Cara Maksimalkan Closing via WhatsApp (Teknik Rahasia Japri)

Avatar of Bang Oji
Tips Meraih Ribuan Kontak WhatsApp Dengan Facebook Berbayar
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial

BADAKSATU.COM, Cara Maksimalkan Closing via WhatsApp (Teknik Rahasia Japri) – Halo, teman-teman! Apa kabar? Kali ini, kita akan membahas tentang teknik rahasia yang bisa membuat closing melalui WhatsApp menjadi lebih maksimal. Jangan khawatir, kita akan mengupasnya dengan gaya yang ceria dan lucu agar pembelajaran kali ini tetap menyenangkan. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

WhatsApp, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pesan instan yang satu ini? Dengan lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia, WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi terpopuler. Tak heran jika banyak pebisnis yang memanfaatkannya untuk melakukan closing dengan calon pelanggan.

Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara maksimalkan closing melalui WhatsApp. Oleh karena itu, kami akan berbagi teknik rahasia yang bisa membuat closing Anda menjadi lebih efektif. Siap-siap ya, ini dia teknik Japri (Japri itu singkatan dari Jaga Percakapan Rindu, bukan Jaga Percakapan Rokok ya!).

Tips Meraih Ribuan Kontak WhatsApp Dengan Facebook Berbayar

Pertama-tama, pastikan Anda telah membangun hubungan yang baik dengan calon pelanggan sebelum melakukan closing. Ingat, jangan langsung menyerang dengan penawaran produk atau jasa Anda. Lebih baik, mulailah dengan mengirim pesan yang mengundang tawa. Misalnya, “Halo, kamu tahu gak? Aku ini seperti WhatsApp, selalu siap melayani kamu 24 jam! Hehehe.”

Klik & Baca Juga :  7 Cara Membuat Funnel Untuk Reseller Dengan WhatsApp

Setelah itu, jaga percakapan tetap menarik dengan mengirimkan meme atau gambar lucu yang relevan dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Misalnya, jika Anda menjual baju, Anda bisa mengirimkan gambar seseorang yang menggunakan baju dengan warna yang tidak cocok. Dengan begitu, calon pelanggan akan tertarik dan terhibur dengan pesan Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan emotikon atau stiker yang sesuai dengan konteks percakapan. Misalnya, jika calon pelanggan bertanya tentang harga produk, Anda bisa menggunakan emotikon uang atau stiker orang sedang berburu diskon. Dengan begitu, calon pelanggan akan merasa terhubung dengan Anda dan lebih berminat untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Selanjutnya, jaga percakapan tetap santai dan mengalir secara alami. Jangan terlalu serius atau terlalu formal dalam menggunakan bahasa. Lebih baik, gunakan bahasa sehari-hari yang lebih santai dan akrab. Misalnya, jika calon pelanggan bertanya tentang kualitas produk, Anda bisa menjawab dengan gaya yang ceria, “Kualitasnya? Oh, itu seperti kualitas cintaku padamu, nggak ada duanya deh!”

Klik & Baca Juga :  4 Model Sales Funneling Bisnis Online Dengan WhatsApp

Tentu saja, teknik Japri ini tidak hanya berlaku untuk closing saja, tetapi juga dapat digunakan untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan setelah closing. Dengan tetap mengirimkan pesan-pesan yang lucu dan menghibur, pelanggan akan merasa diperhatikan dan tetap setia menggunakan produk atau jasa Anda.

Rekomendasi Tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. => Preview WBSPro Klik Disini

Gunakan Kode Kupon “MYSUREL“ Untuk Mendapatkan DISKON 50% => Beli WBSPro Disini

Nah, itulah beberapa tips cara maksimalkan closing via WhatsApp dengan teknik rahasia Japri. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membuat closing Anda menjadi lebih efektif. Ingat, jaga percakapan tetap ceria dan lucu agar calon pelanggan tertarik dan terhibur. Selamat mencoba dan semoga sukses!

DISCLAIMER : !!!


Dapatkan berita Indonesia terkini viral, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Badaksatu.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.