Kabar Gembira, Prolog Demon Hunter Resmi Rilis

pubg 4920753 1280
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Kabar Gembira, Prolog Demon Hunter Resmi Rilis – Bulan Februari lalu, Hearthstone membawa berita besar untuk para pecinta game Year of Phoenix. Dalam update terbarunya, Hearthstone mengungkapkan bahwa ada class terbaru dalam game ini yang akan dirilis. Itulah Demon Hunter yang sudah dinanti perilisannya. Akhirnya awal April ini, prolog Demon Hunter resmi rilis.

Prolog Demon Hunter Resmi Rilis Membawa Kisah Illidan Stormrage

Update terbaru dari Hearthstone membuat para pecinta game Year of Phoenix bergembira. Kini, game tersebut resmi menambahkan kelas terbaru dalam game yaitu Demon Hunter. Class Demon Hunter membawa kisah Illidan Stormrage yang merupakan salah satu hero terkuat Warcraft III: Reign of Chaos.

Kisah dibalik hero dengan penampilannya yang mengerikan dan sangar ini menjadi tokoh utama di class Demon Hunter. Mereka yang berhasil menaklukkan prolog Demon Hunter sudah pasti akan memperoleh hadiah yang sangat menarik. Polog Demon Hunter resmi rilis ini akan memberikan 10 Basic Demon Hunter serta set yang berisi 20 kartu.

Klik & Baca Juga :  15 Teknik Mechanic Dalam game Dota 2 yang Perlu Diketahui

pubg 4920753 1280

Tidak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan Deck Pre-built Demon Hunter. Semua bonus ini tentu saja sangat berguna untuk para pemain yang bisa menaklukkan kelas ini. Adapun Demon Hunter dihadirkan untuk melengkapi 9 kelas yang telah ada di Year of Phoenix.

Strategi Menaklukkan Demon Hunter

Bagaimana pun prolog Demon Hunter sebagai kelas baru memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Tidak mudah menaklukkan kelas ini dan memperoleh win-rate. Nah untuk itu berikut dipaparkan beberapa strategi menaklukkan prolog Demon Hunter yang bisa dicoba.

Strategi 1: Gunakan Warlock / Zephyrs

Persamaan Warlock dan Zephyrs adalah triknya yang lebih sederhana untuk akses ke Sacrificial Pact. Keduanya mampu menghilangkan antek musuh dengan cepat saat penyembuhan Demon Hunter. Karena biaya penyembuhan sangat mahal maka di Demon Hunter sebaiknya menggunakan efek ledakan dengan buff. Permainan akan lebih sensasional dengan mengkombinasikan Nether Breath, Galakrond armor, Kronx, dan Zephyrs. Di Demon Hunter ada banyak akses untuk healing yang luar biasa dan juga bisa berfungsi sebagai ancaman juga removal.

Strategy 2: Tempo atau Control Warrior

Cara lain untuk bertahan lebih lama dari Demon Hunter adalah menggunakan banyak baju besi, sembari mendapatkan tempo yang tepat. Karena itulah, Warrior akan sangat menonjol dan menjadi pemeran utama dalam game. Kartu seperti Armorsmith bisa menumpuk banyak Health sambil membantu pemain mempertahankan kendali papan yang juga berguna untuk Warrior.

Klik & Baca Juga :  Hero Riot Sang Pengembang Game League of Legends

Sementara itu, control list dapat menumpuk lebih banyak baju besi sambil menghilangkan ancaman untuk bertahan lebih lama dari Demon Hunter. Tempo/Galakrond  list lebih efektif untuk melawan dan mencegah Demon Hunter untuk menyerang.

Strategi 3: Quest Druid

Saat Quest Druid mengalahkan deck Demon Hunter, maka biasanya kemenangan sudah ada di depan mata. Dalam pertandingan, Quest Druid dikemas dengan 2 Hidden Oasis dan memainkan 2 Steel Beetle sekaligus. Ketika deck Demon Hunter tidak mampu membunuh Quest Druid, maka tidak mungkin Druid dapat bertahan kecuali Meta dan Archetype bertarung.

Strategi 4: Pure Paladin

Kemampuan bertarung Meta belum menentu, namun apabila update game selanjutnya menjadi lebih baik maka efeknya sangat besar. Paladin bahkan bisa memiliki jumlah Health dan Protection yang besar. maskipun begitu, Hidden Oasis di Libram of Hope memiliki Health yang lebih tinggi. Permainan skala menengah ini juga mampu memberikan tekanan pada Demon Hunter.

Nah itulah informasi mengenai Prolog Demon Hunter resmi rilis yang menjadi pembahasan kali ini. Untuk menaklukkan kelas baru di Year of Phoenix ini dibutuhkan strategi agar bonus game dapat diperoleh. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan pembaca.

Klik & Baca Juga :  Inilah Hero-hero Dota 2 Dengan Berbagai Kemampuan

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.