Inilah Cara Memunculkan FPS di CSGO Untuk Indikator Permainan

Tips Dan Trik Bermain CSGO
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Inilah Cara Memunculkan FPS di CSGO Untuk Indikator Permainan – Pemain CSGO merupakan salah satu permainan yang melejit dewasa ini ditengah berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa dan orangtua. Dimana permainan ini berbasis pada kegiatan perang dan aksi tembak  menembak yang seru dan mendebarkan. Nah bagi yang bermain CSGO dan memerlukan tampilan FPS, artikel ini akan membantu karena berisi cara memunculkan FPS di CSGO.

FPS sendiri merupakan singkatan dari Frime Per Second dimana didalam game biasanya FPS menjadi salah satu hal yang cukup diperhatikan. Bahkan banyak  yang menganggap FPS merupakan salah satu indikator sinyal yang bisa menjadi tolak ukur jalannya permainan. Meski sebenarnya beberapa pemain tidak meyakininya, namun bagi yang tetap ingin mengetahui cara memunculkan FPS di CSGO berikut adalah ulasan dari BADAKSATU.COM.

Klik & Baca Juga :  Perombakan Para Pemain Di Beberapa Tim Dota 2

Tips Dan Trik Bermain CSGO

1. Buka Game CSGO Terlebih dahulu

Langkah pertama cara memunculkan FPS di CSGO adalah tentu dengan membuka game itu sendiri sebagai bentuk pengaturan. Jadi pemain bisa membuka game CSGO yang dimilikinya dengan sekali klik dan lakukan login. Masuk ke game merupakan langkah dasar untuk mengatur pengaturan lainnya untuk mengaktifkan FPS.

2. Buka Jendela Console

Setelah masuk ke dalam game dan membuka game CSGO yang ingin diatur tampilan FPSnya langkah selanjutnya adalah membuka jendela console. Dimana pada jendela ini nantinya yang akan menjadi sarana untuk mengetik keyword perintah pengaktifkan FPS. Sehingga jika tidak masuk ke bagian ini tentu saja pemain tidak akan bisa untuk mengaktifkan FPS yang dikehendaki.

Jendela console sendiri biasanya ada pada menu utama pada game CSGO dan berada disebelah kiri tombol nomor satu. Kemudian setelah menemukan jendela console barulah bisa memasukkan keyword. Untuk selanjutnya melakukan pengaturan.

3. Ketik Keyword Pada Console

Selanjutnya untuk cara menampilkan FPS setelah membuka dan masuk ke jendela console yang dimaksud adalah mulai mengetik keyword perintah. Keyword perintah yang harus dimasukan adalah net_graph 1 dimana keyword ini akan membantu dalam menemukan command. Dan selanjutnya tentu bisa untuk melakukan pengaturan FPS.

Klik & Baca Juga :  E- Sports di SEA Games

4. Buka Command

Setelah mengetik keyword perintah yang dimaksud pada console maka cara selanjutnya masuk pada buka menu command. Dimana biasanya command inilah yang nantinya bertugas dan mampu untuk memberikan info FPS. Sekaligus bisa untuk menampilkan info lainnya diluar FPS seperti info ping dan indikator performa game yang ada.

5. Aktifkan Info FPS

Nah setelah melewati tahapan-tahapan diatas tentu saja langkah selanjutnya adalah dengan mengaktifkan FPS itu sendiri. Dimana sesudah memasukkan keyword tersebut dan masuk pada command maka pengaturan FPS sudah bisa dilakukan. Jangan lupa pastikan untuk membuka menu aktifkan indikator sehingga tampilan FPS yang diinginkan bisa didapatkan.

6. Tekan Submit

Setelah yakin untuk klik menu aktifkan indikator maka langkah selanjutnya adalah melakukan submit perintah sebagai cara terakhir pengaktifkan FPS. Nah jika sudah menekan submit kini FPS yang diinginkan sudah akan muncul pada indikator game dan bisa dinikmati. Sehingga bagi para pemain yang ingin mengetahui indikator pergerakan FPS dalam game bisa dengan leluasa melakukan pengecekan.

Klik & Baca Juga :  Hero Bounty Hunter DOTA 2: Ini Ulasan Singkatnya

Namun misalnya nanti sudah tidak ingin adanya tampilan FPS pada game, tentu masih bisa untuk dinon-aktifkan. Dengan cara masuk melalui tahapan-tahapan bagian diatas kemudian memasukkan keyword perintah net_graph 0. Keyword itu dimasukkan pada console command yang ada dan FPS bisa hilang, itu jika diinginkan dan ini merupakan tambahan informasi saja.

Diatas adalah penjelasan lugas mengenai informasi cara  memunculkan FPS di CSGO untuk indikator permainan bisa menjadi lebih baik. FPS sendiri memang tidak banyak diyakini mampu mempengaruhi jaringan, namun ada banyak pemain yang ingin memunculkannya. Jadi, kini melalui ulasan diatas sudah tahu bukan cara menampilkan FPS dan membuat permainan menjadi lebih seru? Selamat bermain ya!

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.