4 Model Sales Funneling Bisnis Online Dengan WhatsApp

Avatar of Bang Oji
Model Sales Funneling Bisnis Online Dengan WhatsApp
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Model Sales Funneling Bisnis Online Dengan WhatsApp – Hai, para pebisnis online yang hebat! Apakah kalian ingin meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan bisnis online kalian? Jika iya, maka kalian berada di tempat yang tepat! Kali ini, kita akan membahas tentang model sales funneling bisnis online dengan menggunakan WhatsApp sebagai alat yang efektif.

Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp? Aplikasi pesan instan yang sangat populer ini dapat menjadi alat yang sangat berguna dalam mengembangkan bisnis online kita.

Sales funneling adalah proses yang digunakan untuk mengarahkan calon pelanggan dari tahap awal hingga tahap pembelian. Model sales funneling ini sangat penting dalam bisnis online karena dapat membantu kita dalam mengoptimalkan penjualan dan meningkatkan konversi pelanggan.

Dengan menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, kita dapat membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan potensial kita dan mempengaruhi mereka untuk melakukan pembelian.

Model Sales Funneling Bisnis Online Dengan WhatsApp

Tahap pertama dalam model sales funneling bisnis online dengan WhatsApp adalah menarik perhatian calon pelanggan. Kita dapat menggunakan berbagai strategi pemasaran online seperti iklan di media sosial, konten menarik, atau penawaran khusus untuk menarik minat calon pelanggan. Setelah mereka tertarik, kita dapat mengarahkan mereka ke WhatsApp kita dengan memberikan tautan atau nomor kontak.

Klik & Baca Juga :  7 Panduan Mendapatkan 10.000 Kontak WhatsApp Calon Buyer dengan Cepat dan Efektif

Setelah calon pelanggan masuk ke dalam WhatsApp kita, tahap kedua adalah membangun hubungan yang kuat dengan mereka. Kita dapat menggunakan pesan pribadi untuk berkomunikasi dengan mereka secara langsung dan memberikan informasi yang relevan dan berguna.

Penting untuk menjaga komunikasi ini tetap personal dan tidak terlalu terkesan seperti promosi yang berlebihan. Kita juga dapat menggunakan fitur-fitur WhatsApp seperti status atau story untuk membagikan konten menarik yang dapat membangun kepercayaan dan minat calon pelanggan.

Tahap ketiga dalam model sales funneling ini adalah mempengaruhi calon pelanggan untuk melakukan pembelian. Kita dapat menggunakan pesan-pesan yang persuasif untuk meyakinkan mereka tentang keunggulan produk atau layanan kita.

Memberikan testimoni pelanggan yang puas atau penawaran khusus yang terbatas waktu juga dapat menjadi strategi yang efektif untuk mendorong mereka melakukan pembelian. Selain itu, kita juga dapat menggunakan fitur-fitur WhatsApp seperti gambar atau video untuk memperlihatkan produk atau layanan kita secara visual.

Tahap terakhir dalam model sales funneling bisnis online dengan WhatsApp adalah menjaga hubungan dengan pelanggan setelah mereka melakukan pembelian. Kita dapat menggunakan WhatsApp untuk mengirimkan pesan-pesan terima kasih, menanyakan tentang pengalaman mereka, atau memberikan penawaran khusus untuk pelanggan setia. Penting untuk tetap berhubungan dengan pelanggan kita dan memberikan layanan pelanggan yang baik untuk memastikan mereka tetap puas dan loyal.

Klik & Baca Juga :  Atasi Keraguan Calon Pelanggan via WhatsApp (Strategi Terbaik)

Dengan menggunakan model sales funneling bisnis online dengan WhatsApp, kita dapat mengoptimalkan penjualan dan meningkatkan konversi pelanggan. WhatsApp adalah alat yang sangat efektif dalam membangun hubungan dengan pelanggan potensial kita dan mempengaruhi mereka untuk melakukan pembelian. Jadi, jangan ragu untuk mencoba model ini dan lihatlah bagaimana bisnis online kalian berkembang dengan pesat!

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kalian semua. Selamat mencoba dan sukses dalam bisnis online kalian! Terima kasih telah membaca artikel ini dengan antusiasme.

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.