Macam-Macam Hero Offlaner Dota 2

5. Booster Dalam Game Online Dota 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Macam-Macam Hero Offlaner Dota 2Didalam permainan Dota 2 yang begitu mengasyikan dan banyak digemari oleh berbagai kalangan dan masuk sebagai cabang E-sport. Tentu saja didalamnya terdapat berbagai hero yang bisa digunakan dan dipilih, termasuk hero offlaner yang berada diatas kemampuan rata-rata. Di dalam ulasan artikel ini akan dibahas dan dijelaskan singkat dan lugas mengenai macam-macam hero offlaner DOTA 2 berikut penjelasannya.

Tentu saja ada banyak hero offlaner DOTA 2 dengan berbagai skill, kualifikasi dan spesifikasi yang mampu mendukung jalannya permainan. Oleh sebab itu ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu berbagai hero tersebut guna menjadi pendukung permainan. Sudah penasaran mengenai hero offlaner tersebut? Berikut adalah ulasan mengenai macam-macam Hero Offlaner pada permainan DOTA 2.


1. Hero Sladar

Hero offlaner DOTA 2 yang pertama dan bisa menjadi rujukan hero terbaik adalah hero slader dengan kemampuan mumpuni. Yaitu maksudnya adalah memiliki dua skill stun dan skill ultimate dan mampu mengurangi defend musuh.  Serta hero ini memiliki karakteristik yang kuat, tidak mudah dikalahkan dan memiliki energy yang besar.

Klik & Baca Juga :  Inilah Game Android Online Mirip PUBG yang Layak Dimainkan

2. Hero Spirit Briker

Selanjutnya hero offlaner lainnya yang memiliki kemampuan mumpuni adalah hero Spirit Briker yang memiliki skill charge. Dimana skill ini mampu diaplikasikan untuk mengejar lawan didalam jalannya sebuah permainan. Skill ini jelas bisa membantu tim untuk mengatur hero mana yang akan diserang dan bisa menjadi jalan untuk memenangkan permainan.

5. Booster Dalam Game Online Dota 2

3. Hero Earthsheaker

Hero offlaner lainnya yang bisa dipilih untuk dijadikan hero didalam permainan adalah hero Earthsheaker dengan skill mumpuni. Skill nya sendiri yang paling terkenal adalah skill Echo Slam yang mampu melukai sejumlah lawan yang berada disekitarnya. Dimana semakin banyak lawan yang ada dalam radar hero ini, maka penerimaan kekuatan yang diperoleh lawan akan semakin besar.

4. Hero Underlord

Hero selanjutnya yang cukup terkenal untuk dipilih dan digunakan sebagai hero Offlaner adalah hero Underlord. Dimana hero ini memiliki skill yang terkenal yaitu kemampuan untuk mendapatkan tambahan attack dan defend. Dimana penambahan tersebut dapat diperoleh ketika ada banyak korban didalam permainan baik pihak lawan atau tim.

Klik & Baca Juga :  Keuntungan dan Kerugian Permainan Game Mobile Legends

5. Hero Mars

Hero Mars merupakan hero offlaner lainnya yang bisa dijadikan pilihan hero didalam permainan DOTA 2 tentunya. Mars ini memiliki skill yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh dirinya saat diserang dari depan atau samping. Selain itu skill lain yang dimiliki adalah mampu memberikan Critical Hit pada lawan yang berada di depannya.

6. Hero Timber

Hero lainnya yang dapat dipilih untuk mendukung permainan DOTA 2 agar bisa memenangkan pertandingan tim adalah hero Timber. Dimana hero ini memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima akibat dari serangan lawan yang ditujukan padanya. Skill lainnya yang dimiliki hero ini adalah memiliki ultimate yang dapat mengeluarkan cakram yang berputar dan memberikan damage secara konstan.

7. Hero Centaur Warrunner

Hero terakhir yang akan diulas sebagai bagian dari hero offlaner adalah hero Centaur Warruner. Dimana pada hero ini memiliki kemampuan dan skill untuk memantulkan kembali damage yang diterima olehnya. Serta, memiliki skill stun area dan tentunya skill ultimate yang dapat memacu timnya sendiri untuk dapat berlari lebih kencang.

Klik & Baca Juga :  Game Android Online Multiplayer Terbaru yang Harus Dicoba

Nah diatas adalah beberapa macam hero offlaner DOTA 2 termasuk dengan ulasan mengenai skill dan berbagai kemampuan lainnya. Kini bagi yang ingin mengetahui mengenai hero offlaner DOTA 2 sudah mendapatkan jawabannya bukan. Tentu saja pengetahuan ini bisa menjadi bekal dalam menambah permainan DOTA 2 agar semakin lancar, selamat mencoba!

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.