarakan oleh anggota grup, pertanyaan yang mereka ajukan, dan masalah yang mereka hadapi. Ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih dalam tentang minat dan kebutuhan audiens Anda.

Sekarang, setelah Anda menemukan minat tersembunyi dari audiens Anda melalui Google dan WhatsApp, langkah selanjutnya adalah menggunakannya dalam kampanye Facebook Ads Anda. Anda dapat membuat iklan yang ditargetkan kepada audiens yang memiliki minat atau kebutuhan yang relevan dengan produk atau jasa Anda.

Misalnya, jika Anda menjual produk kecantikan, Anda dapat menargetkan iklan Anda kepada orang-orang yang memiliki minat dalam tips kecantikan atau produk perawatan kulit.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan minat tersembunyi ini untuk membuat konten yang menarik bagi audiens Anda. Misalnya, Anda dapat membuat artikel blog atau video tutorial yang memberikan tips dan trik tentang topik yang relevan dengan produk atau jasa Anda.

Klik & Baca Juga :  6 Cara Mempersiapkan WhatsApp Marketing Untuk PO

Ini akan membantu Anda membangun hubungan yang lebih baik dengan audiens Anda dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merek Anda.

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Dalam kesimpulan, menemukan minat tersembunyi dari audiens Anda melalui Facebook Ads menggunakan Google dan WhatsApp adalah metode yang efektif untuk meningkatkan keberhasilan kampanye iklan Anda. Dengan memanfaatkan Google, Anda dapat menemukan topik yang relevan dengan produk atau jasa Anda, sedangkan WhatsApp dapat memberikan Anda wawasan yang lebih dalam tentang minat dan kebutuhan audiens Anda.

Gunakan informasi ini untuk membuat iklan yang ditargetkan dan konten yang menarik bagi audiens Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan meningkatkan peluang kesuksesan kampanye iklan Anda dan memperluas jangkauan bisnis Anda.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.