3 Kisah Hero Mobile Legend yang Menyanyat Hati

5 Rekomendasi Hero Favorit Mobile Legends
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 3 Kisah Hero Mobile Legend yang Menyanyat Hati – Dibalik serunya game Mobile Legend ternyata ada kisah yang juga tidak boleh dilewatkan. Sama halnya manusia, hero di Mobile Legend juga memiliki cerita hidupnya masing – masing. Setiap hero memiliki kisah hidupnya masing – masing. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai kisah hero Mobile Legend yang cukup menyedihkan.

1. Alucard

Orang tua Alucard mengorbankan diri menyelamatkan anaknya dari iblis setelah tergabung dalam pasukan Tigreal and Tigreal. Alucard yang tidak bisa merelakan kepergian orang tuanya kembali memasuki wilayah iblis untuk balas dendam. Namun yang ditemukan hanyalah symbol keluarga yang ada di dada sang iblis.

Masih dengan keterkejutannya, Alucard kemudian disergap dan ditangkap oleh iblis. Selama berbulan – bulan Allucard disiksa hingga akhirnya datang seorang pemburu iblis yang membebaskannya. Selama hidup dalam tawanan iblis, Alucard mendedikasikan dirinya untuk merenungi balas dendam kedua orang tuanya.

Masa muda Alucard dipenuhi tragedi – tragedi mengenaskan selama hidupnya dibawah tawanan iblis. Berkali – kali disiksa dan dipermalukan tidak membuatnya menyerah untuk hidup dan membalaskan dendamnya. Keinginannya inilah yang membuatnya tetap bertahan dan semangat untuk hidup.

Klik & Baca Juga :  Bermain Game CSGO Lebih Sulit Daripada Penampilan Yang Ditunjukkan Para Profesional

Setelah keluar dari Kawasan iblis, Alucard mencoba untuk berlatih kekuatan pemburu iblis.  Di Temple of Light Alucard berlatih serius hingga akhirnya menguasai kemampuan membasmi iblis. Kekuatan inilah yang membuatnya mampu membasmi para iblis dan membalaskan dendam orang tuanya.

5 Rekomendasi Hero Favorit Mobile Legends

2. Aurora

Kisah hero Mobile Legend yang tak kalah menyedihkan dimiliki oleh hero cantik Aurora. Hero yang lahir saat berlangsungnya badai angin ini mampu mengendalikan es dan salju. Aurora sendiri merupakan seorang ratu di Nost Gal yang juga asal hero lainnya yaitu Franco dan Masha. Menjadi salah sat guardian Land of Down membuat Aurora memiliki tanggung jawab besar.

Dirinya bertugas melindungi Land of Down bahkan dunia dari serangan monster dan memastikan area kekuasaannya aman. Nost Gal tempat kelahirannya juga sering terlibat pertikaian antara France dan Bane yang memberi dampak besar pada Aurora.Dalam pertempuran itu, Aurora harus merelakan salah satu tangannya sebagai sumber kekuatan.

Tak sampai di situ, Aurora juga harus merelakan ksatria pelindungnya terbunuh dalam pertempuran tersebut. Sejak itu, Aurora selalu meratapi hidupnya dan selalu diliputi kesedihan yang tidak berujung. Aurora memutuskan untuk mengembara seorang diri bersama sebuah es untuk menghilangkan kesedihannya.

Klik & Baca Juga :  Yuk Mengenal CSGO Lebih Dekat

3. Irithel

Kisah hero lain yang juga menyedihkan adalah hero cantik Irithel. Irithel kecil dibuang oleh kedua orang tuanya seorang diri di hutan belantara. Berkat dewa hutan. Tak lama Irithel kecil ditemukan oleh Smilodon dan kemudian mengadopsinya menjadi anak. Irithel hidup berdampingan dengan ibu Smilodon dan Smilodon kecil Leo hingga dewasa.

Irithel tumbuh seperti seekor binatang. Suatu ketika ibu Smilodon mengalami luka yang parah akibat perebutan kekuasaan wilayah. Leo dan Irithel pergi ke kota untuk mencari bantuan. Naasnya kedua anak ini tertangkap dan disiksa oleh pedagang budak. Di tempat ini Leo dan Irithel bertemu Nana, manusia yang menyelamatkan mereka dari siksaan.

Dari Nana, Irithel mulai belajar berbahasa manusia dan bertarung layaknya manusia pada umumnya, sedangkan Leo tumbuh dewasa dan semakin kuat. Sejak insiden penangkapannya, Irithel tidak lagi percaya dengan manusia dan memusuhi manusia. Irithel hanya percaya pada saudara sekaligus saudaranya, Le23o.

Itulah beberapa kisah hero Mobile Legend yang menyedihkan. Setiap hero punya kisah dan masa lalu yang berbeda termasuk ketiga hero di atas. Masa lalu yang kelam dari ketiga hero di atas mampu membuat orang turut merasakan kesedihan yang mereka alami. Semoga pembahasan kali ini bisa menambah wawasan pembaca.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.